The Ancient Magus Bride S2 Mendapatkan Konfirmasi

blank

The Ancient Magus Bride atau Mahoutsukai no Yome baru saja mendapatkan konfirmasi untuk musim keduanya. Berdasarkan kabar tersebut, anime tersebut akan masuk slot anime musim semi 2023. Mengikuti pengumuman dari Twin Engine tersebut, ada live event spesial yang bisa penggemar ikuti.

Live event tersebut tak hanya memberi kabar mengenai S2, namun juga teaser baru untuk trailer dan key visual.  Berbeda dengan musim pertama yang diproduksi oleh Wit Studion, musim kedua kali ini Studio Kafka yang akan mengerjakannya.

Informasi Produksi The Ancient Magus Bride S2

Ancient Magus Bride S2

 

Trailer pertama kali tayang pada live event special yang mengundang para seiyuu. Beberapa yang mengikuti event tersebut adalah Atsumi Tanezaki dan Ryota Takeushi, yang jadi main karakter di seri ini. Mereka juga mengatakan bahwa anime ini sudah masuk dalam tahap produksi oleh Studio Kafka.

Selama live event tersebut, Ryota Takeuchi mengungkapkan bagaimana bersemangatnya ia menanti musim kedua. Ia mengakui vibe serinya berbeda dengan musim pertama sebelumnya. Sedangkan Atsumi Tanezaki berkata, Chise kali ini akan bertemu lebih banyak orang yang membuat karakternya berkembang.

Terkait dengan broadcasting animenya, The Ancient Magus Bride S2 akan tayang di Tokyo MX dan BS11. Untuk kalian yang menonton secara daring, kalian juga bisa mengkutinya di Prime Video atau Hikari TV, keduanya menayangkan anime ini dengan jadwal yang sama dengan broadcasting versi TV.

Cast Member dan Staf Produksi

blank

PV dari anime ini menggunakan illustrator dari pengarang aslinya, Kore Yamazaki. Sedangkan untuk direktur seri versi OAD Kazuaki Terasawa dan kepala produksi anime Kohei Tokuoka akan memebrikan ilustrasi spesial selama pengumuman tersebut.

Untuk para seiyuu, hanya Atsumi dan Ryota yang sudah mendapatkan konfirmasi akan kembali menjadi Chise dan Ainsworth. Begitu pula dengan Uchiyama Kouki dan Aya Endo, yang keduanya akan menjadi Ruth dan Silky. Kemungkinan seiyuu lain dari musim pertama akan kembali mengisi karakternya di musim kedua.

Staf produksi yang mengerjakan anime juga sudah diungkap, direktur dari seri ini adalah Kazuaki Terasawa, sedankan karakter desainnya adalah Hirotaka Kato. Pihak yang menjadi ketua direksi animasi adalah Kohei Tokuoka, sedang produksi musiknya menjadi tanggung jawab Flying Dog.

Penayangan Ulang Musim Pertama

Ancient Magus Bride S2

 

Sebelum musim keduanya rilis, The Ancient Magus Bride musim pertama akan mendapatkan penayangan ulang. Re-broadcast akan dilakukan mulai dari 20 Oktober 2022 tiap hari kamis di Tokyo MX pada jam 10 malam JST. Sedangkan untuk kanal BS11 akan tayang tiap jumat mulai 7 Oktober di jam 11 malam JST.

Untuk kalian yang menjadi penggemar dari seri ini, sebaiknya mulai rewatch dari sekarang untuk mengingat kembali bagaimana cerita lengkapnya. Seri ini juga mendapatkan adaptasi manga yang bisa kalian baca sembari menunggu.

Ada beberapa episode OAD yang mengisahkan masa lalu Chise dan iklan preview pendek untuk promosi penjualan manganya. Semuanya punya art yang cantik dan memberikan vibe ala Inggris khas Mahoutsukai no Yome. Terkait dengan iklan preview pendek, kalian bisa menontonnya di kanal Youtube resmi manga seri ini.

Perjalanan Anime The Ancient Magus Bride

Seri ini mendapatkan adaptasi anime pada 2017 dan menyedot banyak atensi animelover di seluruh dunia. Ceritanya mengisahkan Chise, seorang anak yatim piatu yang hidup bersama Ainsworth, calon suaminya kelak.

Selama bersama dengan Ainsworth, Chise juga berlatih sihir dan berinteraksi dengan teman-teman yang lain. Untuk The Ancient Magus Bride S2 kali ini kemungkinan akan berfokus pada arc college ketika Chise bersekolah.