Rangking Generasi Terburuk One Piece Paling Kuat

Generasi Terburuk One Piece

Generasi Terburuk One Piece atau Worst Generation merupakan sebutan untuk mereka yang punya bounty lebih dari 100 juta Berry. Meski kepala mereka dihargai dengan harga yang tinggi, masing-masing punya kekuatannya yang lebih baik dari yang lain.

Berdasarkan update terbaru dari chapter One Piece terkini, berikut adalah rangking Generasi Terburuk One Piece dengan kekuatan terbaik. Selain punya kekuatan Buah Iblis yang langka, mereka juga punya skill dan kemampuan bertarung yang tak bisa diremehkan.

5 Generasi Terburuk One Piece Paling Kuat

5. X Drake

Di posisi kelima ada X Drake, pemimpin dari bajak laut Drake Pirates. Sebelum menjadi bajak laut, X Drake merupakan admiral di Marines. Tak hanya menjadi bajak laut, X Drake juga menjadi pemimpin dari organisasi undercover SWORD. Organisasi yang sama pula menjadi tempat Coby, kawan Luffy di masa lalu, bergabung dan mengabdi.

Kekuatan yang dimiliki oleh X Drake adalah buah iblis Dragon Dragon Model: Allosaurus, buah iblis ini termasuk tipe Ancient. Kemampuan buah iblis tersebut akan membuat X Drake mampu berubah menjadi Allosaurus atau setengah Allosaurus. Dalam chapter terbaru terlihat kalau X Drake juga bisa menggunakan Armament dan Observation Haki.

4. Eustass Kid

Berikutnya adalah Eustass Kid, bajak laut yang ada di posisi keempat Generasi Terburuk One Piece. Sebelumnya Eustass Kid punya bounty yang lebih tinggi daripada Luffy, dengan angka 315 juta Berry. Kekuatan buah iblisnya adalah Magnet Magnet Fruit, salah satu tipe buah iblis Paramecia yang paling kuat.

Eustass Kid juga termasuk dalam beberapa karakter yang bisa membangkitkan buah iblis sepenuhnya. Setelah kebangkitan buah iblis Magent Magnet Fruit, Eustass memiliki kekuatan magnet yang bisa digunakan kapan saja, bahkan pada makhluk hidup sekalipun. Eustass juga bisa menggunakan 3 jenis Haki, membuat kemampuan bertarungnya cukup hebat.

3. Trafalgar D. Water Law

Di posisi ketiga ada Trafalgar Law, yang merupakan pemimpin dari bajak laut Heart Pirates. Buah iblis yang menjadi kekuatannya adalah Op Op Fruit tipe Paramecia, buah iblis ini juga disebut sebagai Ultimate Devil Fruit karena kemampuan yang ia miliki. Serupa dengan X Drake, ia bisa menggunakan Armament sekaligus Observation Haki.

Setelah membangkitkan buah iblisnya, Law punya kemampuan lanjutan ROOMs, yang bisa ia gunakan untuk melakukan prosedur medis tanpa harus masuk ke tempat tertentu. Dengan kemampuannya ini ia bisa membungkam siapapun dengan mudah. Bersama dengan Kid, Law berhasil mengalahkan Big Mom.

2. Monkey D. Luffy

Setelah mengalahkan Kaido, Luffy masuk dalam peringkat kedua Generasi Terburuk One Piece. Luffy punya kekuatan dari buah iblis Mythical Zoan, Human Human Fruit Model: Nika. Belakangan baru diketahui bahwa buah iblis Luffy termasuk dalam buah iblis dengan kekuatan yang aneh.

Selama seri One Piece berjalan, Luffy punya perkembangan bounty yang cukup fantastis. Secara perlahan ia berhasil naik ke jajaran Worst Generation dengan jumlah bounty yang tinggi. Kekuatan Luffy yang baru, Gear 5, membuatnya jadi karakter yang sulit dikalahkan. Ia juga bisa menggunakan 3 jenis Haki, mulai dari Observation hingga Advanced.

1. Marshall D. Teach

Posisi pertama untuk Worst Generation adalah Marshall D. Teach. Lebih dikenal dengan nama Blackbeard, ia merupakan karakter dengan kekuatan yang mumpuni. Selain punya kekuatan dari dua jenis buah iblis, ia juga punya pengikut dan pasukan yang tak kalah besarnya.

Dua buah iblis yang ia miliki adalah Dark Dark Fruit tipe Logia dan Quake Quake Fruit tipe Paramecia. Blackbeard adalah satu-satunya karakter yang sampai saat ini berhasil menggabungkan dua buah iblis. Dengan kekuatannya ia bisa menghancurkan planet atau menyebabkan gempat bumi.