Trailer Suzume no Tojimari Kedua Rilis dengan Grafis yang Indah

trailer suzume no tojimari

Trailer Suzume no Tojimari kedua baru saja rilis, Anime buatan Makoto Shinkai ini dinanti banyak penggemar dan mendapatkan sambutan yang hangat. Apalagi dengan hadirnya kabar kalau film anime ini juga akan tayang secara global di akhir 2022 nanti.

Film-film anime buatan Makoto Shinkai memang punya penggemar yang tersebar di seluruh dunia, tak hanya di Jepang. Setelah hadirnya pengumuman mengenai rencana produksi anime ini, fans memberikan ekspetasi yang besar. Mengingat Kimi no Nawa, mengalami kesuksesan yang besar.

Meski teaser pertama tak memberikan detail rinci mengenai film anime ini, tapi Makoto Shinka meyakinkan penggemar untuk menunggu teaser officialnya yang punya gambar indah.

Perkenalkan Para Karakter

blank

Pada 15 Juli 2022 lalu, trailer official dari Suzume no Tojimari akhirnya tayang dan tersebar di internet. Tak hanya itu, trailer ini juga memperkenalkan male lead dalam film nanti, yang tentu saja, menjadi perbincangan hangat.

Animasi yang indah oleh Comix Wave rasanya sudah cukup meyakinkan penonton bahwa film ini akan menjadi mega hit. Mengikuti dua seri buatan Makoto sebelumnya, Tenki no Ko dan Kimi no Na Wa juga bernasib sama.

Masih belum ada detail mengenai film anime ini, selain pengumuman bahwa Nanoko Hara, aktris Jepang berusia 18 tahun, yang akan mengisi female lead sebagai Suzume. Bahkan seiyuu aktor yang nantinya akan menyulih suarakan male lead tak diungkapkan.

Kursi 3 Kaki dalam Trailer

trailer suzume no tojimari

Dalam trailer Suzume no Tojimari terlihat kursi yang hanya memiliki 3 kaki. Pengenalan kursi yang ikonik ini sebagai pengingat bahwa dalam film, kursi ini akan memberikan impact yang besar pada sang protagonist, baik male lead ataupun female lead.

Namun ada indikasi bahwa film anime ini memiliki latar yang sama dengan dua film Makoto sebelumnya, Tenki no Ko dan Kimi no Na Wa. Terlihat dengan cord yang digunakan sebagai kalung Suzume dan pemandangan kota yang terendam air.

Karena itulah banyak penggemar yang berharap menemukan karakter dari dua film tersebut sebagai cameo di film ini. Akan tetapi pihak Makoto Shinkai tak memberikan keterangan apakah film ini memang berkaitan secara langsung dengan dua film sebelumnya.

Rencana Penayangan Suzume no Tojimari

blank

Menurut rencana, film anime Suzume no Tojimari buatan Makoto Shinkai ini akan tayang pada 11 November 2022 di Jepang. Sinopsis dari film ini adalah:

“Suzume, seorang gadis berusia 17 tahun, tinggal di sebuah kota kecil yang tenang di Kyushu. Suatu hari ia bertemu dengan seorang lelaki muda yang berkata bahwa ia sedang mencari pintu. Akhirnya Suzume pun mengikutinya dan menemukan sebuah pintu di reruntuhan dekat gunung, seolah hanya pintu itu yang tersisa dari reruntuhan tersebut.

Seakan tertarik dengan sesuatu, Suzume menjangkau pintu tersebut. Anehnya setelah pintu itu terbuka, pintu-pintu lain yang ada di seluruh Jepang mulai terbuka. Tapi ternyata pintu tersebut adalah pintu petaka dan harus segera ditutup. Dengan keharusan untuk menutup pintu-pintu tersebut, petualangan Suzume pun dimulai.”

Penggemar karya Makoto Shinkai kini hanya perlu menunggu sebentar lagi hingga filmnya tayang. Meski begitu, sampai saat ini belum ada informasi lagi mengenai jadwal penayangan film ini di luar Jepang.

Dengan munculnya trailer Suzume no Tojimari kedua ini, penggemar jadi tahu detail lebih lanjut mengenai film animenya. Apakah kalian tertarik untuk mengikuti petualangan Suzume dalam film ini?