5 Top Upcoming Anime yang Paling Dinanti Fans

blank

Ada banyak rilisan anime baru tiap musimnya, namun sekuel anime menjadi yang paling banyak dinanti. Di situs myanimelist.net terdapat rubrik khusus yang membahas tentang top upcoming anime sepanjang musim.

Dalam rubrik tersebut, setiap penggemar bisa melakukan vote anime apa yang paling banyak mendapatkan atensi oleh fans. Daftar tersebut di dominasi oleh sekuel anime lho, kalian bisa jadikan watch list untuk ditonton nanti.

Rekomendasi Top Upcoming Anime

Chainsaw Man

top upcoming anime

Berada di peringkat pertama ada Chainsaw Man. Anime yang mendapatkan adaptasi dari manga ini rencananya akan rilis di tahun 2022 ini. Namun belum ada rincian kapan dan detail mengenai animenya. Sampai saat ini, Chainsaw Man baru merilis PV dan studio yang akan memproduksinya, yakni Mappa.

Premis Chainsaw Man cukup menarik, kalian yang sudah baca manganya tentu paham. Anime ini nantinya akan mengisahkan Denji, yang harus membunuh monster untuk melunasi hutang kekasihnya. Tak disangka ia malah tewas ketika sedang bertugas. Apa yang nantinya terjadi pada Denji?

Tate no Yuusha no Nariagasi Season 3

blank

Top upcoming anime berikutnya adalah Tate no Yuusha no Nariagari Season 3. Kalau kalian mengikuti rilisan anime musim semi 2022 tentu tahu kalau Tate No Yuusha sudah mendapatkan season duanya. Berkat kualitasnya yang masih solid, rencana season ketiganya sudah diumumkan.

Meski sudah mendapat pengumuman resmi, namun belum ada informasi lanjutan terkait detail animenya. Studio, produser, maupun pihak produksi namanya belum tercantum dalam kanal myanimelist.net. Kemungkinan besar setelah anime season duanya habis tayang, informasi lanjutkan akan dipublikasikan.

Hataraku Maou-Sama Second Season

top upcoming anime terbaik

Masih dari sekuel anime, ada Hataraku Maou-sama Second Season pada peringkat ketiga. Rilisan anime pertamanya ada di musim semi 2013, jadi ada sekitar sepuluh tahun hingga sekuelnya mendapatkan anime baru. Premisnya kemungkinan masih mengikuti sumber light novelnya.

Anime ini rencana akan tayang di musim panas 2022, tepatnya di bulan Juli. Studio yang memproduksi anime ini adalah Studio 3hz dengan produser dari Perusahaan Infinite. Tak hanya kru produksi saja, jajaran seiyuu dan staff produksinya juga sudah mendapatkan publikasi resmi.

Kanojo, Okarishimasu Season Second

blank

Peringkat keempat untuk top upcoming anime adalah Kanojo, Okarishimasu Second Season. Serupa dengan Hataru Maou-Sama 2nd Season, anime ini juga akan tayang di musim panas 2022. Untuk studio yang memproduksi adalah TMS Entertaiment, sedangkan produsernya masih belum diugkap.

Tapi kalian tak perlu khawatir, hampir semua jajaran seiyuu dan staf produksinya kembali lagi ke anime ini. Dengan genre komedi romantis, kalian akan melihat langsung bagaimana hubungan karakter berkembang dengan pola yang dinamis.

Overlord IV

blank

Pada posisi kelima ada Overlord IV, yang merupakan musim keempat dari anime genre isekai Overlord. Anime kemungkinan akan tayang pada bulan Juli 2022, mengambil slot anime musim panas. Madhouse masih menjadi studio yang mengadaptasi anime ini, begitu pula dengan Kadokawa sebagai produsernya.

Untuk musim keempat, semua pengisi suara dan staff produksi akan kembali, jadi kalian tak perlu khawatir kualitasnya menurun. Cerita masih akan berlanjut dari season ketiga sebelumnya yang rilis di tahun 2018. Jajaran staf produski dan pengisi suara kemungkinan masih akan menggunakan formasi lama. Untuk premisnya juga akan mengikuti lanjutan season sebelumnya.

Itu dia daftar top uncoming anime yang ada di myanimelist.net. Dari daftar diatas, mana yang paling kalian nantikan? Jangan lupa tonton ketika animenya sudah rilis ya!