Mob Pyscho 100 S3: Trailer, Plot dan Tanggal Rilis

Mob Psycho 100 S3

Mob Psycho 100 S3 rencananya akan tayang pada musim gugur nanti. Pihak yang menggarap seri ini masih Bones Studio, yang terkenal dengan adaptasi My Hero Academia dan Fullmetal Alchemist: Brotherhood.

Seri anime yang sama karya penulis One Punch Man ini terkenal dengan sense humornya yang menarik. Kalau kalian penggemar dari seri ini, berikut adalah informasi terbaru dari Mob Psycho 100, mulai dari trailer, cast produksi dan plot cerita yang nanti akan mendapatkan adaptasi.

Sinopsis Mob Psyco 100

Mob Psycho 100 S3

Reigen Arataka adalah pribadi yang hampir punya seluruh skill, dari ahli photoshop, kemampuan berkata-kata yang mahir, hingga kharisma yang kuat. Sayangnya ia mengambil karir yang ia sendiri tak punya kemampuan: mengusir setan atau eksorsisme.

Untungnya Reigen bertemu dengan Mob, anak SMP yang mampu membasmi berbagai roh jahat dan mau bekerja sama di kantornya, Spirit and Such Consultation Office. Meski punya kekuatan yang besar, namun Mob tak terkenal di sekolah. Bahkan gadis yang ia taksir tak meliriknya karena Mob tak ahli di bidang olahraga atau akademik.

Pada musim pertama dari seri ini, Mob bertemu dengan Dimple ketika bertugas bersama Reigen. Belakangan banyak orang yang mulai tertarik dengan kemampuan spiritual Mob dan mereka terlihat berbahaya untuk orang lain.

Trailer dari Mob Psycho 100

blank

Trailer dari Mob Psycho 100 S3 terlihat melanjutkan dari ending S2 sebelumnya. Mob secara tak sengaja menumbuhkan brokoli raksasa di tengah kota dan beberapa kejadian terjalin karena masalah tersebut. Perkumpulan Bucket Head dan kekuatan Dimple ada kemungkinan akan kembali. Plot makin rumit dengan Tsubomi yang masih menjadi gadis kecintaan Mob.

Meski begitu, dalam trailer ini ada indikasi bahwa Mob nantinya akan bekerja di kantor Reigen ke depannya, berdasarkan saran dari Reigen. Hal tersebut mungkin akan menjadi intrik yang rumit, apalagi Mob berusaha keras untuk melebihi ekspetasi yang Reigen inginkan.

Berdasarkan akhir dari musim kedua, ada kemungkinan Mob masih belum mengeluarkan 100 persen kekuatannya. Apalagi Mob mendapatkan pengkhianatan dari Dimple, yang juga jadi salah satu penyebab stressnya. Mungkin saja ini bisa jadi aspek yang membuat Mob meledak nanti.

Adik Mob, Kageyama Ritsu, dan temannya Hanazawa Teruki, yang juga punya kekuatan supranatural memang akan tetap setia pada Mob. Tapi jika Mob memperlihatkan kekuatan besar yang sesungguhnya, bisa jadi Mob harus mengucapkan selamat tinggal pada keseharian normalnya.

Kapan Rilis Mob Psycho 100 S3?

Mob Psycho 100 S3

Seri supranatural komedi ini akan mengudara pada 5 Oktober 2022, Crunchyroll akan menjadi platform yang menyiarkannya secara ekslusif. Staf produksinya juga tak beda jauh, Tachikawa Yuzuru yang sebelumnya menjadi eksekutif direktur tetap akan mengisi posisinya.

Sedangkan untuk para seiyuu juga tak mengalami perubahan. Mob masih akan disuarakan oleh Ito Setsuo, sedangkan Reigen akan kembali diperankan oleh Takahiro Sakurai. Untuk Dimple, seiyuu yang mengisi suaranya adalah Otsuka Akio.

Kembalinya para staf produksi dan pengisi suara menjadi penanda bahwa seri ini akan tetap konsisten kualitasnya, sebagaimana dua musim sebelumnya. Oktober sebentar lagi menjelang, jadi jangan sampai melewatkan musim ketiga perjalanan Mob dan kawan-kawannya ini.

Sembari menunggu, kalian bisa menonton dua seri sebelumnya yang juga tayang di Crunhcyroll. Sebagai musim terakhir untuk seri ini, Mob Pyscho 100 S3 akan jadi tontonan menarik yang sayang kalau kalian lewatkan.