Update! Anime Terbaru Bandai Namco Berjudul “Synduality” 

anime terbaru bandai namco

Jika berbicara tentang game shooter dari developer Jepang dan menggabungkan dengan sejuta Waifu, pasti akan jadi sangat menarik. Inilah yang akan jadi proyek utama anime terbaru  Bandai Namco yang berjudul Synduality

Pengumuman Anime Terbaru

Bukan hanya game saja Bandai Namco akan menggarap game tersebut menjadi serial anime yang akan rilis  beberapa bulan lagi. Bandai Namco resmi mengumumkan game third person shooter yang berjudul Synduality. Game ini memiliki latar belakang pada tahun 2222 dunia sci-fi yang modern. 

Kemudian, manusia dan Al bergabung untuk mengembalikan dunia yang hancur oleh makhluk jahat dan hujan “beracun” atau Tears of the New Moon yang tiba-tiba datang mengancam peradaban manusia. Tragedi tersebut akan berujung pada sesi melahirkan makhluk cacat untuk memangsa manusia. Oleh karena itu, umat manusia mencoba melarikan diri dari bahaya. 

Cara untuk bertahan hidup, manusia membangun surga bawah tanah yaitu Amasia. Di kota Distopia yang baru saja berdiri, upaya mempertahankan eksistensi, mereka bertemu dengan Artificial Intelligence yang bernama Magus. 

Peran Pemain di Serial Game dan Anime Terbaru Bandai Namco

Dalam anime terbaru Bandai Namco ini Pemain berperan sebagai drifters yang hidup dari mengoleksi AO crystal. AO crystal adalah sebuah material langka dan sangat berharga yang hanya bisa didapat dari area yang sangat berbahaya. Pemain menggunakan robot yang bernama Cradle Coffin untuk Bereksplorasi dan juga bertarung. 

Partner Al yang bernama Magus juga akan menambah daya tarik utama untuk menemani petualanganmu. Entah itu untuk mengarahkan jalan, memberikan arah petunjuk, atau sinyal bahaya. Belum lagi berbagai dialog dan interaksi membuat menarik anime terbaru Bandai Namco tersebut lebih menarik.. 

Bandai Namco memberi kepastian bahwa game tersebut akan memiliki konten multiplayer, lengkap untuk PvE dan PvP. Untuk PvE pemain bertarung dengan makhluk jahat yang akan dikenal sebagai Endres. Tetapi untuk PvP pemain akan mengadu mekanik untuk menjalankan sebuah misi di game ini. 

Kisah tentang seperti apa manusia dan Al bertepatan dan mencoba mencari kebenaran mereka telah di mulai. Yosuke Futami Bandai Namco menjadi produser game ini, Ippei Gyobu (Mobile Suit Gundam: The Whit From Mercury, AMAIM Warrior at the Borderline) sebagai desainer Mecha dan Meco (seri karakter “Falslander”, Augmented Reality Girls Trinary) sebagai merancang karakter dalam anime terbaru Bandai Namco ini.

Karakter utama anime Synduality

Aoi Koga akan berperan sebagai Noir dan Nagisa Aoyama akan berperan sebagai Ciel. Ada juga M.A.O yang akan berperan sebagai Schnee. Ketiga tokoh ini akan menjadi pusat perhatian sebagai Main Character.

Sinopsis anime Synduality

2099 M , Hujan biru beracun jatuh ke tanah, hujan mengguyur kota berminggu-minggu, hujan itu memiliki sebutan “air mata bulan biru”. Populasi manusia berkurang 92% hingga tersisa hanya yang meninggalkan permukaan dan membangun negara “Amasia” di bawah tanah.

2222 M, Amasia mengejar kebahagiaan berkelanjutan dan mencapai kemakmuran. Tetapi, karena Kecelakaan yang tidak tahu apa penyebabnya, Kota Amasia runtuh dalam semalam. 

Di sisi mereka yang hidup kuat, ada humanoid bernama “Magus”. Humanoid ini lengkap dengan kecerdasan ganda berteknologi Al. 2242 M adalah waktunya, Magus yang kehilangan ingatan akan terbangun.

Itulah penjelasan tentang anime rilisan terbaru nanti. Anime terbaru Bandai Namco Akan tayang pada tahun 2023 mendatang, tetapi untuk tanggalnya belum ada kepastian. Sedangkan untuk gamenya sendiri akan rilis tahun 2022 ini untuk Xbox Series X/S, PS5, dan PC via Steam.