Summary Jujutsu Kaisen 194: Noritoshi vs Naoya

blank

Jujutsu Kaisen 194 baru saja terbit, fandom pun akhirnya tahu bagaimana nasib Maki yang sedang bertarung. Chapter 193 sebelumnya penuh dengan aksi dan menarik untuk disimak, chapter barunya kali ini juga tak beda jauh.

Di chapter sebelumnya, penggemar khawatir dengan nasib Maki yang akan mati, apalagi Gege Akutami tak keberatan membunuh karakter untuk membuat karakter lain berkembang. Untuk kalian yang belum sempat membaca mangan-nya, ini dia rangkuman dan summar dari chapter baru Jujutsu Kaisen.

Pertarungan antara Noritoshi dan Naoya

jujutsu kaisen 194

 

Judul untuk chapter kali ini adalah ‘Sakuraji Colony, part 4’ dan masih berupa kelanjutan dari chapter sebelumnya. Kalian bisa melihat bahwa Naoya punya kekuatan melebihi Maki, belum lagi Naoya melukai Maki dengan parah.

Tak perlu khawatir, meski babak belur, tapi Maki masih terlihat hidup. Untuk melindunginya, Noritoshi berdiri di depan Maki agar serangan Naoya tak langsung mengenai Maki. Berdua mereka membahas strategi, Maki bersikeras meminta jeda lima menit pada Noritoshi, sehingga ia bisa menyembuhkan dirinya.

Menjawab permintaan Maki, Noritoshi berkata bahwa kemungkinan mereka menang adalah 8:2. Maki yang terengah mengatakan bahwa 2 sudah cukup untuknya, menandakan bahwa ia tak keberatan mati di medan pertempuran.

Pertarungan antara Noritoshi dan Naoya berlanjut, yang mengakibatkan Noritoshi terluka berat. Arwah kutukan milik Naoya kemudian menganalisi Blood Manipulation Noritoshi, dan mengatakan bahwa Noritoshi bisa mati jika terus melakukannya.

Dua Lelaki Ikut Bergabung dalam Pertempuran

blank

Selain fokus dalam pertarungan Naoya dan Noritoshi, Jujutsu Kaisen 194 juga memperlihatkan dua pria yang terlihat akan bergabung dalam pertarungan. Salah satu dari mereka menggunakan tekhnik gulat sumo, sedangkan satunya melawan menggunakan katana.

Tak salah lagi, keduanya akan menjadi fokus lanjutan dalam chapter 194 selain Maki dan Noritoshi. Jika dilihat dari judul chapternya, dua pemain baru ini akan ikut berpartisipasi dalam Sakurajima Colony arc.

Banyak penggemar yang berspekulasi bahwa skala yang diberikan Noritoshi sebelumnya akan berubah. Dari 8:2 turun menjadi 1:4, dengan kesempatan menang yang lebih kecil. Hal tersebut berdasarkan sistem colony yang sepertinya memiliki 5 pemain dengan satu orang terakhir yang akan bertahan.

Jika teori ini benar, maka ke depannya Yuta kemungkinan akan menang. Sebab Sendai Colony arc akan mengalami deadlock. Apalagi dengan kemampuan Noritoshi saat ini, kecil kemungkinan ia akan menang jika melawan Naoya sendirian.

Terlepas apakah Noritoshi berhasil bertahan selama 5 menit seperti keinginan Maki atau tidak, pembaca hanya bisa berdoa. Jika Noritoshi berhasil dan Maki bisa memberikan serangan fatal, mungkin saja skala pertarungan akan berubah dan menguntungkan keduanya.

Teori lain mengatakan bahwa Naoya kemungkinan masih bisa melakukan evolusi dan perkembangan kekuatan selama bertarung. Pertimbangan tersebut datang dari transformasinya, bermula dari ulat larva, kemudian berubah menjadi struktur kupu-kupu yang berada di dalam kepompong.

Bagaimana Kemungkinan Jujutsu Kaisen 195?

jujutsu kaisen 194

Untuk tahu bagaimana chapter Jujutsu Kaisen selanjutnya, kalian bisa menanti seminggu lagi. Chapter barunya kemungkinan akan memberitahukan hasil pertandingan atau perubahan kondisi permainan tersebut.

Kedua belah pihak masih berada di garis abu-abu, dengan Noritoshi yang harus bertahan selama 5 menit sebelum Maki menyerang, atau Naoya yang melancarkan serangan fatal dengan form baru yang mungkin ia miliki.

Kalian bisa membaca Jujutsu Kaisen 194 di platform legal seperti Viz Media atau Manga Plus milik Shuesiha. Berbagai teori mengenai kemungkinan chapter selanjutnya juga bisa kalian temukan di media sosial. Nantikan summary untuk chapter selanjutnya ya!