Spoiler One Punch Man 168 dan Jadwal Rilisnya

blank

Chapter baru One Punch Man 168 menjadi chapter yang sedang dinanti fans saat ini. Apalagi plot dan perkembangan One Punch Man sedang bagus-bagusnya. Yusuke Murata, sang mangaka, telah melakukan yang terbaik karena mampu membuat cerita dengan kualitas yang decent sepanjang seri.

Menjawab ekspetasi penggemar, chapter 168 mendatang akan menjadi chapter untuk porsi bertarung Garou dan Saitama. Untuk kalian yang mengikuti seri ini, spoiler ini bisa kalian baca sembari menunggu rilisan resminya.

Jadwal Rilis One Punch Man 168

one punch man 168

Sebenarnya One Punch Man tak punya jadwal rilis yang teratur, sehingga penggemar manga ini kadang salah tebak kapan chapter barunya rilis. Meski begitu, fandom tampaknya mulai punya semacam pola untuk menandai kapan chapter baru terbit.

Untuk One Punch Man 168, ada kemungkinan ia akan rilis beberapa hari lagi. Biasanya chapter baru akan rilis tiap dua minggu sekali, pada hari kamis. Kemungkinan hal yang sama akan berlaku untuk chapter kali ini.

Detail Mengenai Chapter 168

blank

Berdasarkan perhitungan yang dilakukan oleh fandom, ada kemungkinan chapter 168 akan rilis pada 21 Juli 2022. Namun ini hanya perkiraan berdasarkan pola yang biasanya terjadi, jadi tetap ada kemungkinan untuk melesat. Selain itu, perilisan One Punch Man juga tak sesuai jadwal, jadi perubahan hari dan tanggal tetap bisa terjadi.

Jika penggemar ingin tahu update terbaru mengenai seri ini, bisa langsung menuju akun Twitter resmi milik Yusuke Murata. Mangaka ini cukup aktif untuk mengupdate berapa jumlah halaman yang telah ia selesaikan, dengan begitu penggemar bisa menghitung-hitung sendiri kapan chapter baru rilis.

Tak jarang Murata juga memberitahukan kapan chapter baru One Punch Man rilis. Namun sampai saat ini, belum ada informasi mengenai tanggal resmi kapan chapter 168 rilis dari Murata, jadi penggemar hanya bisa menunggu.

Recap One Punch Man 167

one punch man 168

Sebagai pengingat, dalam chapter 167, fokus cerita ada pada Saitama dan Garou yang melakukan Serious Punch. Blast dan kawannya terpaksa harus menginterupsi kegiatan tersebut, karena kalau tidak, bisa-bisa Bumi akan hancur.

Sebagai gantinya, keduanya diteleportasi untuk menuju salah satu satelit Jupiter agar tak terjadi masalah di Bumi. Akhirnya disana Saitama dan Garou memutuskan untuk kembali bertarung. Tak menolak, Saitama pun memutuskan akan mengakhiri pertarungan tersebut dengan satu tangan.

Selain itu, Saitama juga melakukan jurus Serious Series: Serious Table Flip, yang membuatnya menghancurkan permukaan satelit Jupiter, tempat mereka bertarung. Kemudian Saitama mengeluarkan jurus Serious Series: Omni Directional Serious Punch. Kombinasi dua serangan ini tentu membuat Garou gagal memasuki portal.

Kemungkinan Plot Chapter 168

one punch man 168

Chapter 168 One Punch Man kemungkinan masih berpusat pada pertarungan antara Gorou dan Saitama. Ada kemungkinan pula Blast maupun yang lain turun tangan dalam pertarungan tersebut. Jika chapter ini tak menyelesaikan pertarungan tersebut, chapter 169 mendatang masih akan menyelesaikan pertarungan.

Penggemar pun mulai berspekulasi bagaimana nasib Garou menghadapi kekuatan super Saitama. Garou, menurut penggemar, masih akan kesulitan mengimbangi Saitama. Apalagi dalam pertarungan tersebut, Saitama masih segar bugar dan belum terlihat lelah sedikitpun.

Jika memang Garou kalah dalam pertarungan, Saitama tak akan membunuhnya. Untuk kalian yang penasaran dan tak sabar menanti One Punch Man 168, tunggu saja rilisan resmi dari Shueisha. Dalam waktu dekat, chapter barunya pasti akan rilis karena Murata-sensei sudah hampir menyelesaikannya. Kalian bisa membacanya di laman resmi Shueisha di Shonen Jump+ atau website kesukaan.