Spoiler Tokyo Ravengers 262:  Taiju Masih Hidup

blank

Chapter baru Tokyo Ravengers 262 baru saja rilis. Plot dan perkembangannya belakangan cukup bagus, sehingga membuat penggemar selalu bersemangat untuk menanti chapter terbarunya. Apalagi pembaca dibuat naik turun emosinya selama beberapa waktu terakhir.

Dengan rilisnya chapter 262,  fans mulai berspekulasi mengenai apa yang terjadi. Twitter menjadi tempat terbaik untuk berbagi teori dan cuplikan spoiler raw yang muncul kemudian. Pertanyaan terbesa penggemar adalah: apakah Takemichi akan kembali menolong seorang lagi, padahal semua pihak sudah menjalani hidup yang damai.

Spoiler Tokyo Ravengers 262

Taiju Masih Hidup

tokyo ravengers 262

Kabar baik yang saat ini dirayakan oleh fandom Tokyo Ravengers adalah Taiju yang masih hidup. Dalam gambar leak yang tersebar, fans melihat ia membawa bendera Toman sekaligus bersandar pada Hakkai yang menolongnya berjalan. Ini tentu membuat fandom lega, banyak yang berharap keadaan Taiju tetap baik-baik saja setelah apa yang terjadi.

Selain Taiju, fans juga memperhatikan kalau Mikey menatap pada Hanma. Ada kemungkinan ini mengindikasikan akan hadir konflik baru. Apalagi terlihat Hanma yang ketakutan, agak aneh sebenarnya, karena biasanya Hanma bukan karakter yang gampang takut pada sesuatu.

Kemarahan Mikey

blank

Penggemar juga sempat khawatir dengan Sanzu, apalagi Mikey memberinya tatapan yang serupa ketika ia sedang berada dalam Dark Impulse. Mikey terlihat tak berperasaan, dan ketika ia menatap seperti itu, ada kemarahan yang menggelegak dan membuat kekuatannya berlipat ganda.

Ketika itu terjadi, kemungkinan besar tak akan ada yang mampu menghentikannya. Fandom mencoba menebak-nebak kondisi Mikey tersebut, apakah ia menatap seperti itu karena sedang dalam mode Dark Impulse atau karena berkaitan dengan time leap.

Penggemar mulai saling berteori, bisa jadi karena Dark Impulse, namun bisa jadi pula karena kemarahan yang lain. Pendapat yang paling kuat, menurut penggemar, adalah Mikey berada dalam mode Dark Impulse. Biasanya ketika Mikey berada dalam mode ini, semua orang takut dan tak bisa bergerak. Karena Hanma terlihat ketakutan, bisa jadi Mikey sedang dalam Dark Impulse.

Menunggu Jawaban

tokyo ravengers 262

Karena belum resmi rilis, fans hanya bisa berspekulasi mengenai apa yang terjadi dalam Tokyo Ravengers 262. Menurut fandom, agak susah jika membayangkan Mikey ingin mengalahkan atau mengkritik kondisi Takemichi. Kemungkinan lain Mikey ingin mengalahkan Sanzu. Mengenai jawabannya, penggemar harus menunggu chapter selanjutnya rilis.

Jika sesuai dengan rencana, sebentar lagi chapter baru Tokyo Ravengers dalam bahasa Inggris akan keluar. Penggemar hanya bisa menunggu sampai chapter terbit untuk tahu apa yang terjadi dengan Mikey, Sanzu, Hanma atau Takemichi.

Terlepas dengan teori yang tersebar di internet, ada baiknya kalian menunggu chapter barunya untuk tahu cerita secara lengkap. Jika tak ingin dapat spoiler sedikitpun, hindari membuka media sosial menjelang chapter baru rilis.

Dimana Membaca Tokyo Ravengers 262?

Tokyo Ravengers merupakan manga yang rilis secara terjadwal di Shonen Weekly dengan Wakui Ken sebagai mangaka dan penulisnya. Kalian bisa membeli majalah tersebut atau mengakses majalah daringnya di Shonen Jump+.

Kalian juga bisa membaca manganya lewat website resmi Kodansha atau aplikasi Mangamo sebagai bentuk dukungan kepada penerbit. Untuk menunggu versi Bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, kalian mungkin harus menunggu sedikit lebih lama.

Sembari menunggu chapter baru Tokyo Ravengers 262 rilis, kalian bisa membaca chapter sebelumnya atau menonton animenya. Musim baru Tokyo Ravengers rencananya akan tayang dalam waktu dekat dan sekarang dalam masa produksi.