Spoiler Jujutsu Kaisen 196 Lengkap: Serangan Balasan Maki

Spoiler Jujutsu Kaisen 196

Spoiler Jujutsu Kaisen 196 telah rilis dalam bentuk raw scene. Dalam chapter kali ini, kalian bisa melihat bagaimana serangan balasan Maki dan Daido yang bertarung melawan Naoya tanpa menggunakan tekhnik kutukan.

Tentu plot chapter kali ini melegakan fans, apalagi sebelumnya terlihat Maki hampir sekarat karena serangan Naoya. Jika kalian ingin tahu spoiler lengkap dari Jujutsu Kaisen, berikut adalah rangkumannya.

Perkembangan Diri Maki

Spoiler Jujutsu Kaisen 196

Bocoran spoiler dari chapter 196 mulai dengan catatan editor mengenai aturan dasar Simple Domain milik Miyo Rokujushi. Dalam tekhniknya tersebut, semua hal yang ada dalam jangkauan domainnya akan menghilang, termasuk energi kutukan. Jadi bisa dikatakan domain ini memang khusus untuk melawan seseorang bertanding sumo secara alami.

Domain ini juga punya aturan yang serupa dengan pertandingan sumo, mengharuskan kedua orang yang ada di dalamnya menyetujui untuk melengkapi batasan barrier yang ada. Batasan barrier tersebut tak akan lengkap jika Maki tak merespon permintaan Miyo untuk bertanding gulat dengannya.

Noritoshi yang keheranan melihatnya, bertanya pada Maki apa yang ia pikirkan. Dengan tenang Maki hanya menjawab bahwa ia sedang banyak pikiran dan butuh pelampiasan. Dalam panel kalian bisa melihat Maki yang mengeluarkan kekuatannya dan membuat Miyo kaget.

Pulih dari kekagetannya, Miyo menggunakan kekuatan yang sebenarnya dan menjatuhkan Maki. Ia juga berkata bahwa Maki tak menggunakan seluruh kekuatannya, dengan mengatakan bahwa Maki bisa mengalahkannya dengan membaca gerakan Miyo.

Miyo pun bertanya mengapa Maki tak bisa fokus dan menawarkan ruang bercerita pada Maki, sehingga Maki bisa memberikan serangan terbaik padanya. Tak disangka, Maki menerima tawaran tersebut dan menceritakan berbagai keluh kesahnya.

Mentor Baru untuk Maki

blank

Dari spoiler Jujutsu Kaisen 196, terlihat bahwa Miyo berperan sebagai mentor untuk Maki. Padahal Maki sendiri bukan pribadi yang mau membuka diri dan mengandalkan orang lain untuk membuatnya jadi lebih kuat. Miyo pun berkata, sebaiknya Maki mencoba mengalahkannya lewat sumo, sebab hanya itu yang ia bisa.

Setelah perkataan tersebut, terlihat Maki dan Miyo yang melakukan beberapa pose sumo. Miyo menasehati Maki bahwa ia terlalu banyak berpikir tentang rekannya, energy kutukan, dan esensi dari manusia. Maki pun bertanya apa hal tersebut salah, yang dijawab Miyo bahwa musuhnya memang ada di dalam domain, tapi sesungguhnya mereka berasal dari luar.

Karena itu, menurut Miyo, untuk mengalahkan musuh, ia harus keluar dari domain, yang tentu saja tak memungkinkan di dunia nyata. Percakapan mereka berlanjut dengan saran Miyo bahwa Maki harus memperkuat instingnya, merasakan matahari, serta tubuh dari lawannya.

Panel akhir dari chapter ini memperlihatkan Maki yang keluar dari Simple Domain setelah bertarung dengan Miyo. Ia tersenyum dan berkata bahwa sudah berada dalam fase terbaik. Chapter pun berakhir dengan Maki yang berkata bahwa ia merasakan kebebasan.

Summary Spoiler Jujutsu Kaisen 196

Dari chapter ini terlihat bahwa Maki mengalami perkembangan ketika bertarung melawan Miyo. Sebelumnya hal yang sama juga terjdi dengan Yuji ketika ia melawan Todou. Secara tak langsung, Miyo sudah berkontribusi untuk memperkuat Maki dan membuatnya jadi lebih kuat.

Terlihat dari apa yang ia katakan di panel terakhir, Maki kemungkinan akan bertarung kembali dan mengalahkan Naoya. Miyo kemungkinan besar akan berada di pihak kawan, bersama dengan Maki dan Noritoshi, sedangkan motif Daidou masih belum jelas. Dengan asumsi ini, spoiler Jujutsu Kaisen 196 berakhir dan kalian harus menunggu seminggu lagi untuk chapter barunya.