Jujutsu Kaisen 195 Rilis, Perlihatkan Nasib Maki

blank

Spoiler Jujutsu Kaisen 195 rilis dalam bentuk manga raw yang tersebar di Twitter. Dari raw scene tersebut, terlihat bagaimana perkembangan pertarungan yang terjadi antar karakter, sekaligus tambahan beberapa informasi terkait plot cerita.

Dua karakter yang sebelumnya bertarung dengan meneriakkan sumo dan katana, kini mendapatkan detail lebih lengkap mengenai identitasnya. Tak hanya itu, Toji Zenin juga muncul dalam chapter ini, menambah keseruan cerita.

Identitas Pemain Baru Culling Game

Jujutsu Kaisen 195

Raw scene kali ini rilis secara tak berurutan, membuatnya sulit untuk tahu bagian mana yang mulai lebih dulu. Sebab terlihat adanya pertarungan serta flashback dari dua petarung baru Culling Game sekaligus. Dari flashback tersebut, pria yang meneriakkan katana bernama Daidou Hagane dari Sakurajima Colony, Kogashima.

Sedangkan pria yang meneriakkan sumo dengan bersemangat adalah Miyo Rokujyuushi dari Perfektur Miyazaki. Pembukaan dari chapter ini memperlihatkan keheranan Daidou, yang tahu bahwa pengguna pedang makin sedikit di Jepang. Ia juga terlihat murka karena ketika menarik sebuah pedang, ternyata hanya mainan anak yang terbuat dari plastik.

Panel selanjutnya memperlihatkan Miyo, yang kebingungan karena tak bisa menemukan siapapun yang bisa ia ajak bertanding sumo. Mendengar ada teriakan sumo dari sebuah bangunan, Miyo merengsek masuk untuk mengajak duel, sayangnya ia hanya menemukan seseorang yang menonton turnamen sumo di Tokyo Ryogoku.

Nasib Maki dan Pertarungan Noritoshi

Jujutsu Kaisen 195

Flashback berhenti di momen tersebut dan beralih ke pertarungan Noritoshi. Naoya terlihat ingin menyerang Noritoshi, namun Maki menahannya, meskipun hanya beristirahat selama 3 menit, padahal sebelumnya ia minta lima menit jeda. Melihat katana milik Maki membuat Daido bersemangat, ia pun mencoba meraihnya.

Tanpa susah payah, Daidou berhasil memegang pedang Maki, yang membuat tiap orang kaget karena merasakan aura haus darah, meski tak ada energi kutukan di aura tersebut. Daidou coba untuk mengayunkan pedang ke arah Naoya, yang bisa ia elak.

Dari percakapan yang ada, sepertinya energi kutukan yang Mai miliki menolak Daidou, sebab hanya menerima Maki sebagai pemilik pedang. Namun Daidou sepertinya tak pedui, ia tetap mengayunkan pedang ke arah Naoya kembali.

Hal yang aneh terjadi, Daidou bertanya pada Maki apa ada sesuatu di depannya, sebab ia tak melihat apapun. Ini menandakan Daidou tak bisa melihat kutukan. Naoya terkejut mendengarnya, apalagi Daidou hampir mengenainya ketika mengayunkan pedang.

Pernyataannya mengejutkan Maki, sebab Maki sebenarnya juga tak bisa melihat kutukan. Ia kemudian teringat kenangan mengenai Toji di Sibuya, berikut dengan Miyo Rokujyuushi meneriakkan ‘Hakkyo!’. Dalam sumo, ‘Hakkyo!’ artinya teriakan untuk membuat para pemain lebih bersemangat.

Summary Spoiler Jujutsu Kaisen 195

blank

Dari spoiler Jujutsu Kaisen 195, terdapat beberapa fakta dan informasi baru. Salah satunya mengenai kemungkinan Daidou yang akan bertarung melawan Naoya. Walaupun ada kemungkinan petarung Culling Game tersebut akan kesusahan ketika Naoya menggunakan tekhnik lanjutan.

Daidou dan Miyo punya kepribadian dan karakter yang unik, sehingga masih belum pasti apakah mereka akan menjadi musuh atau kawan. Di chapter ini, penggemar juga bisa melihat harapan Noritoshi yang mencoba bertahan hidup di pertarungan tersebut, sekaligus mengantisipasi kekuatan baru yang Maki miliki. Apalagi ia sudah tahu apa yang membuat Toji jadi begitu kuat.

Dalam waktu dekat, Jujutsu Kaisen 195 akan rilis dan kalian bisa membaca ceritanya dengan lebih lengkap. Sampai saat itu, kalian bisa bersabar menunggu sembari melihat berbagai teori yang fans utarakan.