Spoiler Black Clover 335 Lengkap: Jelaskan Sihir Baru Sister Lily

blank

Spoiler Black Clover 335 rilis beberapa hari lalu dan menjadi topik perbincangan hangat di kalangan penggemar. Di dalam chapter ini, kalian akan tahu lebih dalam mengenai kekuatan baru Sister Lily dan bagaimana nasib Asta.

Meski sudah mendapat sedikit bocoran mengenai kekuatan Lucius di chapter 334 sebelumnya, fans masih banyak yang penasaran seperti apa kekuatan Lucius yang sesungguhnya. Beberapa hint mulai menjawab pertanyaan tersebut, yang sekaligus membuat konfrontasinya dengan Asta menjadi semakin seru.

Penjelasan Kekuatan Sister Lily dan Lucius

Spoiler Black Clover 335

Di  chapter baru ini, terlihat nyawa Asta yang berada dalam bahaya. Meski bantuan datang, namun sepertinya mereka sudah terlambat. Dengan judul Severance, chapter kali ini mulai dengan Asta yang menolak untuk menyerah melawan Lucius, bahkan ketika Lucius berkata bahwa nyawanya hanya tersisa hitungan menit.

Bantuan datang dari Noelle, Nero, Mimosa, yang bergegas menyelamatkan Asta. Sayangnya, Sister Lily menghentikan mereka dengan Spatial Magic. Dengan bangga Lucius mengatakan bahwa kekuatan yang Sister Lily miliki merupakan kepunyaan Beelzebub.

Dari sini terlihat bahwa Lucius melakukan pemurnian pada Beelzebub, kemudian memberikan kekuatannya pada Sister Lily sebelum merubahnya. Ternyata Lucius sudah menaklukan Devil terkuat di Underworld, membuat iblis lain di bawahnya juga turut takluk.

Dengan kekuatan yang ia miliki, Lucius berencana mengubah Devil tersebut menjadi manusia, kemudian memberikannya pengetahuan tanpa batas. Lucius menyebutnya Paladin, dan berdasarkan pernyataannya, Sister Lily merupakan salah satu dari Paladin tersebut. Ia juga berencana memerintah dunia sebagai Wizard King paling kuat.

Nyawa Asta dalam Bahaya

blank

Mencoba menyelamatkan Asta, Noelle malah terkena Spatial Mana Domination yang Sister Lily keluarkan. Sehingga kekuatan sihir Noelle terlepas ketika terkena sihir tersebut. Terlihat Sister Lily mengucapkan terima kasih pada Lucius atas kekuatan yang ia berikan.

Menurut Sister Lily, kematian Asta memang diperlukan untuk rencana mereka, tanpa waktu lama mereka bisa segera tahu rencana Lucius. Masih belum jelas apakah Sister Lily melenyapkan Asta atau memindahkannya ke tempat lain, namun dari teriakan ketakutan Noelle, kemungkinan Asta berada di luar jangkauan mereka.

Sang kapten, William, akhirnya tiba di medan pertempuran dan terkejut melihat transformasi Lucius. Yami juga menambahkan, meski sihir dan kekuatan Ki yang ia miliki berbeda, namun wajah dan fisiknya tetap Julius, sang Wizard King. Di akhir panel, terdapat tulisan bahwa dalam waktu 7 hari, hari penghakiman akan tiba.

Spekulasi Spoiler Black Clover 335

Spoiler Black Clover 335

Dari chapter baru ini, terlihat bahwa Sister Lily punya akses tak terbatas untuk sihir Beelzebub, yang bahkan setara dengan Zenom. Kekuatan Mana yang ia miliki juga lebih unggul dari milik Noelle, terlihat dengan Noelle yang tak mampu memahan Spatial Mana Domination milik Sister Lily.

Noelle belum bisa menggunakan Mana Zone sebelumnya, jadi setelah time skip yang terjadi, masih belum diketahui apakah ia berhasil melakukannya. Namun kelihatannya Noelle tak punya akses menuju Undine saat ini.

Kedatangan Yami dan William sepertinya tak membuat Lucius resah, akan tetapi Lucius sepertinya tak berminat untuk bertarung dengan keduanya. Di panel terakhir, terlihat bahwa ia dan Sister Lily pergi ke tempat dimana mereka memindahkan Asta sebelumnya.

Menarik bagaimana spoiler Black Clover 335 ini memberikan berbagai penjelasan pada penggemar. Dengan makin tingginya tensi dan pace cerita, chapter selanjutnya bisa jadi memberikan jawaban kemana Asta pergi dan bagaimana nasibnya.