Full Raw Scene Black Clover 344: Kembalinya Dark Triad

blank

Black Clover 344 mulai rilis spoilernya sejak awal minggu ini. Setelah sempat rehat sejenak karena sang mangaka sakit, Black Clover akhirnya kembali menyapa penggemar. Di chapter 344 kali ini, banyak teori fans yang terwujud, terutama mengenai Paladin dan Dark Triad.

Fokus utama chapter ini adalah Lucius dan para bawahannya, namun tujuh Ryuzen yang sebelumnya sempat disebutkan juga diungkap. Berikut adalah rangkuman dari berbagai spoiler Black Clover chapter 344.

Kembalinya Dark Triad

Black Clover 344

Berdasarkan spoiler yang beredar, chapter 344 dimulai dengan panel Lucius yang berbicara dengan Morris. Morris terlihat duduk di kursi roda, ia telah kehilangan sebelah lengan dan kakinya sebagai konsekuensi dari kekuatan Lucifero.

Di bocoran panel manga yang beredar, terlihat Lucius yang duduk di singasana dengan tiga saluran yang menyambung ke kepompong. Kepompong ini berisi tiga saudaranya, semuanya tampak sedang menyembuhkan diri. Lucius tampak hendak menyembuhkan Morris dengan memegang bagian dadanya.

Tak hanya menyembuhkan Morris, Lucius juga mencoba membuat mata Morris sehat kembali, padahal Morris lahir dalam keadaan buta. Setelah menyembuhkan Morris, Lucius memerintahkannya untuk menggunakan kecerdasan dan Sihir Modifikasinya untuk membantu menciptakan kedamaian di seluruh dunia.

Setelah menimbang sejenak dan menyimpulkan bahwa kekuatan Lucius jauh lebih baik dari Sihir Penyembuhan, Morris setuju dengan permintaan Lucius. Selesai menyembuhkan Morris, Lucius memanggil Sister Lily dan memintanya untuk ke Negeri Matahari.

Di Negeri Matahari, Lucius melihat masa depan yang buruk untuknya. Karena itu, ia meminta Sister Lily untuk mencegah masa depan itu terjadi. Untuk membantunya, Sister Lily bisa mengajak Paladin lain. Sister Lily sadar bahwa saat ini Lucius tak bisa banyak bergerak, karena itu sudah menjadi tugas para Paladin untuk menjalankan rencananya.

Datangnya Sister Lily ke Negeri Matahari

blank

Ketika Sister Lily sampai di Negeri Matahari, para Paladin kaget karena warga sudah banyak yang dievakuasi. Sister Lily pun meminta salah satu Paladin bernama Yururu untuk menggunakan kekuatan Beast Magic. Dengan sihir tersebut, munculah lima naga yang siap menyerang desa.

Namun para Paladin dapat dicegah oleh 5 anggota Ryuzen Seven, yang sudah menunggu mereka. Ichika menjadi pemimpin dari Ryuzen Seven dan bersumpah akan melindungi desa dari berbagai marabahaya yang ada. Spoiler Black Clover 344 kemudian berpindah ke Asta, yang terlihat kaget dengan munculnya naga raksasa di langit.

Dari apa yang ada di sekitarnya, terlihat Asta tengah berada di tempat lain dan sedang melakukan latihan dengan dua anggota Ryuzen Seven. Salah satu dari Ryuzen Seven yang tengah melatih Asta, meminta Asta untuk fokus ke latihan dan membuat kemampuannya makin kuat.

Overview Black Clover 344

Ketika identitas Lucius akhirnya terkuak, banyak fans yang berteori bahwa Dark Triad akan segera muncul kembali. Hal ini sepertinya dikonfirmasi di chapter 344, terlihat dengan adanya tiga kepompong yang mirip dengan rupa Dark Triad. Meski masih belum jelas apakah Lucius menyembuhkan mereka atau hanya mengambil kekuatannya.

Kemunculan Sister Lily dalam wujud manusia dan Paladin juga membuat perkembangan cerita makin kompleks. Masih belum jelas apakah Paladin bisa berubah wujud dan bercakap leluasa dengan Lucius. Latihan yang Asta lakukan juga terlihat belum berakhir, sehingga fans bisa berharap kemampuan Asta berkebang pesat.

Melihat bagaimana Black Clover 344 berjalan, sepertinya chapter mendatang juga akan membawakan cerita yang menarik. Mari berharap sang mangaka terus sehat agar Black Clover tetap terbit secara berkala.