Spoiler One Piece 1061 dan Kabar Delay

blank

Spoiler One Piece 1061 sudah mulai rilis sosial media. Akun Twitter @yonkouprod membagikan beberapa hint yang sepertinya menjadi main plot dari chapter terbaru One Piece tersebut. Hints yang dibagikan adalah pesan dan gambar yang mengimplikasikan bagaimana chapter 1061 berjalan.

Seperti yang kalian baca sebelumnya, chapter 1060 berakhir dengan tanda tanya. Meski belum ada kemungkinan kalau chapter 1061 akan menjawab pertanyaan di chapter sebelumnya, namun sepertinya chapter kali ini tetap layak kalian tunggu.

Menguak Rahasia Bonney

Spoiler One Piece 1061

Hint pertama yang muncul adalah kemungkinan terkuaknya identitas Bonney. Sebelumnya yonkouprod membagikan tweet yang memperlihatkan emoji angel dan seorang gadis yang berjejer. Pembaca yang mengetahuinya mengatakan bahwa ada kemungkinan Urouge juga akan muncul di chapter kali ini.

Sedangkan yang lain mengatakan bahwa hints tersebut untuk Bonney. Ada teori yang menyatakan bahwa Bonney berasal dari Sky Island, yang membuatnya menjadi Birkan atau Skypiean. Pembaca yang lain mengindikasikan bahwa emoji angel tersebut merepresentasikan Lunarian, yang kemungkinan bisa jadi Bonney salah satunya.

Diluar Ekspetasi

blank

Hint pertama emoji angel dan perempuan sebelumnya memang sudah dihapus oleh yonkoproud, namun leaker lain  juga membagikan hint lain pada penggemar. Misalnya sebuah tweet yang mengatakan, ‘ekspetasikan yang diluar ekspetasi’ dari @op_news2022 kemarin.

Sebagaimana hint milik yonkoprod, hint tersebut juga terlihat tak jelas. Sepertinya op_news2022 mengindikasikan bahwa ada sesuatu yang tengah terjadi dan di luar ekspetasi pembaca selama ini. Apabila disandingkan dengan hint sebelumnya, bisa jadi memang benar chapter kali ini akan menguak identitas Bonney atau kemunculkan Urouge.

Hint terakhir mengenai spoiler One Piece 1061 adalah sebuah gambar gif yang memperlihatkan dua orang pria yangs sedang menari. Hint ini dari leaker ternama Redon, yang sontak membuat fans membagikan pendapat di akun Twitternya.

Dalam gambar tersebut, terlihat dua pria yang sedang menari dengan adanya cahaya flash yang berpendar. Penggemar kemudian berasumsi bahwa cahaya flash tersebut adalah flashback, yang kemudian membuat mereka berteori lagi bahwa flashback tersebut milik Bonney.

Meski begitu, ada anggapan lain bahwa flashback tersebut bukan milik Bonney saja, bisa jdi milik orang lain. Semisa jika memang milik Bonney, maka tak harus menjelaskan mengenai masa muda, asal usulnya atau kejadian yang membuatnya mendapat kekuatan buah iblis. Dua karakter lain yang sepertinya akan mendapatkan flashback selain Bonney adalah Reverie dan Kuma.

Spoiler One Piece 1061 Tak Begitu Bagus

Spoiler One Piece 1061

Masih dari Redon, ia mengatakan bahwa chapter kali ini tak begitu bagus. Ia hanya mengatakan bahwa chapter ini tak sebaik tiga chapter sebelumnya, yang tentunya membuat penggemar penasaran. Kemungkinan hint lain akan bermunculan dalam waktu dekat dari tiga leaker ternama ini.

Kabar tidak membahagiakan juga datang dari leaker Scotchinformer, yang menyatakan bahwa One Piece chapter 1062 akan rilis terlambar. Ia hanya menuliskan, “chapter 1061 akan rilis secara penuh jumat nanti, sedangkan chapter 1062 akan mendapatkan spoiler penuh pada 7 Oktober.”

Banyak yang beranggapan bahwa Oda sendiri tengah melakukan break untuk mempersiapkan laga baru untuk kru Topi Jerami. Sedangkan yang lain mengatakan bahwa Oda tengah meminta break pendek untuk kesehatannya. Hal ini karena One Piece baru saja merayakan ulang tahun dan sedang dalam penayangan One Piece Film: Red.

Menarik bagaimana seri ini akan berjalan nantinya, apalagi dengan kabar bahwa manganya akan segera tamat, Oda sepertinya sudah menyiapkan banyak kejutan untuk penggemar. Kalian bisa menanti One Piece 1061 nanti untuk tahu bagaimana ceritanya.