SK8 The Infinity S2 Resmi dalam Proses Produksi

blank

SK8 The Infinity S2 baru saja mendapatkan konfirmasi perilisan tayang. Karya Hiroko Utsumi dan Studio Bones ini memang sempat populer beberapa waktu, tak lain karena mengambil tema olahraga skateboard yang belum terjamah.

Setelah menyelesaikan musim pertamanya pada 10 Januari 2021, penggemar sepertinya tetap setia menunggu kemungkinan musim kedua dari Studio Bones. Untuk kalian yang jadi penggemar seri ini, berikut adalah informasi terbaru musim keduanya.

Adanya Musim Kedua dan OVA

sk8 the infinity s2

Hari ini akun Twitter resmi SK8 The Infinity memberi kejutan pada fans mengenai musim keduanya. Season dua dari seri ini tengah dalam masa pengerjaan, sedangkan OVA tambahannya akan rilis tak lama lagi.

Trailer untuk musim keduanya juga tayang, namun fans sedikit kecewa karena sepertinya tak menemukan plot core dalam video singkat tersebut. Kalau kalian tak ingat, musim pertamanya berfokus pada beef antara Langa dan Adam, yang secara tak langsung memberikan banyak perkembangan pada hampir semua karakter.

Seluruh staf produksi dari musim pertamanya akan kembali dan mengisi posisinya sebagaimana musim sebelumnya. Hiroko Utsumi akan kembali menjadi direktur untuk SK8 The Infinty S2, sedangkan Michinori Chiba akan menjadi desainer karakter sekaligus direktur animasi.

Bagian komposisi seri ada Ichirou Ookuchi dan composer musik ada Ryo Takahashi. Kemungkinan semua seiyuu untuk tiap karakter juga tak akan berganti. Meski begitu, belum ada informasi tambahan apakah ada karakter baru di musim keduanya nanti.

Anime original buatan Studio Bones ini mendapatkan pujian tak hanya dari animasinya, namun juga dari pemilihan musik, soundtrack, serta tensi plot yang memikat. Animenya juga mendapatkan pujian dari para anggota skater di seluruh dunia.

Sinopsis Anime SK8 The Infinity

blank

SK8 The Inifinity musim pertama mengisahkan Reki, anak SMA tahun kedua yang juga seorang skater. Tiap malam tertentu, ia mengunjungi arena skater ilegal bernama S, yang tak hanya berbahaya, namun juga rahasia.

Lokasinya cukup menantang, ada di bekas tambang tua yang sudah tak terpakai. Tiap skater yang datang akan melakukan beef, sebutan untuk pertandingan antar dua atau lebih skater untuk menentukan siapa yang paling cepat sampai ke garis finish.

Reki membawa murid baru pindahan yang sepertinya tertarik dengan skater, Langa, ke S. Langa yang berasal dari California mengatakan tak punya kemampuan apapun untuk bermain skating, ternyata mampu mengalahkan para pemain skater jempolan S.

Untuk musim kedua, untuk saat ini belum ada informasi mengenai seperti apa premis atau plot animenya. Bahkan di trailer yang tayang, tak ada benang merah yang sepertinya akan menjadi plot cerita.

Mendapatkan Adaptasi Manga

sk8 the infinity s2

Karena kepopulerannya, seri ini mendapatkan dua adaptasi manga. Manga pertamanya memiliki alur yang serupa dengan yang berjalan di anime, dengan Hiroko Utsumi dan Bones Studio sebagai penulisnya. Manga tersebut rilis lewat Book Live e-book store pada 5 Maret 2021.

Sedangkan manga kedua merupakan adaptasi komedi yang berbentuk spin off oleh Toriyasu, yang terkenal karena menulis Bungo Stray Dogs Koushiki Anthology: Akatsuki, dengan judul SK8 Chill Out. Untuk manga kedua ini, Kadokawa Shoten Young Ace Up menerbitkannya lewat webite mereka sejak 11 Januari 2021.

Itu dia informasi terbaru mengenai SK8 The Infinity S2 yang akan tayang nanti. Untuk kalian yang tertarik mengikuti serinya, bisa membaca manga dan menonton anime musim pertamanya lebih dulu.