Spoiler Anime Spy x Family Season 1 Part 2

Anime spy family

Sebagai penggemar anime, kamu mungkin juga termasuk salah satu orang yang mengikuti anime Spy x Family dari perilisan musim lalu atau bahkan manganya. Anime ini belakangan sangat populer karena memiliki jalan cerita yang amat menarik. Selesai dengan season 1 part 1, anime Spy x Family ini akan lanjut ke season 1 part 2 dan dipastikan segera tayang.

Terkait dengan agenda tayang, ada beberapa informasi menarik mengenai Spy x Family. Berikut informasinya buat kamu!

Jadwal Tayang Anime Spy x Family Season 1 Part 2

Spy x family season 2

Karena part 1 sudah berhasil dengan 12 episode yang berakhir bulan Juni lalu, anime spy x family akan lanjut ke part 2 dengan jumlah episode kurang lebih 13 episode. Sebab menurut informasi yang beredar bahwa untuk season 1 saja anime ini akan ditayangkan dengan jumlah 25 episode yang terbagi menjadi dua cour. 

Karya dari Tatsuya Endo ini memang menarik bagi para penggemar. Tak perlu menunggu lama juga untuk menikmati kelanjutan kisah si kecil Anya. Bulan Oktober mendatang membawa kabar bahwa Spy x Family season 1 part 2 akan segera tayang.

Meski memang tidak ada bocoran mengenai tanggalnya, tapi setidaknya ini memberi harapan kepada para penggemar anime spy x family. Adapun untuk trailernya, kamu bisa mengecek langsung melalui platform Youtube.

Sinopsis Spy x Family Season 1 Part 2

Pada part 1 sebelumnya yang berjumlah 12 episode, anime ini menceritakan tentang seseorang bernama Loid Forger yang menjadi agen rahasia dan mengemban misi bernamakan Operasi Strix. Saking pentingnya misi tersebut, maka Loid akhirnya membentuk keluarga palsu yang berisikan Yor Briar, wanita lajang yang kerjanya di Balai Kota Berlint.

Kemudian tak lupa pula Loid mengadopsi seorang anak dari panti asuhan untuk mengukuhkan keberhasilan misinya. Anak tersebut bernama Anya yang masih berusia 6 tahun. Berperan sebagai kepala keluarga, di trailer anime Spy x Family season 1 part 2 nantinya jalan cerita akan semakin seru dan menegangkan.

Loid konon mendapat misi untuk menghentikan teroris dan menangkap musuh sesuai dengan perintah dari agen WISE. Bersama dengan beberapa agen lain, Loid mulai menyusun rencana yang ternyata diketahui oleh musuh.

blank

Musuh pun berencana untuk menyingkirkan Loid dengan memasang perangkap berupa bom. Sementara itu di sisi lain ada Anya bersama anjingnya yang bernama Bond. Pada episode 11 part pertama, anjing ini muncul ke salah satu adegan di bulan Juni lalu.

Anya mendapati fakta bahwa sang anjing dapat membaca masa depan. Ia juga mengetahui bahwa akan ada kejadian yang mampu mengancam nyawa sang ayah. Lantas, Anya melakukan usaha untuk menggagalkan rencana tersebut agar Loid bisa selamat. Meski Loid mengetahui tentang perangkap, pada akhirnya ada hal-hal lain lagi yang bisa mengancam keselamatan keluarga Forger.

Jika kamu salah satu penggemar anime dengan genre cerita demikian, maka kisah keluarga ini sangat layak untuk diikuti. Selain karena mempunyai banyak penggemar yang membuat namanya populer, Spy x Family juga memiliki latar belakang dan plot tidak terduga. Banyak yang tak sabar menunggu penayangan part 2 di bulan Oktober mendatang. Selain soal cerita, banyak fans juga menunggu tingkah imut Anya dan keanggunan Yor Forger. 

Bila penasaran dengan ceritanya, kamu bisa mencoba untuk nonton anime ini di platform streaming yang pastinya sudah legal. Kamu juga bisa membaca di situs legal khusus apabila merasa tertarik untuk membaca manga terlebih dahulu. Pastinya, kamu akan mendapat lebih banyak spoiler di sana.