Aspek Menarik dari Spy x Family Season 2

blank

Spy x Family jadi anime menarik yang tayang beberapa waktu lalu. Maka tak heran musim keduanya dinanti oleh fans. Rencananya musim kedua dari anime ini akan tayang pada Oktober 2022 mendatang.

Di musim pertama, kalian bertemu dengan Anya, Yor dan Loid yang menjadi sebuah keluarga. Pada musim kedua nanti, keluarga tersebut akan kedatangan anjing clairvoyant, yang tentunya membuat kisah Anya makin seru.

Untuk season keduanya, Spy x Family tak akan punya imej yang berbeda. Malahan pendalaman karakter akan makin berkembang dengan berbagai event yang terjadi. Ini dia aspek yang membuat musim kedua seri ini layak kalian tunggu.

Perkenalkan Karakter Baru

spy x family season 2

Fans sudah memprediksi akan hadirnya karakter baru di musim kedua nanti. Anjing besar lucu bekas ekspremien yang akan hadir dalam musim 2 ini ternyata punya masa lalu kelam. Ia sudah pernah melakoni banyak hal, termasuk menjadi anjing pembawa bom. Di episode 11 lalu, anjing tersebut punya prediksi akan tinggal bersama keluarga Forgers.

Dari trailer yang rilis, Anya bersama temannya akan berurusan dengan misi berbahaya yang berkaitan dengan bom dan teroris. Kedua karakter ini; Anya dan sang anjing, terlihat punya chemistry yang baik. Ke depannya Anya juga akan mampu membaca pikiran anjing tersebut.

Di episode 12, penggemar juga bisa melihat bahwa WISE tengah kekurangan staf. Hasilnya mereka sering membebankan banyak tugas kepada Twilight. Selama seri berjalan, fans sudah pernah melihat agen WISE yang lain, misalnya Franky dan Handler. Nah, di musim kedua nanti, kemungkinan akan diperkenalkan agen mata-mata atau karakter baru.

Melanjutkan Operation Stix

blank

 

Anya masih berusaha keras untuk mendekati dan berteman dengan Demian, jadi ada kemungkinan Friendship Scheme tetap berlanjut untuk musim kedua. Damian sendiri merasa sebal dengan Anya karena menghalanginya menjadi Imperial Scholar, namun di satu sisi ia juga jatuh cinta dengan Anya.

Kadang ketika berniat untuk membantu Demian, Anya malah membuat hubungan keduanya jadi renggang. Meski begitu, jika Anya berhasil menjadi Imperial Scholar, misi Operation Strix akan tetap sukses. Untuk mencapainya, Anya hanya perlu mengumpulkan lebih banyak Stella Star.

Yor Dapatkan Spotlight

spy x family season 2

Tak bisa disangkal jika musim pertama Spy x Family lebih fokus pada Loid dan perkembangan karakternya. Selain Loid, Anya juga mendapatkan screen time dan fanbase besar karena tingkah lucunya. Hasilnya Yor, yang menjadi side karakter tak mendapatkan banyak spotlight.

Akan berbeda di Spy x Family season 2 nanti, Yor akan mendapatkan jatah spotlight yang lebih besar, baik sebagai pengembangan karakter atau pusat cerita. Selain hubungannya dengan Anya yang makin dekat, hubungan Yor dengan Loid juga akan semakin dalam.

Di musim pertamanya kemarin, Yor sudah membuktikan diri bahwa ia bisa menjadi ibu dan istri yang baik. Bahkan beberapa kali ia mengajarkan Anya skill self defense jika ada hal buruk yang mungkin terjadi.

Kemungkinan Ending Season Dua

spy x family season 2

Musim pertama seri ini mengadaptasi sekitar 17 chapter dari manga, termasuk side stories. Melihat bagaimana musim pertama berakhir, ada kemungkinan adaptasi musim kedua juga tak begitu panjang. Dengan berjalannya Operation Strix, perjalanan Loid untuk masuk ke Eden Academy masih terus berjalan.

Kalian yang jadi penggemar seri ini tak perlu khawatir mengenai kualitas anime ini karena staf produksinya tetap sama. Untuk kalian yang tak sabar menunggu Spy x Family season 2, bisa membaca manganya terlebih dahulu untuk tahu ceritanya.