Mundur Seminggu, Ini Waktu Rilis dan Plot Black Clover 334

blank

Black Clover 334 menjadi chapter yang ditunggu penggemar. Pasalnya chapter 333 sebelumnya membeberkan identitas sebenarnya dari Julius dan Lucius. Dengan liburnya majalah Weekly Shonen Jump minggu ini karena perayaan Obon, semua seri yang rilis di majalah tersebut juga akan rehat sejenak.

Dalam chapter 333, penggemar disajikan pengakuan Lucius yang ingin merubah dunia. Ada pula kemungkinan terjadi pertempuran besar antara Lucius dan Asta. Kira-kira bagaimana kemungkinan plot Black Clover di chapter 334 ya?

Kapan Chapter 334 Rilis

Black Clover 334

Fandom tak perlu menunggu lama karena Weekly Shonen Jump hanya akan libur selama seminggu. Berdasarkan informasi Manga Plus, chapter baru Black Clover akan rilis secara global pada Minggu, 21 Agustus 2022. Mengenai kapan jam rilisnya, Manga Plus akan menyesuaikan dengan waktu internasional.

Jika kalian belum tahu, Black Clover bisa kalian baca secara gratis di platform Manga Plus dan Viz. Selain kedua platform tersebut, kalian juga bisa membacanya lewat aplikasi resmi Shounen Jump App.

Recap dari Chapter 333

blank

Chapter Black Clover sebelumnya memiliki judul, ‘The World’s Saviour and Its Flaw’ dengan penomoran 333. Di chapter tersebut pembaca bisa tahu mengenai identitas Lucius, yang ternyata tinggal di satu tubuh bersama dengan Julius. Keduanya ternyata lahir dengan dua jiwa, hal yang langka di dunia Black Clover.

Perbedaan sifat keduanya juga mencolok, Julius lebih baik hati dan akan selalu berpikir sebelum bertindak. Sedangkan Lucius kebalikannya, ia tak segan menghalalkan segala cara untuk mencapai dunia yang ia cita-citakan. Mereka berdua cukup mumpuni, sehingga mampu menangkap iblis waktu, Astaroth, yang akhirnya membuat mereka mampu menguasai Sihir Waktu.

Kembali ke pertemuan Asta dengan Lucius, Asta kaget karena Lucius menemuinya dengan tampilan Wizard King Julius. Lucius kemudian membekukan kota, namun Asta tak terpengaruh dengan sihirnya karena ia memiliki Anti Sihir.

Setelah mengungkapkan rencananya untuk membuat dunia yang damai, Lucius kemudian memanggil Asta yang memiliki Anti Magic sebagai ‘sesuatu yang cacat’. Dengan tenang, Lucius juga berkata bahwa ia akan mengusahakan berbagai cara untuk menyingkirkan Asta.

Asta yang kaget atas apa yang terjadi, apalagi klaim dari Lucius bahwa Julius sudah mati demi ‘kelancaran rencananya’, membuatnya muntap. Ia kemudian melepaskan Sihir Waktu Lucius, bersumpah untuk melampaui sang Wizard King dan berencana mengalahkan Lucius.

Kemungkinan Plot Black Clover 334

Black Clover 334

Mengenai plot, banyak fans yang berteori bahwa Black Clover 334 akan mulai dengan penjelasan terkait cara kerja dua jiwa terlebih dahulu, dalam kasus ini adalah jiwa Lucius dan Julius. Ada kemungkinan kekuatan Julius yang sebenarnya adalah Sihir Jiwa.

Selama flashback penangkapan Astaroth, terlihat Lucius menggunakan kursi roda alih-alih menggunakan tubuh Julius secara maksimal. Ini tentu butuh penjelasan lebih lanjut. Teori lain mengatakan, penangkapan Astaroth bisa saja menghabiskan banyak tenaga, bahkan oleh penyihir dengan dua jiwa, sehingga mengakibatkan Lucius tak bisa berjalan.

Kemungkinan lain adalah adanya mini arc khusus Yuno, sebab chapter mendatang akan fokus ke pertarungan antara Asta dan Lucius. Hal tersebut menandakan kehadiran Yuno yang akan menganggu fokusnya jalan cerita menuju Final Arc. Karena itu, menurut penggemar, lebih aman jika Yuno mendapatkan mini arc sendiri.

Terlepas teori mana yang nantinya benar, jalan terbaik adalah menunggu Black Clover 334 rilis pada 21Agustus nanti. Menjelang rilis, spoiler mengenai Black Clover terbaru mungkin bisa kalian temukan di media sosial, khususnya Twitter.