Info Lengkap Anime Genshin Impact, Gandeng Ufotable

blank

Informasi pembuatan anime Genshin Impact menjadi berita besar setelah diumukan oleh studio besar asal Jepang, Ufotable. Menurut informasi tersebut, proses produksi anime Genshin Impact tengah sudah mulai dan berjalan.

Sontak berita baru ini mendapatkan sambutan yang hangat oleh penggemar anime dan video game. Apalagi Ufotable memiliki track record yang mengagumkan terkait adaptasi game menjadi anime, dengan mengambil plot yang tak jauh beda dari sumbernya.

Untuk kalian yang penasaran mengenai informasi tersebut, berikut rincian informasi dan update terbaru mengenai anime Genshin Impact.

Kolaborasi Ufotable Studio dan Hoyoverse Production

anime genshin impact

Pemberitahuan anime Genshin Impact tak hanya memberikan detail mengenai proses produksi animenya, namu juga menampilkan gambar promosi beberapa karakter. Di dalam gambar tersebut, beberapa tokoh nantinya akan muncul dalam game, seperti Aether, Lumine, Paimon, dan beberapa karakter pendukung seperti Tartaglia dan Diluc.

Kabar lengkap mengenai detail animenya belum rilis, selain informasi bahwa Ufotable akan berkolaborasi dengan Hoyoverse Production. Karena pemberitahuan tersebut tertulis adaptasi, kemungkinan besar plotnya tak jauh beda dengan game tersebut.

Mengenai rincian tim produksi dan seiyuu, terlihat belum ada informasi sama sekali. Namun jika dilihat dari poster, anime ini akan tetap punya art yang cukup baik. Ada kemungkinan seiyuu dalam gamenya akan ambil peran untuk versi anime.

Informasi Ringkas Mengenai Genshin Impact

blank

Bagi yang awam, Genshin Impact merupakan game populer dengan sistem gacha bertema petualangan. Nantinya pemain akan menjadi Traveler, karakter misterius yang tiba di Tevyat setelah bertarung melawan iblis. Menariknya, pemain akan mendapatkan opsi karakter untuk bermain, pria untuk Aether dan wanita untuk Lumine.

Meski menggunakan karakter yang berbeda, plot game menceritakan kisah yang sama mengenai Traveler yang kehilangan saudaranya. Sang saudara kembar diculik oleh penyihir jahat yang membuat mereka jatuh di Tevyat. Selama perjalanan pencarian tersebut, Traveler akan bertemu dengan karakter lain yang membuat cerita kian menarik.

Beberapa karakter yang akan menemani pemain adalah Amber, pahlawan dari kota Mondstadt, yang akan sering membantu kalian mengeksplor map dan dunia baru. Ada juga Paimon, yang akan menjadi pembimbing kalian beberapa saat di awal dan beberapa bagian.

Kemungkinan Anime Genshin Impact Berjalan

anime genshin impact

Sejak rilis pertama kali, Genshin Impact menjadi salah satu game yang populer di kalangan gamer maupun otaku. Jika kalian suka dengan game bertema RPG adventure, taka da salahnya mencoba game yang satu ini.

Dengan pengumuman pembuatan anime Genshin Impact, tentu seri ini akan makin populer. Mereka berharap Studio Ufotable mampu menghadirkan nuansa game yang khas dalam anime tersebut, baik dengan animasi yang decent, hingga pemilihan soundtrack yang berkualitas.

Kalian bisa melihat bagaimana antusiasnya penggemar di media sosial membagikan informasi mengenai anime tersebut. Apalagi terlihat dalam poster, kualitas gambar cukup baik dan terlihat nyaris sama dengan yang ada di dalam game.

Meski belum mendapatkan informasi lanjutan mengenai format anime, penggemar tetap bersemangat untuk tahu bagaimana perkembangan seri anime ini. Ufotable sebelumnya berhasil mengadaptasi game Fate/Zero dan mendapatkan pujian dari penggemar. Ada teori bahwa anime ini kemungkinan akan tayang dalam format film, melihat perkembangan plot dan ceritanya.

Kalian bisa mendapatkan informasi terbaru dari anime Genshin Impact dengan mengikuti akun media sosial resminya, baik via Twitter maupun kanal Youtube. Dengan begitu, kalian tak akan ketinggalan berita ataupun informasi terbarunya.