Info Chainsaw Man Anime dan Rangkuman Chapter 101

blank

Chainsaw Man anime akan rilis dalam waktu dekat. Trailernya baru saja rilis 5 Agustus lalu sekaligus merincikan staf produksi yang bekerja di belakangnya. Belum lama ini, chapter 101 dari Chainsaw Man part 2 juga rilis.

Kalian yang tengah sibuk dan belum sempat mengikuti informasi terbaru seri ini, rangkuman ringkas berikut ini akan membantu. Tidak hanya informasi baru mengenai animenya, tapi juga rangkuman mengenai apa yang terjadi di manganya.

Apa yang Terjadi di Chapter 101?

chainsaw man anime

 

Chapter terbaru Chainsaw Man berfokus pada keseharian Asa yang kini hidup bersama Yoru, sang War Devil. Pertemanan Asa dan Yuko juga terlihat semakin dekat dalam chapter ini. Bahkan Asa setuju saja ketika Yuko mengajaknya berburu Devil sepulang sekolah.

Ketika Yuko bertanya pada Asa mengenai alasannya bergabung ke Devil Hunter Club, Asa menjawabnya secara jujur. Ia mengakui bahwa ada kemungkinan dapat bayaran besar meski tak mengambil jalur kuliah dengan mengikuti klub tersebut. Asa juga lebih lanjut menjelaskan bahwa kedua orang tuanya tewas karena Devil.

Namun ketika tak bersama Yuko, War Devil menyarankan Asa untuk membunuh Yuko agar ia bisa mendapatkan senjata. War Devil juga menjelaskan bahwa Yuko akan jadi senjata yang bagus karena makin bersalah Asa membunuhnya, makin kuat pula senjatanya.

Tak lama, Asa dan Yuko kembali bersama untuk pulang. Di tengah jalan,mereka bertemu dengan Devil namun Yoru, sang War Devil tak bisa mengalahkannya. Pertama karena kekuatannya belum sekuat Devil tersebut, kedua karena Asa yang ketakutan membuat Yoru tak bisa mengalahkannya.

Informasi Chainsaw Man Anime

chainsaw man anime

5 Agustus lalu, MAPPA Studio memberikan informasi lebih lengkap mengenai Chainsaw Man anime. informasi tersebut berupa trailer anime, cast seiyuu dan staf produksi. Kalian bisa melihatnya dalam live streaming panel yang MAPPA langsungkan.

Dalam trailer tersebut, terlihat beberapa main character, mulai dari Denji, Makima, Aki Hayawaka dan Power. Scene yang ditampilkan dalam trailer tersebut berasal dari Bat Devil arc, yang kemungkinan akan jadi plot utama dalam seri.

Berdasarkan trailer tersebut, anime akan rilis Oktober 2022 pada slot anime musim gugur. Beberapa staf produksi kawakan menjadi pihak yang bertanggung jawab dalam seri ini, diantaranya adalah Nakayama Ryu sebagai series direktur, Makoto Nakazono sebagai chief episode directure dan Hiroshi Seko sebagai penulis skrip.

Sedangkan pihak yang menjadi desaigner karakter adalah Sugiyama Kazutaka. Kemudian ada Kiyotaka Oshiyama yang menjadi penanggung jawab desain dari para Devil. Tatsuya Yoshihara akan menjadi direktur scene aksi dan Yusuke Takeda akan menjadi direktur seni.

Berlanjut ke jajaran seiyuu, ada Kikonosuke Toya sebagai Denji, Tomori Kusunoki sebagai Makima, dan Shogo Sakata sebagai Aki Hayakawa, Power akan diperankan oleh Fiarouz Aki. Beberapa seiyuu tambahan akan ditambahkan nanti selama seri berjalan.

Jika dilihat dari kualitas gambar, seri ini sepertinya akan menjadi anime dengan art yang detail dan indah sebagaimana Jujutsu Kaisen. Untuk melihat bagaimana jadinya anime ini, kalian bisa tunggu pada Oktober 2022 nanti.

Informasi untuk manga Chainsaw Man, seri ini akan rehat sejenak karena Weekly Shonen Jump akan melakukan break publikasi untuk minggu depan. Jadi kalian bisa membaca chapter 102 akan rilis 16 Agustus 2022.

Itulah informasi lengkap dan terbaru mengenai Chainsaw Man anime dan manga. Mari kita tunggu bagaimana seri ini berjalan setelah libur sejenak dari Majalah Mingguan Jump tersebut.