Bahas Tuntas Kelompok Bajak Laut Kuja Boa Hancock

blank

Bajak Laut Kuja Boa Hancock mendapatkan porsi spot yang besar pada One Piece chapter 1059 kemarin. Bajak laut ini berbeda dengan bajak laut lainnya, mereka tak punya ambisi untuk mencari harta karun. Fokus utama mereka adalah menjaga wilayah asal mereka sendiri, Amazon Lily.

Tak hanya itu keunikannya, bajak laut ini juga punya pemimpin yang cantik dengan kekuatan mematikan. Karena jarang keluar sepanjang seri One Piece, tak heran banyak penggemar yang kurang familiar dengan bajak laut ini. Jika kalian salah satunya, berikut adalah penjelasan lengkap bajak laut Kuja yang akan membantu.

Siapa Bajak Laut Kuja?

Bajak Laut Kuja Boa Hancock

Bajak laut Koja merupakan kelompok bajak laut yang dipimpin oleh Boa Hancock. Untuk menjadi kelompok bajak laut ini, mereka harus jadi yang terkuat agar bisa bergabung menjadi kru. Hancock sendiri merupakan mantan Shicibukai yang punya kekuatan besar.

Selain mempunyai kemampuan Haki yang tinggi, Hancock juga memiliki kekuatan dari buah iblis Mero Mero. Dengan kekuatan tersebut, ia bisa mengubah musuh menjadi batu. Hancock mendapat bantuan dari dua adiknya untuk mengurus wilayah, Boa Sandersonia dan Boa Marigold.

Walaupun anggota bajak laut ini sebagian besar berasal dari Suku Kuja, namun baik kru bajak laut dan suku Kuja sendiri dianggap sebagai bajak laut oleh Pemerintah Dunia. Sampai sekarang, kru bajak laut Kuja baru mendapatkan dua penampilan sepanjang seri, pertama ketika Luffy terlempar ke Amazon Lily oleh Kuma dan kedua pada chapter 1059 kemarin saat mereka mendapat gempuran dari Blackbeard.

Kru Bajak Laut Kuja Boa Hancock

blank

Membahas bajak laut Kuja milik Boa Hancock tak boleh melupakan para kru-nya yang terkenal. Terdapat tiga kru utama di kelompok bajak laut ini, yakni:

1. Boa Hancock

Hancock sendiri merupakan pemimpin dari bajak laut dan suku Kuja. Amazon Lily sebagai tempat tinggalnya melarang setiap lelaki untuk masuk. Tak hanya mengandalkan kekuatan dari buah iblisnya, Hancok juga punya kemampuan bertarung yang hebat. Nilai buruannya juga tinggi, 80 juta Berry di usianya yang masih muda dulu.

2. Boa Sandersonia

Berikutnya adalah Sandersonia, yang termasuk dalam tiga Gorgon Sister dan adik dari Hancock. Sandersonia adalah wakil pemimpin di Amazon Lily dan wakil kapten di kapal bajak laut Kuja. Ia dan adiknya mendapatkan julukan Gorgon Sister karena berhasil mengalahkan monster bernama Gorgon.

3. Boa Marigold

Terakhir adalah Marigold, adik kedua dari Hancock. Berbeda dengan Hancock, Ia memakan buah iblis yang dapat merubahnya menjadi ular raksasa. Selain kekuatan dari buah iblis, ia juga menguasai Haki Armament dan Observation Haki.

Kru Bajak Laut Kuja Lainnya

Bajak Laut Kuja Boa Hancock

Selain ketiga kru utama di kapal bajak laut Kuja dan Amazon Lily, ada juga kru bajak laut lainnya yang diperkenalkan dalam cerita One Piece, diantaranya adalah:

1. Ran

Wanita yang berasal dari suku Kuja, tubuhnya seperti wanita normal dengan rambut pendek berwarna hitam. Keahliannya adalah memanah, ia juga punya seperangkat alat panah di punggungnya yang bisa ia bawa kemana-mana.

2. Daisy

Berikutnya adalah Daisy, yang ukuran tubuhnya besar diatas rata-rata. Rambutnya panjang dan terurai berwarna jingga. Belum ada informasi mengenai kekuatan atau kemampuan yang Daisy miliki.

3. Rindo

Secara fisik, Rindo mirip dengan Ran dan punya tubuh wanita normal. Ia merupakan penembak jitu di suku Kuja dan menjadi anggota elit di kelompok bajak laut Kuja. Senjatanya adalah bazooka dengan ukuran yang cukup besar.

Itu dia pembahasan ringkas mengenai kelompok bajak laut Kuja Boa Hancock. Dengan hadirnya Hancock dalam chapter baru ini, mungkin akan ada kejutan baru yang ingin Oda tampilkan.