Update! Pengumuman Jujutsu kaisen Season 2 dan Siaran Ulang

Update Jujutsu Kaisen

Jujutsu Kaisen sempat booming di Indonesia dan dunia ketika pertama kali dirilis. Bahkan rekam jejak movie pertamanya masih teringat jelas. Jujutsu Kaisen 0 sebagai movie pertama berhasil terjual ribuan tiket tepat di tengah malam. Tidak hanya di Jepang, antusias penggemar pun turut merambat ke berbagai negara di dunia. Sekarang, kabar sekuel mencuat ke permukaan. Apakah kejadian Jujutsu Kaisen Season 2 berhasil mengulang kesuksesan seri sebelumnya? 

Kabar Terbaru Dari Jujutsu Kaisen Season 2

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Sebagai salah satu anime yang memiliki banyak penggemar, Jujutsu Kaisen mencoba untuk merilis musim keduanya. Pihak produksi sudah mengumumkan kabar ini sejak lama, namun belum ada perkembangan lagi setelah beberapa waktu. Sekarang, pihak produksi kembali mengemukakan suaranya. Apa yang terjadi dengan anime ini di masa yang akan datang? 

Jujutsu Kaisen Season 2

Pihak produksi mengumumkan sebuah kabar tentang progress Jujutsu Kaisen Season 2. Mereka mengatakan akan ada acara tv show khusus. Acara ini mereka akan gunakan untuk mengumumkan informasi resmi perilisan musim keduanya. Tv show ini juga berkaitan dengan isu penayangan ulang Jujutsu Kaisen musim sebelumnya yang berjumlah 24 episode. Saat ini, informasi yang bisa didapat hanyalah untuk televisi lokal saja di Jepang. 

Bagaimana dengan penggemar yang ada di luar Jepang? Jika ingin tahu bagaimana shoe-nya, masih belum bisa dipastikan. Baik channel Youtube MAPPA maupun Toho belum memberitahu apakah acaranya akan disiarkan oleh mereka atau tidak. Intinya, pengumuman melalui show ini sudah semakin dekat, yakni disiarkan pada tanggal 18 September 2022 mendatang. 

Siaran Ulang Musim Pertama

Masih berkaitan dengan tv show untuk pengumuman Jujutsu Kaisen musim kedua. Nanti akan ada siaran ulang juga untuk Jujutsu Kaisen season sebelumnya. Mereka akan menayangkan anime ini terlebih dahulu sebelum acara tv show dimulai pada 18 September nanti. Ini adalah penyiaran kedua dari musim pertama JK sejak tanggal 3 Oktober 2 tahun lalu. Tanggal rilis yang sama dengan 3 anime legendaris, yaitu Naruto, Black Clover, dan D Gray Man. 

Prediksi Plot Jujutsu Kaisen Season 2

Season 2 Jujutsu Kaisen

 

Jujutsu Kaisen menceritakan kisah pemuda bernama Itadori Yuuji yang mengemban sekolah di Jujutsu. Hingga pada akhirnya ia melawan sekolah bernama Jujutsu Kyoto. Sedangkan di season kedua nanti, prediksi yang akan menjadi plot utama adalah kisah Gojo Satoru dan Suguru Geto. Mereka memiliki tugas untuk menjaga seorang anak sekolahan dengan nama Riko Amanai. 

Menurut spoiler, Riko Amanai ini adalah wadah plasma yang dimiliki oleh seseorang bernama Master Tengen. Sayangnya, semua aksi penjagaan itu dihalangi oleh ayah dari Megumi, yaitu Fushiguro Toji. Di sinilah akan terjadi pertarungan seru antara Gojo Satoru dan Fushiguro Toji. Dengan adanya pertarungan ini, alur cerita akan semakin dekat menuju arc Pertarungan Shibuya di Jujutsu Kaisen Season 2.

Sebagai fans yang baik, kamu wajib menunggu season kedua ini karena akan ada adegan dan aksi baru dari tiap karakter. Untuk season keduanya ini kemungkinan besar akan digarap oleh MAPPA yang memiliki kualitas grafis epik. Sambil menunggu datangnya musim kedua ini, tidak ada salahnya kamu mengisi waktu sambil membaca manga. Karena satu hal yang pasti adalah season 2 akan dirilis di tahun 2023 nanti. 

Itulah penjelasan tentang pengumuman dan kabar terbaru dari Jujutsu Kaisen Season 2. Saat ini, belum ada kabar yang lebih jauh lagi. Mereka akan mengumumbya sisanya di tanggal 18 September 2022 nanti melalui tv show sekaligus siaran ulang musim satu.