Akankah Bakugo Tewas atau Tetap Hidup? Spoiler MHA Chapter 363

Apakah Bakugo Tewas?

Belakangan ini memang sering muncul berita spoiler tentang My Hero Academia. Media mengabarkan bahwa pada chapter terbaru mengandung suatu unsur air mata. Pernyataan ini membuat banyak fans tidak menyangka dan MHA menjadi trending topik. Kabar burung mengatakan salah satu karakter penting di serial My Hero Academia bernama Bakugo Katsuki akan tewas. Lantas, benarkah Bakugo tewas? Atau hanya hoax belaka? 

Siapa itu Bakugo di Serial MHA? 

Bakugo MHA Chapter 362

Bakugo Katsuki adalah salah satu karakter yang mendampingi Deku (Midoriya Izuku) dalam perannya di manga My Hero Academia. Karakternya yang keras, tukang ngegas, dan pemarah membuat karakter Bakugo mudah diingat. Dalam kisahnya, Bakugo dan Deku menjalankan banyak misi dan tragedi. Mereka melawan para penjahat hingga menjadi rival satu sama lain. Bakugo menyatakan kalau dia akan menjadi lebih kuat daripada All Might, dan Deku tidak akan kalah darinya. 

Karakter Bakugo Katsuki seperti inilah yang membuatnya terkenal di kalangan fans. Tidak jarang juga ia menjadi karakter pusat yang membawa efek mendebarkan bersama bakat ledakannya itu. Sebagai salah satu karakter yang menonjol, tentu kabar Bakugo Tewas mengejutnya banyak massa.

Apakah Benar Bakugo Tewas? 

MHA chapter 363

Banyak orang menyebarkan spoiler di sosial media dengan menampilkan foto Bakugo Katsuki dalam keadaan sekarat. Mereka menambahkan satu caption tentang kematian karakter ‘keras’ ini atau hal-hal yang berkaitan. Tetapi, ada juga menampilkan satu gambar dimana Bakugo masih hidup di manganya. Jadi, mana yang benar? Kira-kira seperti itulah pertanyaan masyarakat sosial media. 

Pertempuran Besar

My Hero Academia adalah suatu manga yang mengisahkan tentang bentrokan antara pahlawan yang ingin melindungi perdamaian dan penjahat yang memiliki beebagai motif. Pada chapter terbaru MHA ke-363, memang sedang terjadi beberapa pertempuran dahsyat selain di wilayah U.A High School. Setidaknya ada empat lokasi yang menjadi area perang, contohnya adalah Kamino dan Gunga.

Fakta Bakugo Tewas

“The Ones Who Defend and The One Who Attack” adalah judul resmi untuk chapter 363 di serial manga My Hero Academia. Monoma mengawali panel chapter ini dengan rasa terkejut akan keadaan Bakugo. Ia mengingat satu kenangan kala Bakugo menyatakan dia ingin menang tanpa cela satu pun. Di sini, Jeanist mengecek denyut nadi Bakugo yang hasilnya adalah negatif. Artinya, Bakugo Tewas secara resmi di chapter ini. 

Spoiler Lain Tentang Chapter 363 MHA

Di sisi lain, Mirio frustasi karena tidak bisa menahan benteng pertahanan hingga Deku benar-benar datang. Shigaraki Tomura mengejek Eraser Head yang tetap ada di barisan belakang. Ia mempercayai seluruh murid yang dibimbingnya. Hingga kemudian fakta menunjukan satu per satu muridnya tersiksa. Bahkan Bakugo Katsuki pun kini sudah tidak bernyawa. 

Para penjahat menyatakan bahwa Mirko adalah pemberian kedua yang Deku lakukan. Sang Pahlawan Kelinci tidak terima dengan pernyataan itu. Dia mengatakan bahwa seharusnya ia membunuh Shigaraki Tomura di Jaki. Shigaraki pun mengatakan bahwa seharusnya para pahlawan mengikuti rencana Deku, bukan membiarkan penjahat untuk mengumpulkan kekuatannya. Jika memang hal itu benar apa adanya, apakah fakta Bakugo tewas akan hilang kalau pahlawan mengikuti rencana Deku?

Kekacauan semakin menjadi. Skeptic berhasil mengambil alih pusat komando All Might. Dia mengendalikan semua satelit dan menajdikannya alat komunikasi pada para penjahat melalui Nomu. 

Demikianlah penjelasan tentang fakta teori Bakugo Tewas dan segenap spoilernya. Memang, banyak chaos yang terjadi di chapter 363 My Hero Academia. Tetapi, arc seperti inilah yang membuat pertarungan semakin seru.