Attack On Titan Dapatkan Adaptasi Drama Musikal

blank

Attack on Titan karya Hajime Isayama akan mendapatkan adaptasi drama musical yang tayang pada Januari 2023 mendatang. Ini tentu membuat fandom bersemangat, apalagi trailer dari proyek ini juga sudah rilis di media sosial.

Dalam trailer tersebut, terlihat para aktor yang akan memainkan Mikasa, Armin dan Eren. Aktor untuk Eren dan Mikasa mendapat pujian karena punya kemiripan dengan karakter dalam serinya. Simak informasi lengkap mengenai proyek tersebut dari update berikut ini.

Pemain yang Mirip

Attack on Titan

Sebenarnya penggemar agak kaget karena seri ini mendapatkan adaptasi drama musical, yang tentunya agak mengherankan karena punya genre aksi. Belum lagi Attack on Titan punya plot yang kompleks dan tema yang gelap.

Meski begitu, penggemar tetap menyambutnya dengan baik dan berharap serinya berjalan dengan lancar. Spotlight dari trailer proyek tersebut ada di Mikasa, yang menurut fans, secara fisik ia memang serupa dengan Mikasa yang ada di dalam manga dan anime.

Tak hanya secara fisik, aktris tersebut juga mendapat pujian karena punya gerak gerik yang juga serupa dengan karakter kesayangan fans tersebut. Karena hal ini, banyak penggemar yang penasaran akan seperti apa adaptasinya nanti.

Eksplor Emosi Eren

blank

Seorang penggemar mengatakan, Eren akan menyanyikan lagu yang sedih setelah Mikasa berkata bahwa mereka keluarga. Fandom percaya bahwa adaptasi ini akan jadi scenario terbaik bagi penggemar untuk tahu bagaimana perasaan Eren pada Mikasa.

Selain Mikasa, aktor dari Eren juga mendapat pujian dari penggemar. Tak hanya karena ia mirip dengan Eren, tapi juga cukup good looking. Secara fisik, ia mirip dengan Eren di musim pertama dan kedua dari seri melawan Titan ini.

Karena seri ini juga pernah mendapatkan adaptasi live action, beberapa penggemar suka tak suka tengah membandingkannya. Tidak sedikit yang mengatakan bahwa aktor untuk adaptasi drama musical ini jauh lebih baik daripada aktor yang bermain sebagai Eren di live action.

Akan menarik bagaimana melihat adaptasi seri populer ini berjalan. Memang temanya mungkin akan gelap, belum lagi dengan banyaknya scene pertarungan yang harus mendapatkan adaptasi. Masih belum ada informasi mengenai plot cerita dan bagaimana premis drama musical ini akan berjalan.

Perjalanan Seri Attack on Titan

Attack on Titan

Attack on Titan atau Shingeki no Kyojin merupakan seri manga karangan Hajime Isayama. Setting dunia yang ditawarkan dalam manga ini cukup menarik, mengenai umat manusia yang tinggal dalam kota dengan 3 tembok besar. Ketiga tembok ini berfungsi melindungi manusia dari Titan atau raksasa yang memakan manusia.

Berkat kepopuleran dan premis menariknya, seri ini kemudian mendapatkan adaptasi anime musim pertama berjumlah 25 episode. Season pertama ini tayang di Jepang pada bulan April hingga September 2013.

Berlanjut ke musim kedua, yang tayang sebanyak 12 episode dan mengudara di bulan April hingga Juni 2017. Musim ketiganya terbagi dalam dua bagian, bagian pertama merupakan anime dengan 12 episode yang tayang di bukan Juli hingga Oktober 2018, sedang bagian keduanya berjumlah 10 episode yang mengudara di bulan April hingga Juli 2019.

Anime ini juga mendapatkan adaptasi live action, yang tak begitu memuaskan penggemar. Masih ada adaptasi anime musim keempat dan final yang tayang terakhir pada Januari 2022 lalu, dengan pengerjaan dari studio yang berbeda.

Menarik bagaimana seri manga ini akhirnya mendapatkan adaptasi drama musical. Terlepas model cerita yang akan disampaikan, banyak penggemar berharap adaptasinya sesuai ekspetasi dan tak melenceng dari cerita utama.