5 Devil Chainsaw Man yang Paling Kuat

blank

Devil Chainsaw Man menjadi salah satu aspek yang menarik dari seri ini. Tiap Devil punya kemampuan unik yang membuatnya mendapatkan spotlight. Belum lagi jika Devil tersebut mendapatkan porsi development character sebaik karakter lain.

Dengan makin dekatnya anime Chainsaw Man tayang dan hype part 2 manganya yang tinggi, tak lengkap rasanya jika tak membahas antagonis dari seri ini. Berikut adalah rangkuman 5 Devil yang paling kuat sepanjang seri berjalan.

5 Devil Terkuat di Chainsaw Man

Gun Devil

devil chainsaw man

13 tahun sebelum seri berjalan, Gun Devil muncul dan melakukan pembunuhan massal di seluruh dunia. Tercatat ada 1,2 miliar orang meninggal hanya dalam waktu 5 menit. Devil ini merupakan perwujudan dari ketakutan manusia akan senapan, yang makin bertambah buruk dengan hadirnya Devil tersebut.

Wujud dari Gun Devil berupa monster dengan senapan di berbagai sisi. Devil ini juga punya kecepatan dan akurasi yang tinggi untuk membunuh manusia. Keluarga Aki-lah yang membunuh Devil ini, yang kemudian Denji bunuh kembali setelah Aki berubah menjadi iblis senapan.

War Devil

blank

Khusus untuk War Devil, ia baru saja debut sebagai Devil di manga Chainsaw Man Part II. Meski baru muncul, namun banyak penggemar yang memprediksi bahwa kekuatan War Devil masuk dalam kategori high-rank. Hal tersebut berdasarkan informasi singkat di bagian pertama seri ini.

Kalau kalian tak ingat, ada empat Devil kuat yang sudah diketahui, yakni Control Devil, Hunger Devil, War Devil dan Death Devil. Meski Hunger Devil dan Death Devil belum mendapatkan cerita yang lengkap, namun berdasarkan informasi yang ada, mereka berdua sudah melawan Chainsaw Devil dan kalah.

Sekarang ini War Devil tengah bersemayam di tubuh Asa Mitaka, dan ia berencana untuk melawan Chainsaw Devil agar memuntahkan kembali Nuclear Weapon Devil yang sudah ia telan. Bisa jadi saat ini War Devil belum berada di kekuatan penuhnya.

Control Devil

devil chainsaw man

Devil Chainsaw Man terkuat selanjutnya adalah Control Devil atau Makima, yang menjadi antagonis di bagian pertama manganya. Seperti yang telah disebutkan, Control Devil termasuk empat Devil terkuat yang sudah manusia ketahui.

Karena kekuatan yang ia miliki, Makima bisa mengontrol siapapun yang lebih inferior darinya, kecuali Darkness Devil dan Chainsaw Devil. Awalnya Pemerintah Amerika bekerja sama dengan Gun Devil untuk membunuh Makima, namun Makima malah memenangkan pertarungan tersebut.

Selama menjadi antagonis utama, Makima menjadi penyebab banyak terjadinya masalah besar, dari Nazi, Perang Dunia II, hadirnya AIDS, dan beragam hal lain. Bahkan Makima berencana menggunakan Denji untuk melenyapkan segala sesuatu yang ia anggap salah di dunia.

Darkness Devil

devil chainsaw man

Asal dari Darkness Devil adalah ketakutan manusia pada kegelapan. Dalam seri, Darkness Devil jauh lebih kuat dari Gun Devil, bahkan ia bisa mengendalikan lengannya untuk membunuh Devil Hunter tanpa kesulitan. Devil ini juga punya kekuatan dan kecepatan yang tinggi.

Sesuai dengan namanya, Darkness Devil mampu memanipulasi kegelapan dan membuat siapapun terseret ke dalamnya. Tak hanya itu, ia juga punya kemampuan mengerikan yang bisa membuat manusia banjir darah hanya lewat tatapannya saja.

Siapakah Devil yang Paling Kuat?

blank

Devil Chainsaw Man paling kuat saat ini adalah sang Chainsaw Devil sendiri. Meski belum banyak informasi mengenainya, namun beberapa indikasi dari Devil lain memperlihatkan betapa mengerikannya Chainsaw Devil. Apalagi ia bisa melahap Devil lain tanpa kesulitan yang berarti.