Update! Sekuel Tokyo Revengers Live Action Diumumkan

blank

Sekuel dari live aksi Tokyo Revengers akhirnya mendapat konfirmasi. Berbeda dengan sebelumnya, Tokyo Revengers 2 kali ini akan dibagi menjadi dua bagian. Di akun Twitter resminya, tiap bagian akan mengadaptasi arc Chi no Halloween – Unmei dan Chi no Halloween – Kessen.

Bagian pertamanya, Chi no Halloween – Unmei atau Bloody Halloween – Fate, akan rilis pada Golden Week 2023 mendatang. Sedangkan bagian keduanya, Chi no Halloween – Kessen, akan rilis pada musim panas 2023 di Jepang. Meski sudah mendapat informasi mengenai perilisan, namun detail tanggalnya masih belum terungkap.

Semua Aktor akan Kembali

Tokyo Revengers Live Action

Live aksi Tokyo Revengers pertama mulanya akan tayang pada 9 Oktober 2020, namun karena pandemi, perilisan akhirnya ditunda ke 9 Juli 2021. Filmnya cukup sukses, pendapatannya di seluruh dunia bahkan mencapai 39 juta dollar. Di Jepang, filmnya juga cukup populer dan mendapat banyak pujian.

Dengan hadirnya Tokyo Revengers 2 yang terbagi menjadi dua bagian, fans tentu bersemangat, apalagi arc yang mendapatkan adaptasi adalah Bloody Halloween. Menurut fans, arc tersebut merupakan arc yang paling menarik di seri manganya.

Tsutomu Hanabusa yang sebelumnya menyutradarai live aksi Tokyo Revengers pertama, akan kembali ke posisinya untuk Tokyo Revengers 2. Selain Hanabusa, produser terkemuka Shota Okada dan screenwriter Izumi Takahashi juga akan bergabung.

Para aktor yang berperan di film pertama juga akan kembali di sekuel Tokyo Revengers. Takumi Kitamura yang berperan sebagai Takemichi Hanagaki, Yuuki Yamada sebagai Ken Ryuguji, dan Ryo Yoshizawa sebagai Manjiro Sano, tetap akan berperan seperti film pertamanya. Sisa aktor yang lain pun sama, tidak ada penggantian aktor untuk tiap karakter yang sebelumnya sudah muncul di Tokyo Revengers live action.

Sinopsis Tokyo Revengers Live Action

blank

Berdasarkan website Kodansha USA, berikut adalah sinopsis dari live aksi Tokyo Revengers secara keseluruhan, yakni:

“Takemichi Hanagaki melihat bahwa kekasihnya di masa SMP dulu, Hinata Tachibana, meninggal. Kabar tersebut ia ketahui lewat berita pagi. Menurut informasi, Hinata dibunuh oleh kelompok criminal bernama Tokyo Manji Gang. Kondisi Takemichi sekarang pun tak begitu bagus, ia tinggal di apartemen yang sempit dan sering kena marah bosnya.

Di titik terendah hidupnya, tiba-tiba ia melompati waktu dan kembali ke masa SMP dulu. Takemichi pun bertekad untuk menyelamatkan Hinata dan mengubah hidupnya. Dengan tekad tersebut, ia pun mencoba masuk dan bergabung ke kelompok criminal yang ada di Kanto dan mencegah pembunuhan tersebut terjadi!”

Overview Tokyo Revengers Live Action

Tokyo Revengers Live Action

Menurut informasi, dua bagian dari adaptasi live aksi ini akan mengadaptasi voume 4 hingga volume 8 manganya. Secara keseluruhan, berarti live aksi ini akan mengcover keseluruhan Bloody Halloween arc. Di sekuel kali ini, kalian bisa melihat Takemichi yang sekali lagi harus melakukan lompatan waktu dan kembali ke masa lalu.

Takemichi akan mencegah terjadinya insiden yang membuat 6 member utama dari kelompok East Manji pecah. Dengan menyatukan tiap anggotanya, ada kemungkinan bagi Takemichi untuk menyelamatkan Hinata. Melihat bagaimana storyline dari live aksi pertama Tokyo Revengers, besar kemungkinan untuk sekuelnya kali ini tetap akan setia mengikuti source original.

Sekuel dari Tokyo Revengers live action ini tentu akan mendapat tambahan pemain, sebab beberapa karakter baru akan muncul. Diantaranya adalah Keisuke Baji, Ichitora Hamiya, dan Chifuyu Matsuno. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai siapa aktor yang akan berperan menjadi karakter-karakter. Karena perilisannya sudah dekat, kemungkinan detailnya akan segera diumumkan.