Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 181 dan Jadwal Rilisnya

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 181

JOMBANG UPDATE – Banyak dari mereka yang sudah menantikan spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 181. Sebelumnya, Yuta mengalahkan empat karakter dengan kekuatannya sendiri Dhruv, Ishigoori, Uro, dan Kurotsuchi. Pada spoiler berikutnya, akan menjadi kunci untuk eksploitasi lebih lanjut.

Seperti yang kalian ketahui, Jujutsu Kaisen menjadi salah satu manga favorit banyak orang. Kisah ceritanya yang menarik menjadikan orang-orang penasaran. Apalagi saat ini sudah mencapai chapter 180an, rasanya akan kurang menyenangkan apabila ada yang terlewat. Bagi kalian yang belum membacanya, baca manga Jujutsu Kaisen dari chapter awal hingga paling terbaru.

Jujutsu Kaisen

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 181

Jujutsu Kaisen adalah sebuah seri manga shonen dari Jepang yang ditulis oleh Gege Akutami. Manga tersebut sudah berseri dalam majalah Weekly Shonen Jump terbitan Shueisha sejak Maret 2018. Selain dalam bentuk manga, Jujutsu Kaisen juga terdapat dalam bentuk anime.

Film anime ini menceritakan tentang kisah Yuta Okkotsu yang dihantui teman-teman masa kecilnya. Teman kecilnya tersebut bernama Rika Orimoto. Keduanya pernah berjanji akan menikah apabila sudah dewasa nanti. Akan tetapi, Rika meninggal dalam kecelakaan lalu lintas dan berubah menjadi roh terkutuk yang menghantui Yuta.

Saat ini ada banyak sekali anime shonen yang muncul, sehingga Jujutsu Kaisen semakin terkenal. Bagi kalian yang belum pernah menontonnya bisa melihatnya langsung melalui situs anime seperti IQIYI, viu, dan lain sebagainya. Pastinya kalian akan penasaran dari setiap episode yang tampil pada anime tersebut.

Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 181

Pada chapter 181 sepertinya akan menjadi kunci untuk eksploitasi lebih lanjut. Yuta tampaknya dapat meniru teknik apapun jika ia memahami dan memiliki informasi tentangnya. Terkecuali teknik spesifik yang tidak dapat ia tiru. Dalam Jujutsu Kaisen, apakah Ishigori lebih kuat dari Dhruv, Uro, Kurotsuchi dalam pertarungan satu lawan satu nantinya?

Ia melakukan pertempuran yang jauh lebih baik saat melawan Yuta daripada tiga lainnya. Sementara Dhruv melakukan pertarungan yang terburuk. Pada chapter sebelumnya yang berjudul Sendai Colony 7 halaman pertama merupakan Rika memegang boneka Yuta dan roh terkutuk Rika. Ia masih mencintainya setelah kematian dan pikiran itu terbentuk dan tetap di sisinya setelah tewas.

Yuta pasti menghancurkan namun Ryu luar biasa dan hebat lainnya. Dimulai dengan Ishigoori dan Yuta yang alami pertempuran ledakan agak mengingatkan pada Yuta dengan Geto. Sementara Yuta memalsukannya dan mengatakan ia hanya bisa menembakan satu tapi pada yang kedua. Okkotsu mencoba mendekat untuk memukul tetapi Ishigori menembakan ledakan granit.

Sementara Ishigoori mengatakan bisa melakukan apa saja yang bisa dilakukan Okkotsu tapi lebih baik. Okkutsu menggunakan CT Uro tiba-tiba pulih dan ia mengalihkan ledakannya dengan teknik Uro. Sambungan Yuta dan Rika terputus setelah 5 menit, Ryu memukul Rika dan ia telah mencapai batasnya. Setelah itu, Yuta dan Ishigori bertarung satu lawan satu.

Kapan Chapter 181 Jujutsu Kaisen Rilis?

Melihat spoiler Jujutsu Kaisen chapter 181 sepertinya akan semakin menarik. Karena chapter selanjutnya sedang break, maka rilis ditunda mingggu depan. Namun previewnya sudah keluar membahas tentang menyelesaiakan makan tanpa penyesalan.

Banyak yang sudah menantikan bagaimana kelanjutan dari Jujutsu Kaisen di chapter terbarunya. Bagi kalian yang ingin melihat manga atau anime bisa mengunjungi situs IQIYI, Viu, Animeku, dan lain sebagainya. Ada banyak sekali pilihan yang bisa kalian tentukan sendiri. Masing-masing orang memiliki minat genre yang berbeda-beda terkait anime atau manga yang ingin mereka lihat.