Spoiler Tokyo Revengers 248

Spoiler Tokyo Revengers

WIBUH.COM – Apakah kalian suka dengan manga Tokyo Revengers? Manga yang satu ini sangat populer di Jepang bahkan di Indonesia. Kini banyak yang menantikan spoiler Tokyo Revengers 248 yang mana sebelumnya mampu memberikan kesan menarik di akhir ceritanya. Pada chapter kali ini, nantinya akan ada konflik yang terjadi antara Kantou dan Tokyo Manji.

Pada kisah cerita selanjutnya, akankah Mitsuya dan yang lainnya bertarung dengan apik? Takemichi juga alami nasib buruk akankah selamat dari serangan Kakucho atau tidak. Bagi yang penasaran dengan kisah cerita selanjutnya. Berikut akan kami sajikan spoiler Tokyo Revengers agar kalian tidak penasaran dengan cerita selanjutnya.

Tokyo Revengers

Tokyo Revengers adalah salah satu sering manga shonen Jepang yang ditulis Ken Wakui. Manga tersebut berseri dalam majalah Weekly Shonen Magazine terbitan Kodansha sejak Maret 2017. Mengundang banyak peminat, Tokyo Revengers sampai sekarang banyak banyak yang mengikutinya. Di dalamnya juga memuat banyak karakter seperti Izana Kurokawa, Kisaki Tetta, Ken Ryuguji, Emma Sano, dan lain sebagainya.

Selain dalam serial manga, ada juga anime Tokyo Revengers. Anime tersebut sudah tayang sejak 11 April dan tamat pada 19 September 2021. Meski hanya berjumlah 24 episode, anime tersebut mampu mengundang banyak perhatian. Hingga pembuat ingin kembali melanjutkan ceritanya di season berikutnya.

Spoiler Tokyo Revengers

Pada chapter 247, terjadi pertarungan antara Touman generasi kedua melawan Kantou Manji yang dipimpin Mikey. Takeimichi masih bertarung dengan Kakucho dan ia mampu menahan Kakucho serta memberikan perlawanan yang sengit. Sementara Takuya justru terluka dan Yamagishi tidak dapat berbuat apapun. Akkun hanya terdiam saja melihat Takemichi yang bertarung sendiri.

Akkun justru menghadapi Madarame Shion yang sebelumnya menyerang Takuya. Di sisi lain, Chifuyu yang merupakan wakil ketua Touman juga tidak ingin kalah. Chifuyu melawan Mochi dan Mitsuya bersama Hakkal berhadapan dengan dua Haitani bersaudara. Pertarungan ini sangat menarik untuk kalian saksikan siapakah yang bakal memenangkan pertarungannya.

Di sisi lain, Inupi juga sendirian berhadapan dengan anggota Kantou Manji. Ia memiliki keniantan yang tinggi untuk melawan Kokonoi. Akankah kemenangan bisa ia raih bersama teman-temannya? Nantikan kelanjutannya di chapter 248.

Spoiler Tokyo Revengers 248

Spoiler Tokyo Revengers

Pada chapter 248 nanti, kalian akan sedikit bernostalgian terkait pertemuan antara Mitsuya dengan duo Haitani. Di usia yang ke-13, Mitsuya dua adiknya yakni Luna dan Mana ke festival azabu. Dalam festival tersebut ada banyak sekali berandalan. Namun para berandalan itu tiba-tiba membuka jalan untuk seseorang dan orang tersebut sangat berpengaruh.

Orang yang keluar dari kerumunan berandalan tersebut adalah duo Haitani bersaudara. Ia sudah menjadi pemimpin geng sejak masih remaja. Terlihat keduanya sangat berkharisma bahkan Mitsuya terpesona dengan karisma keduanya. Awal mula pertemuan keduanya ini yang kemungkinan membuat Mitsuya menjadi berandalan seperti duo Haitani bersaudara.

Manga Tokyo Revengers 248

Bagi yang penasaran dan ingin melihat spoiler Tokyo Revengers 248. Kalian tidak perlu bingung. Ada banyak sekali situs-situs yang menyediakan baca manga gratis. Kalian bisa memilih sesuai keinginan karena ada banyak sekali genre yang bisa kalian pilih.

Beberapa rekomendasi situs manga yang bisa kalian lihat seperti Komikfox, Komikid, KlikManga, dan masih banyak lagi lainnya. Selain Tokyo Revengers, ada juga beberapa manga lainnya yang bisa kalian lihat. Pilih sesuai dengan genre yang kalian suka seperti Boruto, One Piece, dan lain sebagainya. Bagi yang tertarik dengan Tokyo Revengers, bisa baca melalui situs-situs tersebut.