Spoiler Jujutsu Kaisen 197: Pertarungan Maki vs Naoya

blank

Spoiler Jujutsu Kaisen 197 kali ini memperlihatkan bagaimana Maki berada dalam kondisi terbaik dan siap bertarung melawan Naoya. Di chapter sebelumnya, kalian bisa lihat Maki yang bertanding sumo melawan Miyo dan mendapatkan pemahaman baru mengenai tekhnik penyerangan.

Tak hanya itu, berkat Miyo juga, insting Maki jadi lebih baik dan bisa merasakan keadaan lawan dengan lebih baik. Dengan kemampuan tersebut, tak heran jika Maki akan kembali bertarung melawan Miya dalam pertempuran kali ini.

Maki dan Naoya Bertarung Kembali

Jujutsu Kaisen 197

Sayangnya sampai saat ini belum ada raw scene yang beredar mengenai kemungkinan pertarungan Maki dan Naoya. Tapi jangan khawatir, teks pertarungan diantara keduanya, sekaligus summary chapter sudah bisa kalian temukan di Twitter.

Apalagi dengan kemampuan Maki yang peningkat pesat pasca melawan Miyo, banyak yang beranggapan bahwa Maki ada dalam kondisi terbaik dan bisa mengalahkan Naoya dalam waktu singkat. Dalam leak yang beredar, Naoya terus meningkatkan kecepatan ketika bertarung dengan Maki, namun Maki bisa mengimbanginya dengan cepat.

Dari spoiler tersebut, sepertinya Naoya menggunakan kecepatannya dalam bertarung untuk mencari kelamahan Maki. Tapi dengan kemampuan barunya, Maki bisa bergerak dengan leluasa sekaligus berhasil membaca gerakan dari Naoya.

Menariknya di chapter kali ini, terlihat bahwa Miyo dan Daido ada di pihak Maki. Daido tak segan mengayunkan pedang milik Maki dan mencoba menebas Naoya. Sedang Miyo melawan dengan Sixty Four, jurus headbutt dengan kekuatan yang hebat. Bagian ini akhirnya menjawab pertanyaan penggemar tentang di pihak mana Miyo dan Daido berada.

Naoya Terpojok dan Mengaktifkan Ekspansi Domain

blank

Dengan serangan yang cepat dari 3 orang berbeda, bukan tak mungkin Naoya akhirnya kewalahan. Meski begitu, ia berhasil selamat dan tetap hidup meski mendapatkan serangan yang fatal. Terlihat di sibakan bentuk energi kutukan yang Naoya miliki, tampak lebih banyak bentuk humanoid yang terlihat.

Karena terpojok, Naoya mengganti strategi dengan mengaktfikan Domain Expansion sebagai langkah terakhir. Sayangnya Jujutsu Kaisen 197 berakhir di bagian ini dan kalian harus meunggu chapter selanjutnya untuk tahu bagaimana hasil pertarungan tersebut.

Dalam spoiler tersebut, ada pengumuman bahwa manga Jujutsu Kaisen akan melakukan jeda sejenak minggu depan. Jadi kalian bisa membaca chapter 198 di minggu selanjutnya pada 26 September 2022, sebagaimana jadwal biasanya.

Summar Spoiler Jujutsu Kaisen 197

Jujutsu Kaisen 197

Chapter kali ini memperlihatkan bagaimana Maki mendapatkan perkembangan kekuatan dengan pesat. Kelihatannya Maki punya kekuatan yang serupa dengan Toji dalam aspek kekuatan pertarungan fisik. Bahkan dengan kekuatan tersebut, Maki bisa melampaui kecematan Naoya yang ada di angka Mach 3.

Dengan 3 orang yang menyerangnya bersamaan, Naoya tetap bukan orang yang mudah untuk dikalahkan. Kekuatan kutukannya terus berkembang, mulanya dalam bentuk cacing kutukan, berkembang menjadi kepompong dengan lapisan luar yang keras.

Kembalinya bentuk Naoya ke wujud manusia memberikan asumsi bahwa transformasi kekuatannya sudah selesai. Sehingga akhir dari pertarungan tersebut tergantung apakah Maki berhasil mengalahkan Naoya atau tidak.

Seri Jujutsu Kaisen memberikan development karakter dengan cara yang tak terduga. Pertarungan yang mempertaruhkan nyawa seperti ini kadang malah membuat karakter punya peningkatan kemampuan yang signifikan. Sehingga kemampuan baru Maki kali ini sudah mendapatkan antisipasi penggemar.

Jujutsu Kaisen 197 berakhir dengan ekspansi domain yang dilakukan oleh Naoya. Dalam jurus kutukan tersebut, tentunya pertarungan akan makin sulit, namun bukan berarti kesempatan Maki menang tak ada sama sekali.