Spoiler Hunter x Hunter 394: Karakter Baru Diperkenalkan

blank

Spoiler Hunter x Hunter 394 memperlihatkan perkembangan yang menarik. Di beberapa panel manga raw yang beredar, terlihat bahwa fokus cerita akan berlangsung di tempat persembunyian Heil-ly. Hisoka yang sebelumnya muncul sepertinya tak punya banyak screen time di chapter kali ini.

Hinrigh dan Wang yang bertemu pria aneh di tempat persembunyian Heil-ly akan mendapat penjelasan di chapter 394. Cukup aneh menemukan seorang pria di tempat persembunyian, alih-alih ketakutan, pria ini malah berkata bahwa mereka bisa masuk ke dalam, sebab ia tak punya apa-apa.

Tempat Persembunyian yang Misterius

Spoiler Hunter x Hunter 394

Melanjutkan dari chapter sebelumnya, Hinrigh dan Wang berdiri di luar tempat persembunyian Heil-ly. Keduanya tampak kebingungan, apalagi Corporal yang sebelumnya masuk tak nampak lagi dan seakan menghilang setelah memasuki ruangan tersebut.

Untuk mengetahui apa yang ada di dalam ruangan, Hinrigh melemparkan pisau ke dalam. Hinrigh berharap ada pengguna tanpa kekuatan yang terkena pisau tersebut, namun tak ada tanda-tanda apapun. Syukurlah pisau tersebut juga tak menghilang sebagaimana Corporal.

Karena mendangar jawaban dari pria tua sebelumnya, Hinrigh akhirnya melempar pisau yang ia miliki hingga mengenai kaki pria tua tersebut. Terdengar jeritan kesakitan, Hinrigh langsung menyelanya dengan bertanya dimana Corporal. Namun sebelum menjawab, pria tua tersebut malah menghilang.

Ketika Hinrigh dan Wang berdiskusi mengenai Hisoka dan Phantom Troupe, salah satu bawahan Hinrigh masuk ke ruangan tersebut. Serupa dengan Corporal, ia langsung menghilang tanpa jejak. Hal tersebut langsung membuat Hinrigh maupun Wang bertanya-tanya, jika bukan pria tua itu yang menggunakan kekuatan, lalu siapa?

Ada kemungkinan bahwa para pria yang masuk tempat persembunyian tersebut akan langsung berteleportasi ke tempat persembunyian Heil-ly. Di tempat tersebut, Billie bisa saja sudah bersiap dan langsung membunuh siapapun yang datang. Orang-orang Heil-ly seperti Gelato dan Matvere kemungkinan juga berada disana.

Spoiler Hunter x Hunter 394: Hadirnya Karakter Baru

blank

Selain Matvere dan Gelato, di spoiler Hunter x Hunter 394 juga terdapat siluet dari orang-orang lain. Namun di spoiler tersebut tak ada penjelasan mengenai siapa orang-orang ini. Penggemar sepertinya harus menunggu rilisan officialnya terbit untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas.

Terlihat di tempat persembunyia tersebut ada Matvere dan 3 pria lain yang tak teridentifikasi. Keempat pria tersebut terlihat berdiskusi dengan Morena Prudo. Morena kemudian memerintah keempatnya untuk menjaga lokasi persembunyian. Ia juga menyatakan bahwa hanya penjaga kategori Black Whale yang bisa masuk.

Scene kemudian berpindah lagi ke Hinrigh, yang tampak kembali ke pusat perbelanjaan. Ia mengecek kucing kamera yang sebelumnya ia tinggalkan. Selama pergi, kucing kamera tersebut sudah merekam banyak hal, yang kemudian Hinrigh periksa dengan hati-hati.

Panel manga kemudian berpindah fokus ke karakter baru, yang tampaknya merupakan teman lama dari Kakin Prince Tserriednich Hui Guo Rou keempat. Keduanya tampak berbincang seru dan terlihat menuruni tangga menuju tempat Morena Prudo.

Masih tak diketahui apa yang keduanya bicarakan, namun sepertinya keduanya membahas strategi dan langkah yang akan mereka ambil. Namun di panel selanjutnya ada gambar Tserriednich muda, jadi kemungkinan ada flashback mengenai kisah Tserriednich di chapter kali ini.

Perkembangan Hunter x Hunter chapter 394 tampak menarik. Kisahnya juga terlihat masih decent dan seru, walaupun seri ini sudah melakukan hiatus selama 4 tahun. Mari tunggu rilisan official resminya untuk tahu apa cerita yang ada di dalam chapter ini.