Spoiler Hunter x Hunter 392:Comeback Hisoka

blank

Spoiler Hunter x Hunter 392 akhirnya rilis. Dalam chapter tersebut Hisoka Morow, salah satu karakter kesayangan fans, akhirnya comeback. Hisoka sendiri adalah orang yang paling keluarga Xi Yu dan Cha-R inginkan, sebab Hisoka bisa membuat mereka lebih unggul di Succesion Contest.

Selain munculnya Hisoka, plotline dari chapter ini masih melanjutkan dari chapter sebelumnya, yakni pencarian tempat persembunyian Heil-ly, penyerangan tiga anggota keluarga Moreno Prudo, serta posisi Hinrigh yang sempat terpojok. Berikut adalah summary lengkap dari chapter 392 Hunter x Hunter.

Penampilan Baru Hisoka

Spoiler Hunter x Hunter 392

Berjudul Intel, chapter kali ini dibuka dengan pertarungan Hinrigh dan 3 orang suruhan keluarga Moreno Prudo sebelumnya. Mantan keluarga Xi Yu, Misha Hao muncul, ia menggunakan kekuatannya untuk mengalahkan Padaille dan memindahkannya ke lokasi antah berantah.

Misha dan Hinrigh yang bertemu pun meyakinkan penjaga yang ada bahwa mereka saling mengenal. Keduanya beradu mulut hingga berkelahi, penjaga yang melihatnya pun mulai terlihat tak peduli. Malahan mereka mencari cara untuk mendapatkan uang dengan menawarkan informasi mengenai lokasi bos Hinrigh Heil-ly. Akhirnya terjadi kesepakatan dengan harga yang cukup tinggi, 50 juta.

Panel kemudian berpindah ke Zakuro dan Lynch yang berpisah untuk mencari posisi Hisoka. Zakuro pun menggunakan kekuatan nen yang ia miliki untuk menemukan pria dengan tinggi 6 kaki 2 inchi. Karena kekuatan tersebut, Lynch pun memukul siapapun dengan kategori tersebut, padahal Hisoka bisa menyamarkan diri dengan baik.

Spoiler Hunter x Hunter 392: Munculnya Hisoka

Spoiler Hunter x Hunter 392

Zakuro dan Lnych akhirnya menemukan Hisoka, yang tentu saja punya penampilan baru. Hisoka terlihat rapi dengan baju biasa dan rambut panjang, membuatnya tampil beda dibanding Hisoka biasanya. Ketika Lynch hendak bertanya, Hisoka menyerang lebih dulu dan membuatnya terjatuh.

Zakura yang melihatnya terkejut dengan perbedaan kekuatan antara Lynch dan Hisoka. Zakura pun meminta Hisoka mengikutinya untuk menuju tempat persembunyian keluarga Xi Yu. Berbeda dengan Zakura yang sudah menemukan Hisoka, Tsudonke, salah seorang keluarga Cha-R, terlihat membeli kertas bertanda tangan untuk mencari Hisoka.

Underboss keluarga tersebut, Wang, khawatir dengan Hisoka yang sadar akan posisinya sebagai floor master di Arena Heaven. Ia juga tak nyaman dengan kerja Phantom Troupe, pun ia berharap agar Hisoka dapat menyelesaikan apa yang ia kerjakan dengan baik.

Di tempat persembunyian keluarga Cha-R, penggemar akhirnya bisa melihat Phantom Troupe beraksi kembali, Terlihat Phinks, Nobunaga dan Feitan menunggu tim pencari kembali. Luini yang tiba-tiba datang membuat Phantom Troupe harus siap-siap melawannya.

Overview Chapter Baru Hunter x Hunter

blank

Spoiler Hunter x Hunter 392 tak hanya memperlihatkan Hisoka, namun juga pertarungan yang mungkin terjadi antara Luini dan Phantom Troupe. Kemungkinan pertarungan mereka akan menjadi plot utama di chapter 393, disamping cerita mengenai Morena Prudo.

Seperti yang terlihat, dua dari 3 orang Morena Prudo kabur ketika melawan Hinrigh. Kemungkinan keduanya kabur untuk mencari bantuan atau kembali ke tempat persembunyian. Karena Moreno Prudo tak muncul dalam chapter kali ini, kemungkinan besar ia akan mendapat update di chapter baru nanti. Namun bisa jadi aka nada plot twist baru yang muncul sebagai kejutan dari sang mangaka.

Rencananya Hunter x Hunter chapter 393 akan rilis pada Senin, 7 November mendatang. Mari lihat bagaimana perkembangan cerita di seri Hunter x Hunter. Setelah bolak balik melakukan hiatus, tentunya penggemar bersemangat untuk melihat bagaimana arc ini berakhir.