Full Spoiler One Piece 1068: Luffy Bertemu Rob Lucci

blank

Spoiler One Piece 1068 sudah mulai tersebar di berbagai media sosial. Meski tak semua storyline di chapter tersebut muncul, setidaknya fans bisa mengetahui berbagai momen penting yang akan muncul di chapter 1068. Spoiler tersebut dibagikan dalam bentuk potongan panel manga raw scene.

Menariknya, chapter kali ini cukup kompleks dengan perkembangan cerita yang begitu menarik. Tanpa panjang kata, berikut adalah summary dan spoiler lengkap dari One Piece chapter 1068.

Kepergian Kuma

Spoiler One Piece 1068

Panel awal chapter 1068 memperlihatkan Caesar Clown dan Vinsmoke Judge yang tengah bertarung. Selagi mereka bertarung, terdapat potongan flashback di ujung panel manga. Flashback tersebut memperlihatkan keduanya ketika masih menjadi anggota MADS.

Di potongan panel manga tersebut, terlihat Ceasar dan Judge yang tengah babak belur. Dari sini ada indikasi bahwa keduanya sudah bertarung dalam waktu yang cukup lama. Scene kemudian berpindah ke Kuma yang menggunakan kekuatan buah iblisnya. Kuma terlihat terbang menuju suatu lokasi yang tak diketahui.

Dalam spoiler raw scene tersebut, Kuma terlihat berlari sembari melepaskan lilitan kabel yang ada pada tubuhnya. Bahkan ia memukul dirinya sendiri dengan salah satu kabel untuk mengaktifkan kekuatan yang ia miliki. Monkey D. Dragon yang melihat tingkah Kuma hanya bisa memandangnya dengan takjub. Ia terlihat mengucapkan sesuatu, namun spoiler tersebut tak memberikan terjemahan secara jelas.

Rob Lucci dan Vegapunk Atlas

blank

Scene lanjutan dari One Piece 1068 menampakkan Rob Lucci yang menggunakan Rakougan untuk menyerang Vegapunk Atlas. Atlas menerima dampak yang cukup besar, terlihat dari onomatopoeia yang muncul di dekat tubuhnya.

Dampaknya bisa kalian lihat di panel berikutnya, setengah dari wajah Atlas terlihat rusak, bahkan satu matanya tak bisa lagi berfungsi. Namun karena bocoran raw scene ini tak memiliki halaman, tak ada yang tahu apakah panel manga ini kejadian sebelum atau sesudah Lucci menyerang Atlas dengan Rokuogan.

Setelah pertarungannya dengan Vegapunk Atlas selesai, Lucci tampak memandang Luffy, Choper, Jinbei, dan Bonney yang berlari menghampirinya. Baik Luffy dkk maupun Lucci tampak tahu keberadaan satu sama lain, mereka juga sempat bercakap-cakap, sayangnya tak ada terjemahan yang tersedia. Panel terakhir dari spoiler One Piece 1068 memperlihatkan Luffy yang tampak kaget karena melihat Lucci.

Overview Spoiler One Piece 1068

blank

Selain spoiler diatas, ada beberapa hint lain yang menunjukkan bagaimana cerita One Piece 1068, salah satunya adalah momen hancurnya kapal Cipher Pol. Di scene ini tampak CP0 yang akhirnya sampai ke Pulau Egghead. Sayangnya kedatangan mereka tak mendapat sambutan yang baik dari kloningan Vegapunk.

Rob Lucci bahkan sempat bertanya mengapa kapal dari Cipher Pol tak pernah kembali sejak 2 bulan terakhir. Tujuan terakhir kapal yang hilang adalah Pulau Egghead, jadi besar kemungkinan ada yang terjadi di pulau kediaman Vegapunk tersebut.

Dari scene ini, kemungkinan Lucci sudah tahu Vegapunk memahami rencana Pemerintah Dunia terhadapnya. Sebagaimana perkataan Vegapunk, Pemerintah Dunia memang berencana membunuh dan memburu Vegapunk. Karena alasan inilah CP0 akhirnya menerobos masuk karena permintaan berlabuh ke Pulau Egghead selalu tertolak.

Perkembangan cerita chapter 1068 ini cukup menarik, mengingat Oda memang berencana menyelesaikan serinya dalam beberapa tahun mendatang. Secara perlahan, Oda mulai membuka berbagai rahasia dan konspirasi mengenai seri One Piece. Mari tunggu kelanjutan di chapter mendatang untuk tahu cerita lengkapnya, apakah Luffy nantinya akan bertarung dengan Lucci setelah mendapat permintaan dari Vegapunk.