Extra Scene Jujutsu Kaisen 0 yang Harus Kalian Tahu

blank

Perilisan film anime Jujutsu Kaisen 0 membawakan hype yang tinggi pada penggemar. Sebagai salah satu film laris yang ada di Jepang, film ini membawakan kisah yang masih menggunakan main story sebagai landasan ceritanya.

Untuk kalian yang penasaran, ternyata film anime ini membawakan material extra scene yang tak ada di dalam manga. Menariknya extra scene tersebut malah membuat kelengkapan cerita jadi lebih baik. Berikut adalah extra credit scene yang akan kalian lihat jika menonton filmnya.

Yuta Okkotsu Bertemu Rika Orimoto

Extra Scene Jujutsu Kaisen 0

Extra scene yang mendapat sorotan terbanyak adalah pertemuan antara Rika dengan Yuta. Dalam gambar yang tayang, terlihat bahwa Yuta pertama kali bertemu dengan Rika di sebuah rumah sakit untuk penderita pneumonia. Rika dalam extra scene tersebut tampak agak sehat karena sudah diselamatkan.

Ketika Yuta berjalan diantara koridor, ia melihat ruangan Rika dan bersitatap dengan Rika yang sedang tersenyum. Detail ini tak ada jika kalian mencarinya di manga, scene ini memberikan kesan persahabatan antara kedua karakter ini.

Extra Scene untuk Suguru Geto

Extra Scene Jujutsu Kaisen 0

Antagonis dari Jujutsu Kaisen 0 adalah Suguru Geto, yang dalam film ini mendapatkan penjelasan dan spotlight yang cukup besar. Kalian bisa menemukan kehadiran Geto dalam film yang tak akan kalian temukan di dalam manga. Meski merupakan extra scene, namun kehadiran Geto membuat cerita lebih mudah dipahami.

Misalnya, scene ketika Geto mengembalikan kartu siswa milik Yuta ketika masih di SD. Scene tersebut tak ada di dalam manga, namun memberikan kesan bahwa keduanya memang pernah bertemu. Hal yang sama terjadi ketika pertarungan Panda melawan Geto.

Dalam film, detail bahwa Panda berubah ke Gorilla Mode untuk bertarung melawan Geto bisa kalian lihat. Pertarungan tersebut berlangsung antara Inumaki, Geto, dan Panda, yang jauh lebih detail serta rinci daripada dalam manga. Pertempuran antara Yuta dan Geto juga sama, terlihat lebih rinci.

Scene lain yang melibatkan Geto adalah percakapan Gojo dengan Geto, flashback tentang Riko Amanai, Geto yang menyelamatkan kembar Nanako dan Mimiko, serta Geto yang terlihat depresi karena kematian Riko, menambah kedalaman cerita dalam film.

Extra Scene Jujutsu Kaisen 0 di Pertarungan Geto

blank

Extra scene lain yang akan kalian temukan jika menonton film anime ini adalah pertarungan Night Parade Geto. Meskipun manga Jujutsu Kaisen memberikan rincian mengenai pertarungan tersebut, film animenya berhasil membawakan detail yang lebih lengkap.

Kalian bisa melihat pertarungan antara Gojo dan Miguel, Gojo pun terlihat bertarung dengan lebih serius dalam film anime. Porsi aksi dalam Jujutsu Kaisen 0 untuk pertarungan keduanya juga lebih banyak, membuat kalian bisa menikmatinya dengan lebih maksimal.

Tak hanya itu, karakter sampingan seperti Mei Mei dan Takumo juga mendapatkan tambahan scene, meski hanya cameo. Kusakabe, Nanami, serta Todo Aoi juga terlihat dalam scene tersebut. Empat orang yang mendapat julukan Kilat Hitam terseubt bertarung dengan apik.

Post Credit Scene

Bagian extra credit terakhir adalah post credit scene yang ada di akhir film. Kalian bisa melihat Yuta yang berbagai makanan dengan Miguel, yang sebelumnya sudah Geto rekrut di Afrika. Tak lama, Gojo menghampirinya dan bercakap-cakap dengan mereka.

Menarik bagaimana film anime Jujutsu Kaisen 0 membawakan extra scene. Dengan tambahan detail yang lebih baik, film anime ini bisa jadi tontonan menarik untuk kalian yang menyukai seri Jujutsu Kaisen.