Bocoran Scene One Piece Film: Red, Luffy Kerjasama dengan Shank

one piece film: red

One Piece Film: Red telah rilis di dua negara, Jepang dan Prancis. Penggemar yang sudah menontonnya pun berbagi kebahagiaan dengan mengunggah beberapa scene-nya di internet. Salah satu yang menarik perhatian adalah scene kerja sama antara Luffy dan Shank.

Film ini punya major spoiler untuk kalian yang hanya menonton animenya, sebab ada beberapa fakta dari Wano Country arc di dalamnya. Jadi yang tak membaca manganya mungkin akan kaget untuk beberapa bagian.

Luffy dan Shanks Bertemu Setelah 25 Tahun

one piece film: red

Kembali ke scene kerja sama antara Luffy dan Shanks, mereka menggunakan serangan bersama untuk menghasilkan double attack. Berdasarkan klip yang beredar di internet, bahkan Luffy juga menggunakan Gear Fifth Transformation lengkap dengan warna. Film ini jadi yang pertama menganimasikan bagaimana Luffy dalam form barunya.

Banyak penggemar yang kaget karena akhirnya Luffy bertemu dengan Shanks. Bagi yang lupa, pertemuan antara Shanks dan Luffy adalah 25 tahun lalu, dan hal tersebut terjadi di dalam manga. Tentu cukup mencengangkan melihat mereka bekerja sama langsung.

One Piece Film: Red Sukses Besar di Jepang

blank

Film ini rilis pada 6 Agustus 2022 lalu dan di hari pertamanya mendapatkan keuntungan yang besar, hingga 2 milyar yen. Ini menjadi pemecah rekor sebagai ‘best opening’ terbaik dalam seri One Piece. Tak hanya itu, filmnya juga menorehkan prestasi sebagai ‘best opening’ kedua terbaik dalam sejarah Jepang.

One Piece Film: Red juga berhasil melampui rekor Dragon Ball Super Hero, yang membuat penggemarnya makin senang. Seri ini memang populer di Jepang, jadi tak heran kalau ia sukses di hari pemutaran pertamanya. Tentu saja Toei Animation sebagai pihak yang memproduksi telah menghabiskan banyak dana untuk melakukan iklan beberapa bulan belakangan.

Plot dalam film One Piece kali ini memang berkaitan dengan Shanks, sehingga fans berharap lebih pada filmnya. Dengan makin dekatnya seri bajak laut ini ke Final Saga, memperlihatkan kekuatan Shanks pada film ini merupakan keputusan yang tepat.

Negara Lain Harus Menunggu Hingga Musim Gugur

one piece film: red

Berdasarkan penjelasan dari pihak official, film ini baru rilis secara premier di dua negara, Jepang dan Perancis. Pemilihan Perancis juga bukan tanpa alasan, disana One Piece juga menjadi seri yang populer dan punya penggemar besar.

Tapi jangan khawatir, sudah ada kemungkinan film ini akan rilis pula untuk pasar internasional. Pada 19 Agustus, film ini akan tayang di Taiwan. Negara tersebut menjadi satu-satunya negara dalam daftar yang mendapatkan slot tayang Film Red di bulan Agustus, selain Jepang dan Perancis.

Berlin mendapatkan jatah premiere pada 11 Oktober, begitu pula dengan Jerman dan Austria pada 13 Oktober. Negara lain sisanya seperti Inggris, Irlandia, Amerika, Kanada, Australia, dan New Zealand akan mendapatkan jatah dengan keterangan ‘musim gugur’.

Ada kabar Indonesia juga mendapatkan bagian untuk menayangkan film ini, namun belum ada kabar mengenai detailnya. Sembari menunggu, kalian bisa melihat berbagai spoiler yang sudah tersebar di Twitter.

Sinopsis One Piece Film: Red

Film Red akan mengisahkan anak Shanks, Uta, yang ingin menjadi idol terbaik. Luffy dan kru Topi Jerami-nya yang sedang luang, datang ke konser tersebut untuk menonton Uta. Sayang ada beberapa hal yang membuat rencana konser tersebut menjadi tak lancar. One Piece Film: Red menjadi satu-satunya film One Piece yang membawakan kisah Shanks.