Anime Live Action Terbaik yang Recommended

blank

Sudah banyak judul anime yang mendapatkan adaptasi live aksi. Anime live action belakangan memang banyak mendapatkan sorotan karena membawakan cerita anime dalam bentuk real person, sehingga memberikan kesan nyata ketika menonton.

Ada banyak jenis genre dari anime yang mendapatkan adaptasi ini, mulai dari genre aksi, kisah sekolah, komedi, hingga romansa. Supaya kalian tak ketinggalan, ada rekomendasi anime live aksi yang bisa kalian tonton nih!

Rekomendasi Anime Live Action

1. Rurouni Kenshin

anime live action terbaik

Anime live action terbaik saat ini adalah Rurouni Kenshin atau Samurai X. Adaptasi live actionnya digarap dengan matang dan mengikuti plot utama anime maupun manganya. Tak heran adaptasinya mendapatkan banyak pujian dari berbagai pihak.

Rurouni Kenshin mengisahkan seorang samurai yang ingin bertobat dari masa lalunya. Dulunya ia merupakan pembunuh berdarah dingin dengan julukan battousai. Setelah kematian istrinya, ia mengubah pedangnya menjadi bermata terbalik dan mulai membantu orang-orang.

2. Gintama

blank

Anima dan manga Gintama memang berhasil mengocok perut, namun bagaimana dengan kabar adaptasi live aksinya? Jangan khawatir, adaptasinya juga tak kalah lucu dengan manga aslinya. Menggunakan aktor dan aktris yang berpengalaman, suasana humoris khas Gintama terasa lebih hidup.

Gintama sudah mendapatkan adaptasi live action dalam bentuk dua buah film dan sebuah video pendek. Masih mengisahkan perjalanan Gintoki Sakata mengalahkan Amanto, berbagai kejadian lucu juga bisa kalian temukan sepanjang Gintoki menyelesaikan misi-misinya.

3. Parasyte: The Maxim

anime live action

Kalian tentu sudah pernah mendangar anime berjudul Parasyte: The Maxim. Anime yang mengisahkan invasi makhluk asing di bumi ini ternyata juga memilki live aksinya sendiri. Terbagi dalam dua bagian, kalian bisa lihat sendiri keseruan dan kesan horror dalam filmnya.

Serupa dengan plot yang ada di animenya, Parasyte: The Maxim mengisahkan Izumi, seorang manusia yang hidup bersama alien bernama Migi yang tinggal di tangan kanannya. Keduanya bersama-sama mengalahkan alien lain berspesies sama yang ingin menguasai bumi.

4. Tokyo Ghoul

blank

Anime maupun manga Tokyo Ghoul menjadi seri populer ketika rilis di zamannya. Hal inilah yang memberikan inspirasi untuk melakukan adaptasi berbentuk live aksi dari serinya dengan judul yang sama. Plot cerita live aksi Tokyo Ghoul merangkum sekitar season pertama dari animenya.

Tokyo Ghoul live action mengisahkan Ken Kaneki yang menjadi setengah ghoul karena suatu kecelakaan misterius. Menolak untuk hidup seperti ghoul, Kaneki mencoba bergabung dengan kelompok ghoul yang hanya minum kopi dan sedikit daging manusia.  Mampukah Kaneki menjalani kehidupan tersebut?

5. Death Note

adaptasi anime live action

Seri legendaris Death Note ternyata juga punya live action menarik yang bisa kalian tonton. Adaptasinya cukup apik dengan kombinasi CGI untuk memberikan efek yang nyata pada shinigami dan tokoh astral lainnya. Plot ceritanya juga tak berbeda jauh dari manga atau animenya.

Kisah Death Note dimulai ketika Ryuk, seorang shinigami atau dewa kematian, menjatuhkan Death Note sebagai sebuah buku. Dengan buku tersebut, siapapun yang memegangnya akan memiliki kuasa untuk membunuh orang lain dengan syarat-syarat tertentu.

Tak hanya judul-judul anime live action diatas yang populer dan mendapatkan banyak rekomendasi, ada berbagai judul lain yang bisa kalian tonton. Mulai dari Kimi no Todoke, Bleach, bahkan Ajin: Demi Human. Kalau kalian juga tertarik dengan seri drama, ada banyak pula judul anime yang mendapatkan adaptasi live stage.

Rekomendasi anime live action diatas semoga membuat kalian tertarik untuk menonton adaptasinya ya! Semua adaptasi tersebut sudah bisa kalian tonton secara legal di platform-platform streaming yang menyediakan.