7 Anime Action Terbaik yang Seru

blank

Anime action terbaik punya plot dan grafis jempolan. Kalian yang butuh tontonan seru bisa pertimbangkan 7 judul berikut ini. Tak hanya punya cerita yang unik, anime aksi berikut ini juga punya porsi pertarungan yang epic.

Kalian bisa memasukkan 7 seri anime ini sebagai watch list dan tontonan akhir pekan nanti. Nantinya kalian bisa pilih judul yang paling sesuai dengan selera dan preferensi. Biar gak makin penasaran, berikut 7 anime aksi yang mendapatkan banyak pujian.

Pilihan Anime Aksi Terbaik

1. Jujutsu Kaisen

anime action terbaik baru

Anime yang mengisahkan perjalanan Yuji mengalahkan roh jahat ini ternyata punya porsi aksi yang besar. Sebagai seri anime pendatang baru, Jujutsu Kaisen panen pujian karena punya plot dan grafis unggulan di slot musim gugur tahun lalu.

Tak hanya seri animenya saja yang mendapat pujian, movie animenya yang berjudul Jujutsu Kaisen 0: Jujutsu High juga mengalami nasib yang sama. Dengan genre supranatural, school life dan aksi, ia bisa jadi tontonan menarik buat kalian.

2. Tokyo Ravengers

blank

Anime action terbaik selanjutnya adalah Tokyo Ravenger, yang diproduksi oleh Liden Film. Anime ini mendapatkan skor tinggi karena kisahnya yang konsisten dan punya ide segar. Tokyo Ravengers mengisahkan perjalanan lintas waktu Takemichi untuk mengagalkan upaya pembunuhan.

3. World Tigger

anime action terbaru

Kalau mencari anime aksi dengan plot yang unik, kalian bisa simak World Tigger. Anime ini mengisahkan perjalanan Osamu dan teman satu timnya untuk melindungi Mikado City. Anime ini sudah dua kali mendapat jatah tayang, yakni musim pertama di tahun 2016 dan musim kedua pada Januari 2021.

Dengan studio produksi Toei Animation, World Trigger tetap menghadirkan porsi aksi yang khas dengan grafis jempolan. Kalian bisa masukkan World Trigger dalam watch list jika suka dengan genre aksi, supranatural, dan sains-fiksi.

4. Nomad: Megalo Box 2

blank

Mencari anime aksi dengan plot yang terasa hidup dan realistis? Jawabannya adalah Megalo Box. Seri ini baru saja mendapatkan musim keduanya April 2021 lalu dengan judul Nomad: Megalo Box 2. Kisahnya masih melanjutkan nasib Joe dalam season pertama, seorang petarung tinju yang bertahan hidup untuk membantu orang lain.

5. Sword Art Online: Alicization

rekomendasi anime action terbaik

Kalau sudah jadi animelovers kawakan, pasti tahu seri Sword Art Online. Anime yang mendapatkan adaptasi dari light novel dengan judul sama ini mengisahkan tentang perjalanan gamer yang terjebak di dalam game.

Masalahnya pemain yang mati di dalam game tersebut juga akan mati dalam dunia nyata, yang tentunya membuat masalah makin runyam. Anime terbarunya, Sword Art Online: Alicization termasuk dalam anime aksi yang sayang kalau kalian lewatkan.

6. Tower of God

blank

Berbeda dengan seri sebelumnya yang mendapatkan adaptasi dari manga atau light novel, Tower of God merupakan anime adaptasi dari serial webtoon. Meski begitu, anime ini mendapatkan banyak pujian karena memiliki style yang segar dengan plot cerita anti mainstream. Tak hanya tayang di Korea, anime ini juga sempat tayang di Jepang secara legal.

7. Shingeki no Kyojin

anime action terbaik

 

Anime aksi terakhir yang pastinya pernah kalian dengar adalah Shingeki no Kyojin. Dengan premis manusia melawan titan, Shingeki no Kyojin tak hanya menyajikan aksi seru yang dramatis, namun juga plot dan intrik yang dalam. Seri ini sudah mendapatkan adaptasi anime akhir yang bisa kalian tonton di musim dingin 2022 lalu.

Banyak bukan pilihan anime action terbaik yang bisa kalian tonton? Dari berbagai judul diatas, mana yang paling kalian sukai?