4 Rekomendasi Restoran Terkenal di Shibuya yang Affordable

blank

Restoran terkenal di Shibuya tak harus punya menu mahal dan punya interior instagrammable kok. Untuk wisawatan yang budget makannya tak begitu besar, kalian bisa mampir ke rekomendasi restoran terbaik ini. Tak hanya punya harga murah, menu makanan yang tersedia juga lengkap dan lezat.

Pilihan menu makanan yang bisa kalian pilih cukup beragam, ada sushi dengan beragam varian, tempura, hingga unagi atau belut. Mau pilihan makanan yang lain juga ada kok, yuk simak seperti apa restoran populer tersebut.

Daftar Restoran Terkenal di Shibuya

1. Makan Enak di Katsuya

blank

Siapa yang tak mengenal katsudon? Makanan khas Jepang ini punya rasa gurih yang menggoyang lidah. Kamu bisa nih dapat katsudon dengan harga terjangkau di restoran Katsuya. Menu utama di restoran ini adalah katsudon dengan tonkatsu atau daging babi yang sudah direbus. Kalau kalian muslim, sebaiknya hindari menu ini ya!

Untuk satu porsinya kamu hanya perlu membayar antara 500 – 600 yen saja dan sudah termasuk pajak. Kurang suka dengan katsudon, ada menu lainnya yang bisa kalian coba, yakni katsukare atau nasi kare yang harganya 600 – 700 per porsinya. Kalian bisa menemukan restoran ini dengan mudah di sekitaran pusat kota Shibuya.

2. Kelezatan Sukiyake di Nabezo

Restoran terkenal di Shibuya

Datang ke Shibuya saat musim gugur? Cobalah mampir ke Nabezo. Restoran ini menyediakan sukiyaki dengan rebusan saus asam manis yang nikmat dan shabu shabu. Kalian juga bisa makan uma kara kimchi nabe yang berisi kimchi, miso pedas, dan sup penuh dengan sayur. Harganya cukup terjangkau kalau kalian bandingkan dengan restoran lain.

Jika sedang ingin makan banyak, kalian bisa pesan paket all you can eat yang jauh lebih terjangkau. Kalian bisa memilih 2 dari 5 jenis sup yang tersedia dengan bata waktu 90 menit dan 120 menit. Masing-masing punya harga 2.500 yen hingga 3.000 yen tergantung pilihan paket kalian.

3. Restoran Terkenal di Shibuya: Yayoiken

Restoran terkenal di Shibuya

Setelah puas jalan-jalan di Shibuya, kalian bisa duduk dan beristirahat di Yayoiken. Di restoran tersebut kalian bisa makan dengan porsi besar tanpa harus takut mengeluarkan banyak uang. Salah satu menu yang populer adalah paket jahe bakar yang harganya 630 yen. Ada juga paket karage dengan harga 700 – 800 yen.

Di restoran ini kalian bisa tambah nasi sepuasnya, tapi tidak untuk lauknya ya! Hal yang membuat restoran ini banyak dikunjungi adalah jam bukanya yang panjang. Toko ini buka dari jam 5 pagi hingga jam 3 pagi keesokan harinya. Jadi kalian yang lapar tengah malam tak perlu lagi kebingungan cari makan.

4. Makanan ala Rumahan di Ootoya

blank

Mampir ke Shibuya tak akan lengkap jika kalian tak mampir ke Ootoya. Restoran ini menawarkan menu makanan khas Jepang seperti paket pinggang babi hingga chicken salah. Harganya pun cukup terjangkau, tak lebih dari seribu yen kok. Selain dua paket tersebut, kalian juga bisa mencoba menu lain yang tak kalah sedapnya.

Misalnya menu paket ikan bakar yang menggunakan ikan tangkapan nelayan dari Pasar Tsukiji. Karena ikan yang didapatkan masih fresh, kombinasi rasa antara ikan dengan bumbunya akan membuat kalian ingin terus nambah. Tak sulit menemukan restoran ini, sebab lokasinya dekat dengan pusat belanja di Shibuya.

Dari rekomendasi restoran terpopuler di Shibuya ini, mana nih yang ingin kalian kunjungi lebih dulu? Kini kalian tak perlu khawatir lagi kan ketika liburan ke Jepang? Dengan pilihan resto yang tepat, kalian bisa hemat budget selama jalan-jalan.