Rekomendasi Adaptasi Anime Baru Undead Unluck, Catat Tanggal Rilisnya!

adaptasi anime baru

Sebagai salah satu jenis animasi yang cukup populer, anime terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu. Banyak kisah baru dengan plot dan kualitas grafis yang menakjubkan. Setiap musimnya selalu menyimpan memori dan kesan khas dari setiap karakternya. Bahkan, berita rilisnya terus bermunculan dengan jarak waktu yang cukup jauh. Kini, tibalah saatnya untuk adaptasi anime baru berjudul Undead Unluck yang akan rilis di tahun 2023. 

Informasi Kisah Undead Unluck

Undead Unluck adalah sebuah manga shonen jump yang berhasil terbit pada tahun 2020 lalu. Yoshifumi Tozuka sebagai ilustrator resmi dari manga ini sudah berhasil menerbitkan setidaknya 12 volume hingga bulan Juli 2022 kemarin. Manga ini terbit di Weekly Shonen Jump bersama Shueisha sebagai penerbit utama. Dua tahun sejak volume pertamanya rilis, kini pengumuman resmi datang tentang mengenai adaptasi anime Undead Unluck.

Sinopsis Adaptasi Anime Baru Undead Unluck

anime baru 2023

Undead Unluck akan bercerita tentang sosok bernama Fuuko Izumo yang terpaksa mengalami pengasingan selama lebih dari 10 tahun. Masyarakat mengasingkan Fuuko karena kekuatannya yang cukup merugikan. Dalam anime baru ini, ada kekuatan bernama ‘unluck ability’ yang membuat penggunanya mengalami kesialan. Kekuatan inilah yang dimiliki oleh Fuuko Izumo dan membuatnya diasingkan.

Dalam kisahnya, kekuatan sial milik Fuuko Izumo ini telah menelan korban lebih dari 200 orang, termasuk kedua orang tuanya. Karena mengalami tekanan yang cukup berat, akhirnya dia merasa putus asa dan mencoba untuk mengakhiri hidupnya. Tetapi, dia bertemu seseorang bernama Andy tepat sebelum dia mengeksekusi dirinya sendiri. Sosok Andy itu memiliki kekuatan yang mampu meregenerasi dirinya sendiri (undying).

Dengan mengusung genre aksi komedi, manga ini cukup terkenal karena kisah dua orang bertolak belakang ini. Unsur supranatural yang turut membangun anime baru ini juga cukup membuat kesan magis. Satu hal yang patut menjadi perhatian di sini adalah mimpi dari Andy yang menginginkan sebuah kematian terbaik. Di sinilah Izumo berjanji akan membuat mimpi itu menjadi nyata lewat kekuatan unluck-nya.

Informasi Terbaru Adaptasi Anime Undead Unluck

manga undead unluck

Manga dari Undead Unluck sempat menjadi perbincangan di negeri asalnya. Banyak respon positif mengenai perkembangan manga ini berkat ceritanya yang menegangkan. Petualangan dua orang dengan unsur aksi yang berbalut dengan komedi khas memberikan kesegaran di setiap chapternya. Sekarang, manga ini siap untuk mendapatkan adaptasi anime baru yang akan rilis di tahun 2023.

Studio Pembuat

Sebagian orang mungkin bertanya tentang studio apa yang akan mengadaptasi manga. Berdasarkan informasi yang bersumber dari situs resmi Undead Unluck, penggarapan anime akan ada di bawah naungan David Production Studio. David Production Studio sendiri adalah studio yang memproduksi banyak anime terkenal, seperti Jojo Series dan Enen no Shouboutai.

Tanggal Rilis

Berada di bawah studio produksi yang sudah kondang, kabarnya animasi ini akan rilis di tahun 2023 mendatang. Untuk soal tanggal dan bulan, belum ada kabar pasti karena tidak ada pengumuman lebih lanjut. Kemungkinan informasi tentang tanggal pastinya akan diumumkan beberapa waktu lagi ketika sudah mendekati waktu perilisan. Jadi, mari kita tunggu sama-sama informasi dari adaptasi anime baru Undead Unluck.

Itulah pengumuman singkat tentang adaptasi anime baru Undead Unluck. Dari segi cerita dan studio pembuat, sepertinya anime ini akan cukup berhasil di pasaran. Mengingat nama anime besar seperti Jojo Series dan Enen no Shouboutai tentunya semakin membuat anime ini menjadi lebih seru lagi.