5 Tokoh Terkuat Bungo Stray Dogs: Anggota Port Mafia

blank

Tokoh terkuat Bungo Stray Dogs tak hanya melulu Osamu Dazai atau Nakajima Atsushi dari Armed Detective Agency saja. Port Mafia, organisasi kriminal saingan Armed Detective Agency juga berisi orang-orang kuat berkekuatan super. Adaptasi musim keempatnya di Winter 2023 ini membuat orang-orang penasaran dengan serinya.

Jika orang-orang ini berkeinginan untuk menjatuhkan organisasi Dazai sekarang, bukan tak mungkin mereka harus berjuang keras mempertahankan anggota dan kantor mereka. Penasaran siapa saja tokoh terkuat di Port Mafia? Berikut adalah penjelasannya.

Daftar Tokoh Terkuat Bungo Stray Dogs di Port Mafia

Tokoh Terkuat Bungo Stray Dogs

5. Akutagawa Ryunosuke

Akutagawa menjadi salah satu anggota Port Mafia yang paling ditakuti. Ia terkenal karena tekhnik bertarungnya yang cukup mematikan. Akutagawa tak segan membunuh targetnya dengan Rashomon, membuatnya mendapat julukan ‘eksekutor Port Mafia’.

Ia bangga menjadi anggota Port Mafia dan berada di unit khusus bersama Ichiyo Uguchi, kawan setimnya. Posisinya dalam unit khusus tersebut adalah pemimpin, membuatnya bisa bertindak lebih ringkas dan cepat. Akutagawa juga terkenal karena aura kelamnya dan sikap dingin yang sadis.

4. Elise

Tak banyak yang tahu kalau Elise juga termasuk tokoh terkuat Bungo Stray Dogs di Port Mafia. Eksistensi Elise memang membingungkan, ia memang jadi salah satu anggota Port Mafia, tapi ia juga punya tugas dan keinginannya sendiri, di sisi lain ia merupakan perpanjangan dari kekuatan Ogai Mori, Vita Sexualis.

Meski terlihat lemah, Elise punya kemampuan bertarung yang hebat, bahkan sanggup melawan lawan yang terlatih sekalipun. Namun karena posisinya sebagai kekuatan Ogai Mori, sikap dan perilakunya tergantung dengan keinginan Ogai. Elise bisa datang kapan saja ketika Ogai ingin memanggilnya, membuat pertarungan langsung jadi lebih menguntungkan untuk mereka.

3. Nakahara Chuya

Sebagai salah satu eksekutif tinggi Port Mafia, Chuya tak hanya punya kekuatan yang besar, namun juga pengaruh kuat diantara anggota Port Mafia yang lain. Kekuatan Chuya membuatnya unggul dalam pertarungan langsung, teutama perkelahian jarak dekat.

Sejak kecil, Chuya sudah mengasah kemampuan yang ia miliki sekaligus mengembangkan kekuatannya, Upon the Tainted Sorrow. Tak heran ia bisa dengan mudah mengaktifkan kekuatan tersebut dan mengalahkan lawan-lawannya. Siapapun yang melawan Chuya akan mendapatkan dampak fatal pada dirinya, bahkan bisa berujung dengan kematian.

2. Rando

Terkenal denga nama Arthur Rimbaud, Rando termasuk dalam salah sub-eksekutif di Port Mafia. Sebelum bergabung dengan Port Mafia, Rando adalah mata mata dari Perancis yang terlibat dalam proyek rahasia Arahabaki. Setelah kehilangan ingatannya, Port Mafia memunggut Rando dan membuatnya berada di bawah kuasa Ogai Mori.

Kemampuan Rando membuatnya tak terkalahkan, dengan kekuatan Illuminaty yang ia miliki, ia bisa menciptakan ruangan besar yang melawan hukum fisika. Di ruangan tersebut, Rando menjadi pribadi yang tak terkalahkan dan bisa melakukan apa saja.

1. Ogai Mori

Tokoh terkuat Bungo Stray Dogs di Port Mafia adalah Ogai Mori. Sebagai pemimpin Port Mafia, ia punya kombinasi antara ambisi, kekuatan, kecerdasan, dan kelicikan yang tiada tara. Dulunya Mori bukan pribadi yang jahat, ia pernah berkawan dengan Yukichi Fukazawa, pendiri dari Detective Armed Agency.

Setelah perang, Mori memilih untuk bergabung dengan Port Mafia dan membunuh pemimpinnya. Mori pun menduduki jabatan tersebut dan mengatur Port Mafia agar tetap berjalan. Kekuatan Mori tak hanya dari Vita Sexualis yang ia miliki, namun juga kecerdasan dan kekuatan fisiknya.

Lima tokoh terkuat Bungo Stray Dogs dari Port Mafia ini punya peran besar dalam seri. Bukan tak mungkin ke depannya mereka akan memberikan pengaruh besar pada storyline Bungo Stray Dogs.