Spoiler Tokyo Ravengers 274: Ungkap Pengguna Dark Impulse Lain

blank

Spoiler Tokyo Ravengers 274 memberikan berbagi penjelasan mengenai misteri yang belum terungkap di seri ini. Meski tidak semua, namun penjelasan yang Wakui berikan cukup memberikan plot twist yang menark di chapter kali ini. Dalam ungghan raw scene yang ada, chapter kali ini membahas pengguna lain yang juga memiliki Dark Impulse.

Seperti yang sudah diketahui, Dark Impulse sampai saat ini menjadi trademark dari Mikey. Dengan adanya pengguna lain yang juga memiliki kekuatan tersebut, besar kemungkinan penjelasan mengenai asal mula kekuatan tersebut akan terungkap. Berikut adalah summary dari chapter terbaru Tokyo Ravengers.

Jelaskan Asal Mula Dark Impulse

Spoiler Tokyo Ravengers 274

Berdasarkan spoiler yang beredar, judul chapter terbaru ini adalah No Holding Back. Ada beberapa scene penting terkait flashback yang muncul, misalnya mengenai pembunuhan Shincihiro. Dalam panel bocoran yang ada, terlihat pembunuhan Shincihiro dari sudut pandang korban.

Sebelum kematian Shincihiro, ia melihat Kazutaro yang diselubungi Dark Impulse sebelum melayangkan pukulan telak. Dari panel tersebut, secara tak langsung Wakui memberikan hint bahwa Kazutora juga memiliki kekuatan Dark Impulse, membuatnya jadi karakter kedua di seri Tokyo Ravengers yang memilikinya.

Kazutaro kemudian mengucapkan kalimat andalannya, yakni “semua ini salah Mikey”. Shinichiro yang berada di ambang maut kemudian mengingat time leaper tua yang ia bunuh untuk mendapatkan kekuatannya. Dari flashback tersebut ia sadar bahwa dirinya mendapatkan kutukan berupa nafas kematian dari sosok tua tersebut.

Shinichiro kemudian berpikir apakah yang ia dapatkan adalah karma, mengingat kutukan yang sosok tua berikan akhirnya menjadi Dark Impulse yang bisa mempengaruhi orang terdekatnya. Scene kemudian berlanjut ke panel berikutnya yang memperlihatkan Haruchiyo yang tengah menangis. Ada kemungkinan ia merasa tersentuh dengan apa yang dikatakan Takemichi.

Misteri Dark Impulse

blank

Di spoiler Tokyo Ravengers 274, ada sedikit penjelasan mengenai Dark Impulse. Shinchiro menggunakan kata ingaouhou, yang jika mendapat terjemahan berarti karma atau retribusi. Di chapter sebelumnya Mikey juga sempat menggunakan kata tersebut, namun Shinichiro sepertinya tak terlalu memikirkannya.

Secara langsung chapter ini memberikan penjelasan mengenai kutukan sosok time leaper tua yang Shinchiro bunuh sebelumnya. Kutukan tersebut membawa dampak negative pada Mikey dan Kazutora, yang kemungkinan menjadi Dark Impulse. Melihat bagaimana Shinichiro merasa bersalah atas pembunuhan yang ia lakukan, kemungkinan masih ada teori lain dari penyebab Dark Impulse.

Sepanjag seri berjalan, Wakui sudah mengindikasikan bahwa kegelapan dan kematian tak bisa dihindari, hanya bisa dipindahkan ke orang lain. Bisa jadi Dark Impulse yang Mikey dan Kazutora miiki merupakan perpindahan perasaan negative yang Shinichiro miliki sebelumnya ketika ia membunuh sang time leaper tua.

Detail Tambahan di Spoiler Tokyo Ravengers 274

Spoiler Tokyo Ravengers 274

Selain membawakan cerita yang menarik, chapter kali in juga membawakan pengumuman terkait polling karakter terpopuler. Menempati posisi pertama adalah Mikey, sedangkan posisi kedua Chifuyu, posisi ketiga adalah Baji. Baji dan Chifuyu bisa jadi mendapatkan popularitas dari spin off manga mereka.

Chapter kali ini juga membawakan panel berwarna khusus yang berisi gambar seluruh karakter. Ada pula catatan mengenai pengumuman terkait berakhirnya seri ini, yang kurang lebih akan selesai dalam 5 chapter. Jika tak ada break sama sekali, manga ini akan tamat akhir November nanti.

Spoiler Tokyo Ravengers 274 ini  tentu memberikan kepuasan bagi para penggemar, terutama penjelasan mengenai Dark Impulse yang Mikey dan Kazutora miliki. Mari tunggu chapter mendatang untuk tahu bagaimana kelanjutannya.