Review Anime Mieruko-Chan, Wajib Nonton!

Review Anime Mieruko-Chan

Review Anime Mieruko-Chan, Wajib Nonton! – Berbicara soal anime, ada banyak sekali anime yang bermunculan dengan berbagai genre. Setiap orang memiliki selera yang berbeda terkait kesukaannya terhadap anime yang mereka inginkan. Salah satu anime terbaru yang rekomended untuk kalian tonton adalah Mieruko-chan.

Mieruko-chan adalah anime karya Tomoko Izumi yang rilis pada tahun 2021. Meski kini sudah memasuki 2022, anime tersebut masih membuat banyak orang penasaran. Mieruko-chan memiliki genre horor, supernatural, dan comedi. Sehingga ada unsur hiburan meski genrenya horor dan menyeramkan. Sehingga tidak akan membuat penonton bosan saat melihatnya.

Review Anime Mieruko-Chan

Review Anime Mieruko-Chan

Bagi yang penasaran dengan anime tersebut, berikut beberapa reviewnya:

  • Perjalanan Miko yang Dapat Melihat Hantu

Anime ini menceritakan sosok gadis SMA yang awalnya hidup normal. Namun kehidupannya berubah setelah ia melihat hantu. Ia beranggapan bahwa melihat hantu hanya kebetulan karena lelah, namun semakin hari justru semakin banyak hantu yang ia lihat darimanapun ia berada. Miko sering ketakutan ketika melihat hantu dan berusaha untuk mengabaikan hantu yang terus bermunculan, namun semakin hari hantu yang terlihat semakin menyeramkan.

  • Cerita Menarik dan Visualisasi yang Makin Nyata

Mieruko-chan menjadi salah satu anime yang menarik untuk kalian tonton karena ceritanya menarik dan visualisasi yang lebih nyata. Anime ini tidak selalu mempelihatkan sosok hantu, namun juga keseharian Miko sebagai anak pelajar SMA.

Penonton juga bisa merasakan emosi dari setiap karakternya karena visualisasinya terlihat nyata. Seperti halnya ketika Miko ketakutan melihat hantu,, ia juga berusaha untuk mengabaikannya meski masih terlihat gugup, dan lain sebagainya. Di dalamnya juga terdapat efek-efek yang menambah kesan lebih nyata seperti musik, dan lain sebagainya.

  • Ada Sosok Laki-Laki Misterius

Review anime Mieruko-chan yang selanjutnya yaitu munculnya karakter Zen. Ia merupakan guru pengganti yang sedang cuti karena hamil. Namun sosok Zen ini lebih misterius, terutama bagi Miko sendiri. Ketika ia berhadapan dengannya, Miko berusaha untuk tidak melihatnya. Hal itu dikarenakan ada sosok bayangan hantu yang selalu ia lihat di sekelilingnya.

  • Zen dan Masa Lalunya yang Kelam

Fakta mengejutkan terdapat pada episode saat Zen memiliki masa lalu yang kelam. Ia dibesarkan oleh ibu yang selalu menekan, seperti halnya iah arus mendapatkan nilai sempurna, tidak boleh bermain, dan harus mematuhi ibunya. Bahkan teman Zen menyebut ibunya menyeramkan dan Zen sendiri juga takut dengan ibunya. Dengan melihat masa lalunya, penonton bisa melihat sikap dingin dari Zen yang terlihat misterius. Hal itu karena bayang-banyak ibunya selalu menghantui dirinya.

  • Hantu yang Menyeramkan

Hantu di dalam anime yang satu ini semakin menyeramkan dan ini akan membuat penonton lebih terasa emosinya. Rupa dan bentuknya beragam mulai dari yang kecil hingga paling besar. Pada awalnya, Miko melihat hantu biasa saja, namun semakin lama hantunya makin menyeramkan dan ukurannya lebih besar. Bisa terlihat hantu yang besar memiliki kekuatan yang sangat besar.

  • Pertarungan Terakhir yang Menggantung

Review anime Mieruko-Chan yang terakhir adalah pertarungan akhir yang menggantung. Terlihat ada sebuah pertarungan Miko dengan hantu ibunya Zen yang seram. Miko sendiri berhasil selamat karena roh kuil, hingga akhirnya ia mulai terbiasa dengan kemunculan mereka.

Melihat itu, ending cerita dari anime Mieruko-chan terlihat menggantung. Terutama dari karakter roh kuil yang sampai di scene terakhir masih terlihat mengikuti Miko. Dan pada Scene ketika godmother menerima surat dari seorang misterius, isinya adalah foto Miko.