Rekomendasi Anime Spring 2022 Terbaik dengan Rating Tinggi

blank

Setiap musim di Jepang selalu ada anime menarik yang patut dinanti. Ada rekomendasi anime spring 2022 terbaik kalau kalian butuh tontonan seru akhir pekan nanti. Jangan khawatir, semua anime tersebut memiliki rating yang bagus.

Anime bisa mendapatkan rating tinggi tak hanya karena segi visualnya yang menarik, namun juga plot dan pengisi suara yang ciamik. Tanpa panjang kata, simak rekomendasi 7 anime berating tinggi di musim semi tahun ini.

6 Rekomendasi Anime Spring 2022

1. Spy x Family

anime spring 2022 terbaik

Anime pertama dengan rating tertinggi untuk musim semi 2022 adalah Spy x Family. Anime yang diproduksi oleh Studio Cloverworks dan Wit Studio ini memiliki rating 9,02 di platform anime internasional myanimelist.net.

Aspek yang membuat Spy x Family sebagai anime spring 2022 terbaik adalah plot cerita yang menarik. Premisnya sederhana, Twilight, seorang mata mata kelas dunia harus menjalankan misi dan membentuk keluarga palsu sebagai bentuk penyamaran.

2. Kaguya-sama wa Kokurasetai: Ultra Romantic

blank

Di posisi kedua untuk rekomendasi anime spring 2022 dengan rating terbaik adalah Kaguya-sama season ketiga. Dengan rating 9,00, season baru dari Kaguya-sama wa Kokurasetai ini masih mengisahkan Kaguya dan Miyuki.

Masih di produksi oleh Studio A-1 Pictures, kalian yang butuh tontonan romansa ringan dengan nuansa sekolah bisa menyempatkan waktu menonton anime ini. Dengan season baru ini, apakah Kaguya dan Miyuki sama sama mengakui perasaan mereka?

3. Kingdom 4th Season

blank

Di musim semi kali ini memang ramai anime sekuel dari franchise yang terkenal. Jika sebelumnya ada Kaguya-sama season ketiga, di posisi ketiga ada Kingdom season keempat. Anime ini yang berasal dari manga berjudul sama ini memang terkenal karena plot ceritanya yang kompleks.

Dalam situs myanimelist.net, anime ini memiliki rating 8,56 sepanjang penanyangannya di musim semi ini. Banyak pengisi suara kembali untuk mengisi karakter dari anime Kingdom, membuat seri ini banyak dinanti penggemar.

4. Komi-san wa, Comyushou desu. 2nd Season

anime spring 2022 terbaik

Komi-san can’t Communicate menjadi anime posisi keempat pada rating anime terbaik musim ini. Dengan rating 8,35, anime ini masih menawarkan genre school-life dan romansa yang manis.

Tayang mulai 7 April 2022, anime ini rencananya akan berdurasi selama 23 menit tiap minggunya. Kalau kalian tak sabar menunggu kelanjutan tiap episodenya, bisa melirik manga-nya dulu untuk tahu jalan ceritanya.

5. Date A Live IV

blank

Kalau kalian sudah lama menjadi animelovers tentu tak asing dengan Date A Live. Anime ini mendapatkan season keempatnya di musim semi 2022 ini dengan jatah 12 episode. Tayang mulai 8 April, anime ini sudah mendapatkan rating sebesar 8,13 di myanimelist.net

Dengan genre harem, mecha dan juga school-life, Date A Live juga menawarkan nuansa romance yang kental di tiap episodenya. Tak hanya itu, grafis anime ini juga unggul dengan Geek Toys sebagai studio pembuatnya.

6. Paripi Koumei

rekomendasi anime spring 2022

Anime spring unggulan terakhir adalah Paripi Koumei, yang sudah tayang sejak 5 April lalu. Sebagai anime baru, Paripi Koumei berhasil mencui atensi animelovers dengan rating 8,11.

Premis Paripi Koumei cukup menarik, mengisahkan Kongmin, seroang ahli strategi perang yang lahit kembali ke dunia modern, tepatnya di kota metropolitan Tokyo. Dengan kepribadiannya yang konservatif, bagaimana Kongmin menjalani hari-harinya?

Itulah rekomendasi anime spring 2022 terbaik yang tayang di bulan April ini. Bagaimana, kalian tertarik untuk menonton salah satu dari rekomendasi anime diatas?