Manga Demon Slayer Season 3 Kapan Rilis?

Manga demon slayer season 3

WIBUH.COM – Demon Slayer menjadi salah satu manga favorit banyak orang, terutama di cerita season 2 yang cukup menarik. Bagi yang suka dengan manga tersebut pastinya sudah tidak sabar ingin menyaksikan kisah cerita selanjutnya di season 3.

Manga adalah sebuah novel atau komik yang di dalamnya memuat cerita dalam bentuk gambar. Penyajiannya biasanya dalam bentuk buku ataupun secara online. Manga memiliki perbedaan dengan anime, biasanya manga memiliki ciri khas pada tampilan warna hitam putih saja. Dari sekian banyaknya jenis manga yang ada, Demon Slayer menjadi salah satu yang cukup menarik untuk kalian lihat.

Manga Demon Slayer

Kimetsu No Yaiba atau manga yang berjudul “Demon Slayer” adalah manga Jepang yang memiliki kisah cerita menarik di dalamnya. Demon Slayer bisa terbilang sebagai manga terbaik dengan kisah petualangan yang memburu iblis. Alurnya pun cukup ringan dan menghangatkan hati saat kalian membacanya dari awal hingga akhir. Saat ini banyak yang menantikan kelanjutan dari manga Demon Slayer season 3 setelah di season sebelumnya alur ceritanya membuat penasaran.

Manga Demon Slayer rilis pada 6 April 2019, hingga saat ini kisah ceritanya masih berlanjut. Bahkan banyak dari mereka yang sangat menantikan rilisnya dari setiap season manga tersebut. Supaya tidak penasaran, langsung saja baca manga Demon Slayer dari season pertama. Pastinya kalian akan tertarik dan penasaran dengan kisah cerita selanjutnya.

Manga Demon Slayer Season 3

Para pecinta manga sebelumnya telah melihat Demon Slayer season 2. Kalian akan kembali menikmati Demon Slayer di season ketiga. Sebelumnya bercerita tentang hasil akhir pertarungan antara 3 karakter yaitu Tanjiro, Zenitsu, dan Inosuke. Uzui Tengen melawan dua iblis tingkat atas, Gyutaro dan adiknya Daki.

Selain itu, ada juga adegan falshback yang diperlihatkan dengan kemunculannya pilar ular. guro Obanai pensiun dan melihat keadaan pilar yang saat ini kehilangan anggota akibat kematian Rengoku di Mugen train. Tengan juga meyakinkan Obanai akan ada penerus pilar lain yang tak kalah hebat kemampuannya.

Sementara benteng yang tak terhingga serta Akaza memanggil seluruh iblis dan dirinya akan menyerang markas di musim ketiga. Nantinya cerita tersebut akan berlanjut di season ketiga. Awalnya Tanjiro yang akan menuju Desa Penempa Pedang dan nantinya ia akan mendapatkan senjata baru dengan adanya keberuntungan yang ada di desa tersebut.

Manga demon slayer season 3

Salah satu keberuntungannya ialah adanya sumber air panas hingga ada beberapa senjata rahasia yang tersembunyi di desa. Siapa yang mendapatkan senjata tersebut maka akan semakin kuat. Disisi lain, Tanjiro dan teman-temannya pun disambut dengan Hasiran Kabu Muchiri dan Hashira Cinta Mitsuri Kanroji saat mengunjungi Desa Penempa Pedang.

Nezuko berhasil menyelamatkan Inosuke, Tengen, dan Tanjiro menggunakan mantra darah iblis yang menghilangkan racun dari Inosuke, Tengen dan Tanjiro. Untuk melihat kisah dari Nezuko yang menyelamatkan 3 temannya itu bisa kalian tonton di season berikutnya.

Manga Demon Slayer Season 3 Kapan Rilis?

Terkait tanggal rilis dari Demon Slayer Season 3 masih belum jelas. Kemungkinan manga tersebut akan rilis kembali pada musim gugur di tahun 2022. Mereka akan merisil secepat mungkin dan paling lambat yaitu musim dingin tahun 2023.

Bagi kalian yang penasaran dengan manga Demon Slayer season 3 jangan sampai lewatkan kisah ceritanya. Pastikan kalian sudah melihat terlebih dahulu season pertama dan kedua. Dengan begitu, kalian tidak akan bingung bila membaca di season ke-3.