Berusia 10 Tahun, Ini Dia Kabar Anime No Game No Life  

blank

Anime No Game No Life telah berusia 10 tahun pada akhir April 2022 lalu. Sebagai perayaan ulang tahunnya, ada beberapa kejutan menarik yang bisa penggemarnya dapatkan. Kalian penggemarnya sudah tahu belum apa hadiahnya?

Anime dengan genre isekai ini pernah jadi fenomena dan terkenal sekitar tahun 2014. Dengan premisnya yang menarik, berikut adalah fakta terkini mengenai No Game No Life dan hadiah perayaan ulang tahunnya.

Bukan Sekuel

anime no game no life

Meski mendapatkan respon yang positif dari penggemarnya, namun studio anime ini, Madhouse, tak berniat untuk membuat sekuel. Penantian selama sepuluh tahun untuk season keduanya memang belum tercapai, namun bukan berarti tak ada hadiah dalam perayaan ulang tahun satu dekadenya.

Dalam Twitter resmi No Game No Life ada visual cantik yang bisa penggemar lihat. Visual tersebut merupakan hasil buah tangan langsung Yuu Kamiya, pengarang asli light novel No Game No Life. Visual novel tersebut menggambarkan Shiro, yang memegang boneka Sora berukuran mini.

Hadirnya Figur Shiro

blank

Tak hanya menampilkan visual cantik saja di Twitter resminya, tapi juga ada figure baru Shiro yang bisa penggemar beli. Figure dengan skala 1/7 dari ukuran aslinya tersebut menampilkan Shiro dengan warna yang cantik.

Kadokawa Media Factory menjadi pihak yang membuat figure tersebut dan mendistribusikannya. Dalam waktu dekat, pemesanan dan penjualan figure tersebut akan segera mulai. Dengan begitu penggemar bisa mendapatkan figure Shiro versi terbaru kali ini.

Kerja Sama dengan Pop Up Store

anime no game no life sinopsis

Kalau dirasa hadirnya figure Shiro dan visual cantiknya di Twitter kurang lengkap, masih ada kerja sama pop up store yang bisa kalian kunjungi. Toko kerja sama tersebut akan buka mulai 29 April hingga 8 Mei di toko Akihabara Melonbooks, Tokyo. Pengunjung bisa hadir sesuai dengan jadwal yang sudah tersedia.

Jika kalian mampir ke Jepang di tanggal tersebut, jangan ragu untuk mampir dan melihat berbagai koleksi disana. Toko ini akan menampilkan berbagai barang dari anime No Game No Life sekaligus melangsungkan pameran karya seni.

Tentang Anime No Game No Life

blank

Anime seru bertemakan game ini merupakan adaptasi light novel dengan judul yang sama. Yuu Kamiya menjadi pengarang dan pembuat illustrator dari light novel tersebut, yang kemudian mendapatkan kesempatan adaptasi anime dan menjadi seri yang meledak di pasaran.

Sinopsi dari anime ini adalah kisah perjalanan Shiro dan Sora, kakak beradik yang jago bermain game. Keduanya membentuk tim bernama Blank dan masuk ke dunia lain, dimana game menjadi penentu segala hal. Mulai dari proses pertarungan, perselisihan, dan yang lainnya.

Studio Madhouse menjadi pihak yang memproduksi anime ini dengan kualitas yang solid. Tak hanya visualnya yang menarik, isi cerita hadir sama persis dengan light novel yang tentunya membuat penggemar senang. Performa pihak produksi dalam anime ini juga tak mengecewakan.

Meski mendapatkan sambutan yang positif, Madhouse tidak berniat untuk membuat sekuel dari anime ini. Sebagai gantinya, di tahun 2017 rilis film anime berjudul No Game No Life Zero, dengan menawarkan sinopsis dan premis yang tak kalah seru. Dalam film anime tersebut  dikisahkan bagaimana kehidupan Disboard, dunia game tempat Shiro dan Sora bermain enam ribu tahun sebelumnya.

Kalau kalian penggemar anime No Game No Life apakah senang dengan kabar diatas? Meski tak mendapat sekuel baru, kalian bisa melakukan rewatch anime dan movie animenya ya untuk mengisi waktu luang.