5 Tempat Wisata Jepang di Malang Kekinian

blank

Merasakan tempat wisata yang punya vibe Jepang kini bisa kalian rasakan di Malang. Terkenal dengan udaranya yang sejuk dan pemangan alam indah, ada tempat wisata Jepang di Malang yang tengah hits belakangan.

Dengan mengunjungi destinasi tersebut, kalian tak harus mengeluarkan banyak dana untuk bisa menikmati wisata khas negeri bunga sakura. Tertarik untuk mengunjungi Malang dalam waktu dekat? Mampir ke tempat wisata ini ya!

Rekomendasi Wisata Jepang di Malang

1. Taman Bunga Selecta

wisata jepang di malang

Ingin merasakan bagaimana indahnya pemandangan di taman Showa Memorial Park yang ada di Tokyo? Tak ada salahnya datang ke Taman Bunga Selecta dulu di Malang. Destinasi wisata buatan ini memiliki pemandangan flower garden khas Jepang.

Berlokasi di Jalan Raya Selecta, Bumiaji, Kota Batu, kalian bisa datang kesana dengan kendaraan pribadi atau umum. Tak hanya bisa menikmati taman yang indah, kalian juga bisa naik wahana seperti sky bike atau perahu ayun. Ada juga kolam renang yang bisa kalian gunakan untuk melepas gerah.

Zona Jepang di The Legend Star, Jatim Park 3 Malang

blank

Ada Jatim Park 3 di Malang yang punya wahana khusus Jepang lho, yaitu Zona Jepang di The Legend Star. Zona Jepang merupakan salah satu spot khusus di Jatim Park 3 Malang yang punya nuansa khas Jepang. Terlihat dari adanya pohon saura, kuil, rumah tradisional, hingga kastil.

Kalian bisa masuk ke wahana ini dari jam 12 siang hingga pukul 9 malam. Harga tiketnya memang tergolong mahal, sekitar 100 ribuan untuk satu orang. Namun harga tersebut sudah termasuk beberapa biaya permainan yang ada disana. Kalian juga bisa menyewa kimono untuk berfoto dengan harga 70 ribu rupiah.

The Onsen Hot Spring Resort

tempat wisata jepang di malang

Wisata Jepang di Malang selanjutnya adalah The Onsen Hot Spring Resort yang ada di Jalan Arumdalu, Kecamatan Batu. Sesuai namanya, kalian bisa menemukan onsen atau tempat pemandian air panas bernuansa Jepang yang khas.

The Onsen Hot Spring Resort buka dari jam 2 siang hingga 5 sore, jadi kalian harus datang tepat waktu untuk bisa merasakan hangatnya air panas disana. Kalian juga bisa menikmati beberapa spot wisata menarik selain onsen kok, mulai dari restoran hingga tempat foto instagrammable.

Boonpring Andeman

blank

Kalian tentu sudah taka sing dengan pemandangan Sagano Bamboo Forest yang ada di Kyoto. Ada versi lokal di Malang yang bisa kalian kunjungi, yakni Boonpring Andeman di Jalan Andeman, Turen, Malang.

Tak hanya punya pemandangan indah dengan pohon bambu yang tertata rapi, juga ada wahana lain yang bisa kalian naiki. Beberapa diantaranya adalah perahu angsa, panahan, kolam renang, hingga perahu boat dan ATV. Harga tiket masuknya juga terjangkau, hanya 10 ribu rupiah saja.

Taman Bunga Coba Talun

wisata jepang di malang kekinian

Selain Taman Bunga Selecta, ada Taman Bunga Coban Talun yang juga punya tampilan khas taman bunga Jepang. Sebenarnya tempat wisata ini punya trademark berupa air terjun, namun ada teman di sampingnya yang bisa kalian kunjungi.

Taman tersebut juga memiliki beberapa wahana dan spot wisata menarik yang dibuat secara instagenic. Jadi tampak cantik kalau kalian post di media sosial, karena memberikan kesan al a taman-taman kekinian di Jepang. Ada bunga hydrangea berbagai warna yang akan menyambut kalian disana.

Wisata Jepang di Malang diatas indah dan menarik bukan? Dengan harga tiket yang terjangkau dan lokasi yang lebih dekat, tertarik untuk mengunjunginya?