Tempat Wisata di Hiroshima yang Wajib Dikunjungi!

tempat wisata di Hiroshima

WIBUH.COM – Mendengar kata Hiroshima sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Hiroshima merupakan salah satu kota terkenal di Jepang. Di dalamnya memuat banyak hal mulai dari teknologi, tempat wisata, dan lain sebagainya.

Saat ini, kebanyakan orang-orang yang berkunjung ke Hiroshima tertarik dengan wisatanya. Kalian akan menikmati banyak hal saat di Jepang nantinya. Bagi kalian yang berkunjung ke Jepang, rasanya akan kurang puas apabila tidak datang ke kota yang satu ini.

Berikut rekomendasi tempat wisata di Hiroshima yang wajib dikunjungi!

tempat wisata di Hiroshima

Taman Peringatan Perdamaian Hiroshima

Tempat wisata yang rekomended untuk kalian kunjungi yaitu Taman Peringatan Perdamaian Hiroshima. Di tempat ini merupakan berkumpulnya Kubah Genbaku, Museum perdamaian, Tugu Peringatan Cenotaph, Gundukan Peringatan Bom Atom, dan simbol penting lainnya yang menunjukan peta dunia tanpa batas. Taman ini berfungsi sebagai peringatan tentang bagaimana dunia harus memikirkan segala jenis perang dan sebaliknya dengan melihat efek yang akan terjadi nantinya.

Miyajima, Kuil Itsukushima

Miyajima adalah salah satu tempat wisata yang cukup rekomended untuk kalian kunjungi. Kalian akan melihat pemandangan yang menakjubkan di Jepang. Disini juga terdapat kuil yang terkenal, yakni kuil Itsukushima sejak tahun 593.

Struktur bangunan ini semakin megah dan seolah-olah terlihat mengambang di laut. Kuil tersebut merupakan harta nasional yang dikagumi dan menjadi minat para wisatawan untuk mengunjunginya. Apalagi saat air laut surut, orang-orang tidak ragu untuk turun ke pantai dan melihat bangunan tersebut.

Kastil Hiroshima

Kastil Hiroshima adalah sebuah bangunan yang berdiri dengan gaya arsitektur Momyama. Bangunan tersebut didirikan oleh Mori Terumoto dengan tembok lurus dan kokoh. Selain itu, bangunan tersebut merupakan hasil rekonstruksi tahun 1958 dan menara utama museumnya cukup bersejarah. Jika kalian pergi ke lantai lima, ada dek observasi yang memperlihatkan pemandangan kota.

Shukkei-en

Tempat wisata di Hiroshima yang wajib kalian kunjungi selanjutnya adalah Shukkei. Wisata yang satu ini mereplikasi pemandangan alam yang terkenal di China. Kalian dapat mengagumi keindahan dari variasi bunga yang mekar di setiap musim. Mulai dari bulan April-Mei, kalian bisa menghadiri pesta visual yang ramai.

Selain itu, akan ada keindangan bunga sakura, bunga lotus, iris, dan hydrangea. Setiap bulan terdapat jenis bunga yang berbeda. Kalian bisa menikmatinya sepuas mungkin jenis bunga dan keindahannya di tempat wisata yang satu ini.

Onomichi

Berkunjung ke Jepang rasanya akan kurang puas bila tidak datang ke Onomichi. Tempat wisata yang ada di Hiroshima tersebut merupakan kota kecil kuno yang ada di tepi laut. Dengan latar belakang bukit bergelombang yang membentang dari arah timur ke barat. Pemandangan akan terlihat lebih indah bila kalian mengambil gambar dari ketinggian.

Kalian bisa berjalan-jalan sambil melihat lereng di tempat tersebut. Ada banyak pulau yang tampak di cakrawala, bukit dari kepulauan Shikoku, dan lain sebagainya. Sejarah juga bisa kalian peroleh karena ada banyak kuil Buddha yang sudah lebih dari 1300 tahun lalu seperti Nara dan Kyoto.

Lembah Taishaku

Lembah Taishaku menjadi salah satu tempat wisata di Hiroshima yang wajib kalian kunjungi. Keindahan sungai yang jernih dan alami inilah yang akan membuat siapapun merasa nyaman di dalamnya. Lembah tersebut merupakan bagian dari Taman Nasional yang memiliki panjang kisaran 18km. Kalian juga bisa menikmati pemandangan spektakuler jeram Danngkyokei, khususnya saat musim semi dan musim gugur.