Tempat Travelling di Jepang yang Wajib Dikunjungi!

Tempat travelling di Jepang

Tempat Travelling di Jepang yang Wajib Dikunjungi! – Apa saja sih yang membuat orang-orang tertarik dengan Jepang? Seperti yang kalian ketahui, Jepang menjadi salah satu negara paling maju di dunia baik dari segi teknologi, budaya, dan lain sebagainya. Tak heran jika Jepang terlihat sangat baik di mata dunia, terutama masyarakat Indonesia yang antusias sekali dengan Jepang.

Dari sekian banyaknya hal yang membuat orang-orang tertarik, tempat wisata di Jepang menjadi minat dan daya tarik tersendiri. Ada banyak sekali tempat travelling yang bisa kalian kunjungi di berbagai macam kota terkenal di Jepang. Berikut rekomendasi tempat wisata di Jepang yang wajib kalian kunjungi!

Tempat travelling di Jepang

Gunung Fuji

Tempat wisata yang satu ini cukup menarik untuk kalian kunjungi. Gunung dengan tinggi 3.776 m ini merupakan gunung terpopuler di Jepang. Salah satunya karena keindahannya yang mampu membuat orang-orang penasaran ingin mengunjunginya. Ada banyak hal yang bisa kalian coba untuk menikmati wisata tersebut seperti naik kereta antara Tokyo dan Osaka.

Tokyo Disneyland

Tempat travelling di Jepang yang cukup populer lainnya adalah Tokyo Disneyland. Di dalamnya menyuguhkan sebuah taman rekreasi dan kalian bisa menikmati berbagai macam wahana di dalamnya. Selain itu, tempat tersebut juga pertama kalin ada di luar Amerika Serikat yang resmi buka pada 1983. Ada tujuh area utama di antaranya World Bazaar, tomorrowland, hingga Fantasyland.

Tokyo Disneysea

Sama seperti tempat wisata sebelumnya, kalian akan menikmati tempat rekreasi dengan berbagai wahana yang lengkap. Namun untuk tempat wisata yang satu ini lebih menargetkan untuk kalangan remaja hingga dewasa. Bagi yang suka sekali dengan rekreasi, wisata ini sangat cocok untuk kalian kunjungi.

Hiroshima Peace Memorial

Mendengar nama Hiroshima sepertinya sudah tidak asing bagi kalian. Di dalamnya terdapat wisata yang wajib kalian kunjungi. Tempat tersebut mengandung sejarah atas tragedinya bom atom Hiroshima tahun 1945. Sebelumnya, Hiroshima adalah pusat bisnis dan politik kota. Sehingga Sekutu menargetkan bom di kota tersebut.

Yokohama Raumen Museum

Ramen menjadi salah satu kuliner yang sangat terkenal di Jepang bahkan hingga mendunia. Kalian bisa datang ke Yokohama Raumen Museum untuk menikmati makanan yang satu ini. Berbagai macam varian lengkap bisa kalian coba langsung di tempat tersebut.

Zoorasia

Tempat travelling di Jepang yang dapat kalian kunjungi selanjutnya adalah Zoorasia. Tempat tersebut merupakan kebun binatang yang menjadi daya tarik orang-orang dari luar negeri. Ada beberapa zona di dalamnya seperti Japanese Countryside, Srubatic Forest, hingga Amazon Jungle.

Okinawa Churaumu Aquarium

Salah satu aquarium terbaik di Jepang adalah Okinawa Churaumu Aquarium. Kalian bisa berkunjung ke tempat wisata yang satu ini untuk melihat aquarium raksasa beserta hewan laut yang ada di dalamnya. Selain itu, ada juga pertunjukan dari hewan laut yang ada di outdor.

Jigokudani Monkey Park

Jika kalian ingin melihat monyet yang berendam di air panas, datang saja ke Jigokudani Monkey Park. Kawasan tersebut adalah habitat asli dari monyet khas Jepang tersebut. Kalian juga bisa melihat monyet dari jarak dekat dan mereka tidak terganggu meski kehadiran banyak pengunjung. Datang pada bulan Desember – Maret menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati keindahan salju yang ada di dalamnya sekaligus.

Itulah beberapa rekomendasi tempat travelling di Jepang yang dapat kalian kunjungi. Masing-masing memiliki keseruan tersendiri.