Spoiler Alur Manga Boruto Chapter 74, Pertarungan Daemon vs Kawaki & Boruto

Manga Boruto Chapter 74

Manga Boruto kembali update sejak penundaan waktu rilisnya. Kali ini, Masashi Kishimoto bersama asistennya, Mikio Ikemoto kembali muncul dengan chapter ke-74 Boruto. Pada platform Mangaplus, chapter kali ini memiliki judul “Baptism by Fire”. Di bawah ini adalah beberapa spoiler dari alur cerita Manga Boruto Chapter 74.

Kedatangan Eida dan Daemon ke Konoha

Kedatangan Eida Daemon

Pada awal adegan, ada sebuah panel yang menunjukkan kedatangan Eida dan Daemon ke Desa Konoha. Shikamaru, Sai, dan beberapa orang lain menyambut kedatangan mereka. Namun, Eida mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan bimbingan. Setelah itu, ia melanjutkan perjalannya ke Konoha dengan cara terbang sambil menggendong Daemon, adiknya.

Shikamaru cukup terkejut dengan aksi kakak beradik itu. Akan tetapi, Amado menegaskan bahwa hal seperti sudah cukup lazim, bahkan di antara Otsutsuki. Shikamaru juga menginginkan Amado untuk menjelaskan semua yang ia ketahui. Tidak ada lagi alasan untuk kabur. Inilah pembukaan dari manga Boruto chapter 74.

Pertemuan Eida vs Kawaki & Boruto di Manga Boruto Chapter 74

Pertemuan Eida Daemon Boruto

Kemudian, Eida dan Daemon pergi ke tempat Kawaki dan Tim 7 melakukan misi. Ia turun dari atas langit dan membuat Sarada dan Mitsuki terkejut. Di tengah semua itu, Mitsuki menanyakan ke Sarada tentang perasaan yang belum pernah ia rasa sebelumnya. Namun, ketika ditanya oleh Sarada, ia menjawab bahwa semuanya baik-baik saja.

Eida pun sampai ke tempat dimana Kawaki dan Boruto berada. Konohamaru yang pada saat itu menjaga juga pun terpesona dengan penampilan cantik Eida. Boruto kemudian menyuruh Eida untuk turun agar bisa saling bicara. Akan tetapi, yang ia dapatkan justru Daemon, adik Eida yang melompat dan menaiki punggung Boruto.

Pada manga Boruto chapter 74, Daemon mengatakan bahwa Otsutsuki yang ada di diri Boruto maupun Kawaki mampu mengalahkan Eida. Meskipun begitu, ia tidak akan pernah membiarkan itu terjadi. Daemon juga menegaskan bahwa dirinya akan menunjukkan bukti dari perkataan tersebut dan menantang Kawaki.

Daemon vs Boruto dan Kawaki di Boruto Chapter 74 

Daemon vs Kawaki

Kawaki pun menyerang Daemon. Meskipun begitu, Daemon bisa menahan serangan tersebut dan membuat Kawaki terlempar dengan mudahnya. Dia juga mengeluarkan kalimat yang memprovokasi. Dia menyebutkan bahwa trik murahan Kawaki tidak akan berpengaruh terhadapnya. Kawaki pun menggunakan kekuatannya, Daikokuten dan menyerang Daemon dengan beberapa batang besi. Sayangnya, serangan tersebut bisa dibaca dan Daemon berhasil menangkap dan mudah.

Daemon kemudian menendang Kawaki dan membuatnya terjatuh. Boruto yang tidak terima pun membalas perbuatan Daemon dengan cara memukulnya. Namun, serangan tersebut bisa ditahan menggunakan satu tangan. Boruto mencoba untuk menyelengkat, tetapi Daemon melompat dan justru kembali memukul. Ini merupakan akhir dari pertarungan di manga Boruto chapter 74.

Permintaan Maaf dan Penjelasan Amado

Penjelasan Amado di manga boruto chapter 74

Setelah semua kekacauan tersebut, muncul adegan ketika Kawaki tertidur di atas paha Eida. Eida sendiri meminta maaf pada Boruto atas perlakuan Daemon terhadap mereka. Boruto kemudian membalas dan menyatakan bahwa semua itu tidak penting. Baginya, yang terpenting adalah apa inti dari perlakuan tersebut.

Di sisi lain, Shikamaru dan Naruto sebagai Hokage menemui Amado. Mereka menuntut Amado untuk menjelaskan semua yang ia ketahui. Bahkan Shikamaru juga menegaskan bahwa setiap inci harus dijelaskan sedetil mungkin, tidak ada rahasia lagi. Hal ini menjadi adegan terakhir dari Manga Boruto chapter 74.

Itulah penjelasan tentang spoiler dari manga Boruto chapter 74. kamu bisa mengecek semua yang terjadi secara lebih lengkap dengan cara membaca langsung. Kamu bisa mengaksesnya di Mangaplus Shueisha secara gratis atau platform legal lainnya.