Oktober Tiba! Inilah Daftar Anime Fall 2022 yang Ditunggu Oleh Banyak Penggemar

blank

 

Oktober telah tiba dan inilah saatnya untuk menyambut anime yang akan rilis. Seperti yang telah diketahui, anime akan rilis setiap kali musim berganti, yakni spring, summer, fall, dan winter. Di tiap musimnya akan ada banyak serial terbaru. Di musim fall (musim gugur) 2022 ini akan ada banyak kejutan yang akan memanjakan para penggemar. Berikut adalah beberapa serial anime fall 2022 yang akan rilis.

Chainsaw Man (MAPPA)

Chainsaw Man adalah serial manga shounen asal Jepang yang cukup populer. Kepopuleran manga ini tidak hanya di negara asalnya saja, melainkan di seluruh dunia. Chainsaw Man merilis artwork adaptasi anime di bulan Desember 2020 lalu yang membuat banyak orang menunggu. Kini, perilisan anime Chainsaw Man sudah dekat. Dikabarkan anime ini akan mulai dirilis pada musim gugur 2022, tepatnya di bulan Oktober.

blank

Sinopsis Chainsaw Man

Anime Fall 2022 Chainsaw Man sendiri menceritakan sebuah kisah tentang Denji yang menjalani kehidupan sebagai pembasmi iblis dan memberikan hasil buruannya itu ke Yakuza. Hal ini ia lakukan untuk melunasi utang ayahnya di tengah kemiskinan. Kehidupan Denji benar-benar berubah ketika mayat Pochita—anjing iblis peliharaannya—bersatu dengan tubuhnya. Penggabungan dua tubuh itu membuat dia memiliki kekuatan spesial yang bisa memunculkan gergaji mesin di tangan dan kepalanya.

Spy x Family Season 1 Cour 2 (WIT Studio dan Cloverworks)

Setelah kesuksesannya di cour pertama, kini anime Spy x Family akan berlanjut ke cour kedua. Dengan adanya cour kedua, anime ini berhasil meraih 25 episode. Masih dengan plot yang sama, keluarga Forger akan melanjutkan kisahnya. Masih dengan studio yang sama, yakni WIT Studio dan Cloverworks, anime ini akan dirilis di platform Netflix dan Crunchyroll pada tanggal 5 Oktober 2022.

blank

Sinopsis Spy x Family, Anime Fall 2022

Dalam kisah anime fall 2022 Spy x Family, seorang mata-mata dengan kode ‘TWILIGHT’ mendapatkan sebuah misi rahasia. Pada misi ini, Twilight atau Loid Forger diharuskan untuk membuat keluarga palsu. Di sinilah ia bertemu dengan seorang pembunuh yang merahasiakan identitasnya, yaitu Yor Briar atau dikenal sebagai Thorn Princess. Selain itu, Loid juga mengadopsi anak dari panti asuhan bernama Anya yang ternyata seorang Esper dengan kemampuannya dalam membaca pikiran.

Anime Fall 2022, My Hero Academia Season 6 (BONES)

Catatan panjang selama 5 season membuat My Hero Academia menjadi salah satu anime populer dengan jutaan penggemar. Kini, MHA akan hadir kembali dengan season 6 yang akan mengadaptasi chapter 243 hingga 276. Masih di bawah naungan studio Bones, BnHA akan menghadirkan sejumlah pertarungan epic untuk memanjakan penggemarnya. Tayang pada 1 Oktober 2022, anime ini akan dirilis via Crunchyroll.

blank

Sinopsis My Hero Academia Season 6

Anime fall 2022 My Hero Season 6 akan mengadaptasi Arc Paranormal Liberation War. Pada arc ini akan diperlihatkan bagaimana Hawks menyusup ke Paranormal Liberation Front yang dipimpin oleh Shigaraki Tomura. Hawks akan mengungkap sebuah rencana besar dari Tomura, sedangkan para pahlawan lain akan bersiap untuk perang besar.

Anime Lain yang Akan Rilis Pada Fall 2022

Selain tiga anime populer di atas, masih banyak lagi serial animasi yang siap menggebrak dunia. Berikut adalah beberapa daftar animenya:

  1. Mob Psychoo 100 (5 Oktober 2022)
  2. Blue Lock (8 Oktober 2022)
  3. Mairimashita Iruma-Kun! (8 Oktober 2022)
  4. Uzaki-Chan wa Asobitai Season 2
  5. Tensei Shitara Ken Deshita
  6. Fumetsu no Anata e
  7. BLEACH: Sennen Kessen-Hen
  8. Dan masih banyak lagi

Itulah uraian tentang beberapa daftar anime fall 2022 yang akan rilis sebentar lagi. Jadi, mana anime yang sangat kamu nantikan?