Manga Slam Dunk, Sudah Tamat Tapi Banyak Peminat

Manga Slam Dunk

WIBUH.COM – Manga menjadi salah satu komik atau novel favorit banyak orang karena di dalamnya memuat hal menarik. Manga tersaji dalam bentuk gambar dan tulisan yang tersusun dengan kisah cerita sesuai isi di dalamnya. Berbeda dengan anime, manga hanya tersaji dalam bentuk gambar. Dari sekian banyaknya manga yang ada, warna hitam putih menjadi ciri khas dari sebuah manga.

Ada banyak sekali jenis manga dari berbagai genre yang berbeda mulai dari sport, petualangan, dan lain sebagainya. Masing-masing memiliki daya tarik tersendiri terkait manga yang ingin mereka baca. Slam Dunk menjadi salah satu manga favorit banyak orang. Meski sudah tamat, namun manga yang satu ini masih banyak peminatnya.

Slam Dunk

Slam Dunk adalah sebuah manga buatan Takehiro Inoue dan terbit pada tahun 1990 dan 1996 dengan total 31 volume. Manga yang satu ini tak hanya terkenal di Jepang saja, melainkan sudah sampai ke penjuru dunia. Dengan kisah ceritanya yang menarik mampu membuat orang-orang penasaran ingin membaca manga tersebut.

Manga yang satu ini menjadi salah satu manga terlaris dalam sejarah dengan penjualan lebih dari 121 juta. Tentu hal tersebut menjadi kebanggan tersendiri bagi pembuat karena laku di pasaran. Meskipun sudah tamat, banyak dari mereka yang masih terus membacanya.

Bagi yang belum pernah membaca manga yang satu ini, kalian bisa membacanya. Mulai dari tokoh, alur, hingga karakter yang ada di dalam manga tersebut cukup menarik. Yang pastinya, membaca cerita dari awal hingga akhir episode tidak akan membuat kalian bosan.

Manga Slam Dunk

Manga Slam Dunk

Serial manga dari Jepang yang ditulis Takehiko Inoue ini mengisahkan tentang klub basket SMA Shohoku di wilayah Shonan. Manga ini menceritakan Hanamichi Sakuragi yang terkenal dengan temperamennya, tinggi, dan rambut merah. Ia berharap mendapatkan pacar dan memecahkan rekor ditolak 50 kali berturut-turut di SMP. Ketenaran sebelum dia, bagaimanapun membuat siswa menghindari Hanamichi.

Setelah peristiwa tersebut, Hanamichi tinggal dengan dua pikiran yaitu “aku benci bola basket” dan “aku sangat membutuhkan pacar”. Suatu hari ada seorang gadis bernama Haruko Akagi yang mendekatinya tanpa mengetahui cara membuat masalah dan bertanya apakah ia suka basket. Gadis tersebut mampu memikatnya dan membuat Hanamichi jatuh cinta melontarkan afirmasi yang kuat.

Haruko membawa ke gimnasium dan ia bertanya apakah bisa melakukan slam dunk. Tujuannya adalah untuk mengesankan Haruko, ia melakukan lompatan namun overshoot. Ia membenturkan kepalanya dan langsung ke papan basket. Saat Haruko memberi tahu kakaknya yang merupakan kapten ti basket tentang kemampuan fisiknya yang hampir tidak manusiawi. Hanamichi pun akhirnya menemukan jati dirinya dan tertarik dalam persahabatan serta kompetisi olahraga yang belum ia benci.

Baca Manga Slam Dunk

Cerita yang menarik dalam manga ini akan membuat siapapun penasaran. Bagi yang tertarik untuk membacanya bisa membelinya di tempat penjualan manga terdekat. Atau kalian bisa membacanya secara online melalui situs baca manga.

Ada banyak sekali situs baca manga yang bisa kalian pilih seperti Crunchyroll, Viz Media, ComiXology, dan lain sebagainya. Setiap situs memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri baik karena iklan yang banyak, berbayar, dan lain sebagainya.

Bagi yang belum pernah membaca manga Slam Dunk, rasanya akan kurang menarik jika kalian suka membaca manga tapi belum pernah mencobanya. Salah satu manga favorit banyak orang ini akan membuat kalian penasaran dan terkesan dengan cerita di dalamnya.